Istri Ahok, Puput Nastiti Sempat Terpapar Covid-19 saat Hamil

Saat ini Puput sudah kembali sehat dengan baby bump yang kian membesar

13 Juli 2021

Istri Ahok, Puput Nastiti Sempat Terpapar Covid-19 saat Hamil
Instagram.com/btpnd

Belum lama ini, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau biasa disapa Ahok berbagi cerita bahwa ia beserta istri dan anaknya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Saat itu, kondisi Puput Nastiti diketahui tengah hamil anak kedua mereka, Ma. Puput dan keluarga juga diketahui sempat mengalami penurunan kondisi yang membuat mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dikutip dari akun Youtube Christ Centered TV, Ahok menceritakan, "Saya sudah curiga ada sesuatu yang tidak beres. Istri saya suruh swab PCR, hasilnya juga positif."

Untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait kondisi Puput Nastiti sempat positif Covid-19 saat hamil, berikut Popmama.com telah merangkumnya untuk Mama.

Editors' Picks

1. Alami penurunan kondisi dan harus dirawat di RS

1. Alami penurunan kondisi harus dirawat RS
Instagram.com/btpnd

Diceritakan pula bahwa kondisi Ahok, Puput, beserta keluarganya yang terpapar Covid-19 sempat mengalami penurunan.

"Sesampainya di rumah sakit, kami semua scan paru-parunya dan ternyata sudah ada bercak sedikit. Saturasi oksigen turun, sehingga disarankan opname," jelas Ahok.

2. Puput terus menangis dan membuatnya alami sesak

2. Puput terus menangis membuat alami sesak
Instagram.com/btpnd

Saat harus dirawat di rumah sakit, baik Ahok maupun Puput, keduanya mengaku sempat mengalami mental down, Ma. Puput juga merasa bersalah atas kesehatan janin yang tengah dikandungnya saat itu.

Ketegangan di keluarga mereka pun kian terasa setelah Puput tak berhenti menangis dan membuatnya mengalami sesak. Ahok menyebutkan, "Istri merasa bersalah, dia menangis jadi tambah sesak, kita pun tambah tegang."

3. Sudah dinyatakan negatif dan kembali sehat

3. Sudah dinyatakan negatif kembali sehat
Instagram.com/btpnd

Setelah beberapa waktu lalu harus melakukan perawatan akibat Covid-19, kini Puput beserta keluarganya sudah dinyatakan negatif dan kembali sehat.

Terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan pada akun Instagram BTPND saat keluarga mereka tengah merayakan hari ulang tahun Ahok. Pada unggahan tersebut, Puput tampak bahagia dengan baby bump yang semakin terlihat jelas.

Meski sampai saat ini belum diketahui usia kandungan Puput, namun berita terkait kehamilan anak keduanya ini kian hari semakin santer terdengar ketika baby bump-nya semakin membesar.

Itulah infromasi terkait kondisi Puput Nastiti positif Covid-19 saat hamil anak keduanya. Kita doakan bersama semoga Mama Puput dan janin yang dikandung selalu diberikan kesehatan hingga waktu persalinan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.