Transformasi Zivanna Letisha, dari Dulu Hingga Kini Hamil Kembar

Tengah menanti kelahiran anak kembarnya, ini transformasi Zivanna dari dulu hingga sekarang

30 Juni 2021

Transformasi Zivanna Letisha, dari Dulu Hingga Kini Hamil Kembar
Instagram.com/zivannaletisha

Ajang Putri Indonesia 2008 silam mengantarkan nama Zivanna Letisha Siregar atau akrab disapa Zizi semakin dikenal sebagai seorang public figure

Tak hanya sampai Puteri Indonesia, Zizi kemudian kembali melebarkan sayapnya pada dunia modelling dengan mengikuti ajang Miss Universe 2009.  

Melalui dua ajang bergengsi tersebut, kini karir Zizi pun terus meroket di dunia hiburan. Mulai dari menjadi seorang model, menekuni karirnya sebagai seorang presenter, hingga mendirikan sebuah platform bernama Kita Juara sebagai wadah untuk mengasah keahlian dalam public speaking dan komunikasi.

Semakin dikenal publik karena keaktifannya dalam berbagai bidang, kehidupan pribadi Zizi pun turut menjadi sorotan publik.

Lantas, bagaimana transformasi Zivanna Letisha dari dulu hingga kini hamil anak kembar? Berikut Popmama.com telah merangkum ulasan selengkapnya.

1. Karir di dunia modeling

1. Karir dunia modeling
Instagram.com/zivannaletisha

Mama dari satu orang anak yang kini tengah hamil anak keduanya ini mengawali karirnya di dunia modelling. Setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia pada tahun 2008 silam, Zizi terus mengembangkan kiprah di dunia modellin dengan mewakili Indonesia sebagai finalis Miss Universe satu tahun setelahnya yakni di 2009.

2. Menikah pada tahun 2016 silam

2. Menikah tahun 2016 silam
Instagram.com/zivannaletisha

Masih terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Zizi kemudian resmi melepas masa lajangnya di tahun 2016 silam bersama pujaan hatinya yakni Haries Argareza Harahap, tepatnya pada 21 Februari 2016. Kehidupan pribadi kedua sejoli ini pun sering kali menjadi sorotan karena keharmonisan yang selalu diperlihatkan.

Editors' Picks

3. Hamil anak pertama

3. Hamil anak pertama
Instagram.com/zivannaletisha

Beberapa bulan setelah menikah dan menjalani momen kebersamaan sebagai pasangan suami istri, keduanya pun mengumumkan kabar bahagia atas kehamilan pertamanya.

Dalam unggahannya kala itu, Zizi menuliskan, "Setelah satu tahun 'pacaran' habis nikah, tahun ini aku dan @argareza dikasih kado anniversary sama Allah SWT bayi kecil yang masih membentuk dirinya di perutku."

4. Melahirkan dan menjadi seorang mama baru

4. Melahirkan menjadi seorang mama baru
Popmama.com/Bagus R Setiadji

Setelah sembilan bulan mengandung, Zizi kemudian melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 16 November 2017. Laki-laki kecil yang kini usianya hampir 4 tahun itu diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap.

Anak pertama Zizi dan Arga ini tumbuh sehat dan aktif sesuai dengan pertambahan usianya. Bahkan, Ryoji juga akan segera menjadi seorang kakak nih, Ma!

5. Menjalani peran sebagai ibu bekerja

5. Menjalani peran sebagai ibu bekerja
Instagram.com/zivannaletisha

Semakin tumbuh besar, Ryoji pun mulai diikutsertakan dalam kelas playgroup secara online. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Zizi beberapa kali membagikan momen ketika dirinya tengah mendampingi Ryoji belajar.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang public figure, Zizi selalu meluangkan waktunya untuk bermain dan mendampingi belajar sang Anak sebagai proses tumbuh kembangnya.

Seperti pada foto berikut ini, kala dirinya dengan penuh semangat mendampingi Ryoji mengikuti kelas online. Mama Zizi pun menuliskan caption, "Muka totalitas mendongeng di kelas online playgroupRyoji hari ini. Suka banget deh dongeng kayak gini, hiburan di sela-sela aneka webinar dan sesi online yang lain."

6. Kabar bahagia, Zizi hamil anak kembar

6. Kabar bahagia, Zizi hamil anak kembar
Instagram.com/zivannaletisha

Setelah usia Ryoji sudah cukup besar dan mulai mengerti beberapa kondisi yang ada, Zizi dan suami kembali mengumumkan kabar bahagia berupa kehamilan anak kedua mereka. Bahkan, kehamilan keduanya ini langsung kembar lho, Ma!

Baru-baru ini, Zizi membagikan foto ketika ia dan suami tengah memegang hasil USG yang memperlihatkan kondisi kehamilan kembarnya. Dalam foto tersebut, Zizi menuliskan:

"Teman-temanku tersayang mohon doanya yaa, aku dan suamiku @argareza diberikan titipan lagi sama Allah, titipannya nggak main-main. Calon adiknya Ryoji ini datangnya bukan cuma 1 tapi 2 sekaligus," tulis Zizi.

Itulah rangkuman singkat transformasi Zivanna Letisha dari dulu hingga kini hamil anak kedua yang kembar. Kita doakan bersama semoga Zizi selalu sehat dan janin dalam kandungannya juga sehat sampai waktu persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.