Calon Anak Kedua Nagita Slavina Berjenis Kelamin Laki-Laki

Rafathar senang banget nih, Ma

25 Mei 2021

Calon Anak Kedua Nagita Slavina Berjenis Kelamin Laki-Laki
Instagram.com/raffinagita1717

Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Raffi Ahmad. Keluarga muda yang sering disebut Sultan Andara tersebut kini sedang menanti kehadiran anak kedua. Pengumuman kehamilan kedua itu sebelumnya disampaikan secara kompak oleh pasangan tersebut. Kini, mereka pun sedang menanti apa jenis kelamin calon adiknya Rafathar tersebut.

Lewat tayangan di channel Youtube Rans Entertainment, Mama yang akrab disapa Gigi ini menghadiri pesta gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak keduanya.

Yuk, kita simak informasi yang berhasil Popmama.com rangkum mengenai jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina.

Editors' Picks

1. Gigi mendapat surprise pesta gender reveal yang dibuat oleh keluarga

1. Gigi mendapat surprise pesta gender reveal dibuat oleh keluarga
Instagram.com/raffinagita1717

Berbeda dengan pesta gender reveal lainnya, kali ini bukan Gigi yang mengadakan. Gigi mendapat surprise dari adik dan keluarganya berupa pesta yang akan mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya.

Gigi bahkan belum mengetahui hasil pemeriksaan jenis kelamin calon bayinya. Sebelumnya Gigi telah mempercayakan Caca Tengker, adiknya, untuk memegang hasil pemeriksaan kehamilannya. Nah, untuk memberitahukan hasil pemeriksaan tersebut, Caca pun berinisiatif mengadakan pesta ini.

2. Calon anak kedua Gigi berjenis kelamin laki-laki

Untuk mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya, istri Raffi Ahmad ini diminta untuk memecahkan balon. Gigi pun mengikutinya. Namun, dia sempat kebingungan karena di dalam balon tidak ada benda atau tulisan apapun yang mengisyaratkan apakah anaknya laki-laki atau perempuan, seperti balon yang biasa ada di dalam pesta gender reveal lainnya.

"Ih mana? gimana sih cara bacanya?" tanya Gigi kepada adik-adiknya sembari kebingungan.

"Coba pecahin itu balon-balon kecilnya," pinta Syahnaz yang turut hadir pada acara tersebut.

Tanpa curiga, Gigi pun mengikuti instruksi Syahnaz tapi dia tetap tidak menemukan jawabannya. Sampai akhirnya Jeje, suami Syahnaz menyalakan bom asap berwarna biru yang berarti Gigi akan memiliki anak laki-laki kembali.

3. Sesuai dengan keinginan Rafathar

3. Sesuai keinginan Rafathar
Instagram.com/raffinagita1717

Di dalam pesta tersebut, Rafathar bisa dibilang sebagai orang yang paling bahagia. Pasalnya, ia memang sejak awal menginginkan adik laki-laki, yang sudah tidak sabar ingin diajak bermain.

Tampak Rafathar yang bersorak kegirangan saat pengumuman itu dilakukan. Gigi pun langsung memeluk anak sulungnya tersebut sambil menangis.

"Alhamdulillah doa Aa' dikabulin," ucap Gigi sambil memeluk Rafathar.

Setelah itu, Gigi pun menghubungi Raffi Ahmad via video call dan menyampaikan kabar bahagia itu. Meski menginginkan anak perempuan, Gigi dan Raffi tetap bersyukur meski calon anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Itulah berita terkait jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina. Semoga Gigi selalu sehat hingga persalinan nanti ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.