Periksa Kandungan, Nagita Slavina Tahan Tangis hingga Raffi Ngomel

Kini, usia kandungan Nagita sudah menginjak empat bulan

28 Juni 2021

Periksa Kandungan, Nagita Slavina Tahan Tangis hingga Raffi Ngomel
Youtube.com/Rans Entertainment

Aktris Nagita Slavina memeriksakan kandungannya ke dokter beberapa hari lalu. Kini, usia kandungan Nagita sudah menginjak empat bulan. Selama perjalanan ke rumah sakit, Nagita tampak tegang karena akan mengetahui kondisi terkini calon buah hatinya. 

Seperti apa momen Nagita saat memeriksakan kandungannya? Berikut Popmama.com sudah merangkum momen Nagita Slavina di rumah sakit dilansir dari Youtube RANS Entertainment. 

1. Ditemani Raffi Ahmad dan Rafathar

1. Ditemani Raffi Ahmad Rafathar
Youtube.com/Rans Entertainment

Nagita Slavina tampak ditemani oleh sang Suami, Raffi Ahmad, dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad saat memeriksakan kandungan ke dokter. Meski tampak ketakutan karena harus menemani sang Mama ke dokter, Rafathar tetap setia berada di samping Nagita. 

Rafathar pun mengaku pusing ketika pertama kali tiba di rumah sakit. Raffi pun berusaha menenangkan Rafathar agar tetap tenang selama berada di rumah sakit. Gigi (sapaan akrab Nagita) juga merasa tegang ketika hendak memeriksakan kandungannya. 

Editors' Picks

2. Raffi Ahmad ngomel berat badan Nagita tidak naik

2. Raffi Ahmad ngomel berat badan Nagita tidak naik
Youtube.com/Rans Entertainment

Sebelum memeriksakan kandungannya ke dokter, Nagita terlebih dahulu menimbang berat badannya. Namun, Nagita tidak memperbolehkan Raffi memperlihatkan berat badannya ke publik. 

Raffi pun heran melihat berat badan Nagita yang belum bertambah banyak meski usia kandungannya sudah menginjak empat bulan. 

“Kok belum naik-naik banget ya. Kamu tuh harusnya 70 kilogram sayang,” ujar Raffi kepada Nagita. 

Raffi pun mengingatkan Nagita agar tidak melakukan diet selama kehamilan. 

“Masa berat badannya naiknya cuma dikit. Makannya cuma dikit nih, sok diet. Kamu tuh jangan sok cantik, jangan sok diet dong sayang,” ucap Raffi. 

3. Nagita Slavina jadi lebih sensitif

3. Nagita Slavina jadi lebih sensitif
Instagram.com/raffinagita1717

Di hadapan dokter, Raffi pun menyebut sang Istri menjadi lebih sensitif dan paranoid. Raffi bercerita bahwa Nagita pernah tiba-tiba menangis usai bangun tidur. Penyebabnya adalah Nagita terbawa suasana dari mimpinya yang melihat Raffi bersama perempuan lain. 

“Dia mah parnoan dok, masa tiba-tiba pagi-pagi lagi sensitif terus (menirukan suara tangisan Nagita) katanya dia liat aku sama cewek lain, kacau banget. Masa dia mimpinya aku sama cewek-cewek dong. Enggak sayang, tenang aja,” ujar Raffi. 

Nagita pun membela diri bahwa dia menjadi lebih sensitif karena perubahan hormon. Pernyataan Nagita pun dibenarkan oleh dokter bahwa setiap perempuan akan mengalami perubahan hormon selama kehamilan. Kondisi itu berpengaruh pada perubahan suasana hati ibu hamil yang mampu berubah setiap saat. 

4. Bayi di kandungan Nagita dalam kondisi sehat

4. Bayi kandungan Nagita dalam kondisi sehat
Youtube Rans Entertainment

Dokter mengatakan kandungan Nagita dalam keadaan sehat dan berat badan janin normal meski berat badan Nagita tidak bertambah banyak. 

“Gerak ini (bayinya). Alhamdulillah (sehat). Ini kepala, ukurannya pas 17 minggu ya,” kata dokter kepada Nagita. 

5. Nagita menahan tangis

5. Nagita menahan tangis
Instagram.com/raffinagita1717

Merasa tak puas dengan penjelasan dokter, Nagita pun kembali bertanya tentang berat badan janin dalam kandungannya. Dokter pun menyebut berat badan janin Nagita adalah 195 gram. 

Nagita pun bertanya apakah berat 195 gram termasuk kategori normal atau tidak. Dokter menyebut berat badan janin normal dan dalam keadaan sehat. Mendengar pernyataan dokter itu, Nagita tampak berkaca-kaca dan menahan tangis. 

“Bunda nangis ya,” goda Raffi kepada Nagita. 

“Enggak, aku udah enggak nangis. Ini pusing kepala aku,” jawab Nagita. 

Demikian cerita Nagita Slavina yang terharu dengan perkembangan janinnya. Lima bulan lagi, Raffi dan Nagita akan bertemu anak keduanya. Semoga anak kedua Nagita selalu sehat hingga waktu persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.