7 Transformasi Nagita Slavina dari Bayi hingga Hamil Anak Kedua

Gigi, sapaan akrab Nagita, sebentar lagi akan menjadi Mama dari dua orang anak

29 Juni 2021

7 Transformasi Nagita Slavina dari Bayi hingga Hamil Anak Kedua
Instagram.com/raffinagita1717

Siapa yang tidak mengenal Nagita Slavina? Istri dari Raffi Ahmad ini telah dikenal sebagai artis multitalenta yang sukses membangun kerajaan bisnis di usia muda. Nagita telah terjun ke dunia entertainment selama 20 tahun, namun kehidupannya memang berbeda dengan artis lainnya. 

Menjadi anak dari pemilik rumah produksi (PH) Frame Ritz, Nagita sudah terbiasa tinggal di rumah mewah sejak dia kecil. Bagaimana transformasi Nagita dari bayi hingga hamil anak kedua? 

Berikut potret transformasi Nagita Slavina dari masa ke masa yang dirangkum Popmama.com

1. Memiliki tanggal lahir yang sama dengan Raffi Ahmad

1. Memiliki tanggal lahir sama Raffi Ahmad
Instagram.com/nagita.fc

Gigi, sapaan akrab Nagita, lahir di Jakarta pada 17 Februari 1988. Tanggal lahir Gigi pun sama dengan sang Suami, bedanya Raffi lahir pada 17 Februari 1987. 

Nagita merupakan anak dari Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta. Rieta selama ini dikenal sebagai pemilik Frame Ritz sehingga tak heran jika Nagita sudah terbiasa hidup mewah sejak bayi. Namun, sang Mama tetap mendidik Nagita dalam kesederhanaan. 

2. Anak pertama dari dua bersaudara

2. Anak pertama dari dua bersaudara
Instagram.com/pecintaladygigi/

Nagita merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki adik bernama Alsi Mega Marsha Tengker yang dikenal dengan nama Caca Tengker. Usia mereka pun hanya terpaut satu tahun karena Caca lahir pada 3 Mei 1989. 

Sama seperti Nagita, sang Adik juga terbiasa dengan hidup mewah. Meski dibesarkan di keluarga kaya raya, Nagita juga pernah merasakan hidup sendiri dan sederhana. Pasalnya, Nagita pernah hidup terpisah dari orangtuanya saat dia kuliah di Australia. 

Editors' Picks

3. Awal karir tahun 2000

3. Awal karir tahun 2000
Instagram.com/pecintaladygigi

Nagita pertama kali terjun ke dunia entertainment dengan membintangi sebuah iklan sabun pembersih wajah pada tahun 2000. Sejak itulah, Gigi mulai mendapat banyak tawaran iklan dan sinetron. 

Pada tahun 2003, nama Nagita Slavina mulai dikenal publik setelah membintangi sebuah sinetron berjudul Di Sini Ada Setan. Dalam sinetron itu, Gigi berperan sebagai perempuan manja dan cerewet bernama Anya.

4. Pernah membintangi FTV dengan Raffi Ahmad

4. Pernah membintangi FTV Raffi Ahmad
Instagram.com/raffinagita1717

Tahun 2006, Nagita ternyata pernah dipasangkan dengan sang Suami dalam FTV berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Namun, keduanya tidak menjalin cinta seusai syuting FTV tersebut. 

Keduanya pun menjalani karir masing-masing. Gigi kemudian memulai debutnya di dunia tarik suara dengan merilis single berjudul Yang Kutahu Cinta Itu Indah bersama Afgan.

5. Host acara musik Dahsyat

5. Host acara musik Dahsyat
Instagram.com/raffinagita1717

Pada tahun 2012, Gigi kembali dipasangkan dalam satu project bersama Raffi Ahmad. Gigi sempat menjadi presenter acara musik Dahsyat dan Pesbuker. Dari situlah, kedekatan Gigi dan Raffi Ahmad mulai tercium oleh media. 

Meski menyangkal beberapa kali, Gigi dan Raffi sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Keduanya pun akhirnya berani mengumumkan jalinan cinta mereka ke media. 

6. Dikenal sebagai istri sultan Andara

6. Dikenal sebagai istri sultan Andara
Instagram.com/pecintaladygigi/

Nama Nagita semakin dikenal setelah menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mewah mereka digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, dan disiarkan langsung di saluran TV nasional. 

Keduanya pun langsung membangun kerajaan bisnis, salah satunya RANS entertainment. Gigi pun mulai dikenal sebagai istri sultan Andara karena kekayaannya. Perlu diketahui, Andara adalah nama perumahan di Depok yang menjadi rumah Raffi dan Nagita. 

7. Hamil anak kedua

7. Hamil anak kedua
Instagram.com/raffinagita1717/

Tak lama setelah menikah, Gigi langsung dikaruniai anak pertama yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015. Meski memiliki anak, Gigi tetap bekerja sebagai artis dan terus menjalankan kerajaan bisnisnya. 

Dia pun tetap memprioritaskan keluarganya. Hal ini terlihat dari kedatangannya pada acara kelulusan TK anak pertamanya. Kini, Gigi diketahui tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah menginjak empat bulan. 

Itulah transformasi Nagita Slavina dari bayi imut keluarga kaya, merintis karir di dunia entertainment, hingga kini hamil anak kedua. Semoga kehamilan kedua Gigi selalu sehat hingga waktu persalinan nanti ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk