7 Panggilan untuk Bayi Dalam Kandungan Terinspirasi dari J-Hope BTS

Ada Sunshine dan Hobi lho, Ma. Gemas banget kan?

29 Juni 2022

7 Panggilan Bayi Dalam Kandungan Terinspirasi dari J-Hope BTS
Instagram.com/uarmyhope

Ada kabar gembira untuk para ARMY nih, Ma. Diketahui sebentar lagi salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope akan merilis album debut solonya 'Jack in The Box', tepatnya 29 Juli 2022. Hal ini menjadikan J-Hope sebagai member pertama yang akan berkarier musik solo lho, Ma.

Sebelumnya, para fans sudah dibuat terkejut dengan kabar bahwa J-Hope akan menjadi artis Korea pertama untuk tampil di festival musik Lollapalooza 2022 yang akan berlangsung di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Untuk Mama yang sedang mengandung dan merupakan penggemar dari BTS, Mama bisa menggunakan nama panggilan milik J-Hope untuk memanggil bayi mama yang masih berada di dalam kandungan.

Menggunakan nama panggilan untuk bayi yang masih ada di dalam kandungan dipercaya dapat meningkatkan ikatan batin antara orangtua dan calon bayi.

Oleh karena itu, berikut ini Popmama.com rangkum panggilan untuk bayi dalam kandungan terinspirasi dari J-Hope BTS. Apa saja?

1. Sunshine

1. Sunshine
Instagram.com/uarmyhope

Siapa para ARMY yang tidak tahu panggilan yang satu ini? Sunshine adalah salah satu panggilan ikon untuk J-Hope dari ARMY karena sifatnya yang ceria dan selalu penuh dengan energi.

Para penggemar dan bahkan member BTS sendiri selalu merasa terhibur karena reaksinya yang selalu 'berlebihan' namun tetap tepat sasaran. Sikapnya inilah yang  membuat suasana saat BTS berkumpul menjadi lebih cerah dan menjadi lebih positif, Ma.

Mama bisa menggunakan panggilan Sunshine untuk bayi dalam kandungan Mama dengan harapan agar sang anak nantinya akan menjadi pribadi yang positif dan ceria seperti J-Hope.

2. Hobi

2. Hobi
Instagram.com/uarmyhope

Hobi di sini bukan yang dimaksud sebagai kegiatan favorit untuk dilakukan ya, Ma! Tapi Hobi yang dimaksud adalah nama panggilan yang digunakan oleh para member BTS untuk memanggil J-Hope.

Sebenarnya nama panggilannya bukanlah 'Hobi' melainkan 'Hope-i' ataupun 'Hope-a'. Namun untuk memudahkan para penggemar, para staf dari BTS dan juga para member itu sendiri sering menggunakan kata 'Hobi' agar lebih mudah untuk diingat dan digunakan.

Panggilan satu ini juga sangat sering digunakan untuk memanggil J-Hope sehingga Mama pun bisa menggunakan panggilan 'Hobi' untuk si Bayi.

Editors' Picks

3. Golden Hyung

3. Golden Hyung
Pinterest.com/WHYdevil

Nah kalau si Kecil yang ada di dalam kandungan mama adalah anak pertama, Mama bisa pakai nama panggilan sayang yang satu ini nih, Ma.

Golden Hyung sendiri diberikan oleh fans untuk sang idola karena sifatnya yang penuh dengan kasih sayang dan sangat perhatian pada para member termudanya yaitu Jimin, V, dan Jungkook.

Selain pandai menari dan melakukan rap, J-Hope juga memiliki suara yang sangat mumpuni lho, Ma. Ia juga diketahui sering menjadi backing vocal dalam beberapa lagu milik BTS.

Kemampuan menyanyi miliknya baru-baru ini juga ditunjukkan melalui lagu terbaru mereka yaitu 'For Youth'. 

Wah pantas saja J-Hope di sebut sebagai Golden Hyung ya, Ma!

4. Hope

4. Hope
kpop.asiachan.com

Nama panggung dari pemilik nama asli Jung Hoseok ini adalah J-Hope, yang menjadikan kata 'Hope' sebagai trademark atau ciri khas dari sang member itu sendiri.

Saat melakukan perkenalan baik saat tur konser maupun di acara televisi lain, J-Hope akan memperkenalkan diri dengan kalimat "I'm your hope, you are my hope, i'm J-Hope!".

Kata 'Hope' juga tidak hanya sekedar nama, Ma. Kata ini lah yang membuat Jung Hoseok, nama asli dari J-Hope, menjadi pribadi seperti yang dikenal oleh para fans dan masyarakat saat ini.

Jika Mama ingin sang calon Anak nantinya akan menjadi seseorang yang mampu memberikan harapan bagi orang-orang disekitar layaknya J-Hope, Mama bisa banget nih menggunakan nama panggilan ini untuk si Bayi yang ada di dalam kandungan!

5. Jay

5. Jay
Koreaboo.com

Nama panggilan yang satu ini memang tidak terdengar seperti nama panggilan melainkan nama asli. Namun untuk J-Hope sendiri, kata 'Jay' sudah termasuk ke dalam nama panggilan lho, Ma.

Hal ini dikarenakan saat mereka sedang pergi ke luar negeri (terutama Amerika Serikat), sering kali J-Hope dan member lainnya menggunakan nama 'Jay' yang diambil dari huruf 'J' jika ada orang yang menanyakan nama mereka.

Para penggemar pun sepakat dengan nama 'Jay' untuk J-Hope yang khas dengan nama-nama orang Amerika, Ma. Aura yang dipancarkan oleh J-Hope saat sedang negara Amerika benar-benar memberikan vibes yang beda daripada di negara lainya.

Wah, bisa banget nih Mama menggunakan nama panggilan ini untuk si Buah hati!

6. Nemo

6. Nemo
Pinterest.com

Kapten Nemo adalah nama panggilan yang dibuat sendiri oleh J-Hope, Ma. Melansir dari Aminoapps.com, saat mixtape pertamanya yang berjudul 'Hope World' muncul, J-Hope mengatakan bahwa dirinya berperan sebagai 'Kapten Nemo' yang akan mengajak para ARMY untuk keliling di sekitar 'Hope World' miliknya.

Selain berkaitan dengan J-Hope, nama panggilan sayang 'Nemo' juga terdengar menggemaskan karena mengingatkan kita pada karakter ikan badut dalam film Finding Nemo ya, Ma!

7. J-Dope

7. J-Dope
Instagram.com/uarmyhope

Nama panggilan yang satu ini bisa dibilang sangat keren untuk bayi mama yang masih berada di dalam kandungan.

J-Dope sendiri merupakan nickname yang dibuat dan digunakan saat J-Hope melakukan sesuatu yang keren atau luar biasa seperti saat ia sedang menari maupun saat melakukan rap

Mama bisa menggunakan nama panggilan ini jika ingin si Bayi nantinya akan menjadi anak yang keren dapat melakukan hobi nya dengan baik, sama seperti J-Hope.

Demikian rangkuman mengenai panggilan untuk bayi dalam kandungan terinspirasi dari J-Hope BTS. Apakah Mama tertarik menggunakan salah satu nama di atas untuk memanggil si Kecil?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk