7 Momen Marcel Chandrawinata dan Istri Umumkan Hamil Anak Laki-Laki

Begitu romantis, pasangan ini lakukan gender reveal party sederhana tetapi bermakna

14 Mei 2022

7 Momen Marcel Chandrawinata Istri Umumkan Hamil Anak Laki-Laki
Instagram.com/deasypriscilla

Marcel Chandrawinata dan istrinya, Priscilla Deasy Tirtadjaya tengah deg-degan menanti anak pertama. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut buah cinta pasangan ini, salah satunya adalah foto maternity.

Marcel dan Priscilla sudah melakukan foto maternity bersama Mario Photography dengan berbagai konsep. Terbaru, keduanya mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Pasangan ini melakukan gender reveal melalui kumpulan foto dan video estetik. Keduanya tampak mesra di pesawahan yang hijau.

Berikut Popmama.com rangkum momen Marcel Chandrawinata dan istri umumkan hamil anak laki-laki

1. Marcel Chandrawinata umumkan anak pertamanya adalah laki-laki

1. Marcel Chandrawinata umumkan anak pertama adalah laki-laki
Instagram.com/deasypriscilla

Kehamilan adalah anugerah tersendiri bagi pasangan suami istri. Sebab, kebahagiaan berumah tangga seolah bertambah dan makin lengkap dengan kelahiran buah hati di tengah-tengah kita.

Hal ini pun yang dirasakan oleh Marcel dan Priscilla. Hamil anak pertama, keduanya tampak kompak mempersiapkan semuanya bersama.

Terbaru saat mengumumkan jenis kelamin anak pertama, pasangan ini sangat penuh persiapan. Keduanya melakukan shoot video dan foto di tengah sawah yang hijau.

2. Pasangan ini tampak mesra menyambut buah cinta mereka

2. Pasangan ini tampak mesra menyambut buah cinta mereka
Instagram.com/deasypriscilla

Dalam video dan foto itu keduanya berdiri dan mengapit sebuah balon hitam. Layaknya gender reveal pada umumnya, anak laki-laki di representasikan warna biru.

Sementara anak perempuan direpresentasikan dengan warna pink. Balon hitam bertulisan 'Boy or Girl?' itu pun siap mereka pecahkan untuk mengetahui jenis kelamin si Kecil.

Saat pasangan ini memecahkan balon terlihat banyak balon biru kecil keluar dari sana. Sehingga bisa dipastikan kalau anak pertama Marcel dan Priscilla adalah laki-laki.

"Baby Chandrawinata is a BOY. Time is flying by and we cant wait to meet our little," tutur Priscilla di Instagramnya, Jumat (13/5/2022).

Editors' Picks

3. Marcel tampak kaget saat memecahkan balon

3. Marcel tampak kaget saat memecahkan balon
Instagram.com/deasypriscilla

Ada hal unik dari proses gender reveal party Marcel dan Priscilla. Saat tahu anaknya laki-laki, Marcel tampak kaget sejenak.

Mulutnya tampak kaget dan melebar tidak percaya. Entah karena kaget dengan letusan balon atau memang ia sangat menginginkan anak laki-laki nih.

4. Keduanya bahagia setelah mengetahui jenis kelamin anak pertama

4. Kedua bahagia setelah mengetahui jenis kelamin anak pertama
Instagram.com/deasypriscilla

Apa pun jenis kelamin anak tentunya tidak memengaruhi kasih sayang sebagai orangtua. Karena yang terpenting adalah anak kita sehat dari lahir hingga melahirkan nanti.

Setelah mengetahui jenis kelamin anaknya laki-laki, pasangan ini langsung tersenyum lebar. Keduanya seolah bahagia dan makin tak sabar menggendong buah hati mereka.

5. Saling berpelukan setelah mengetahui jenis kelamin sang Anak

5. Saling berpelukan setelah mengetahui jenis kelamin sang Anak
Instagram.com/deasypriscilla

Untuk merayakan kebahagiaan mereka, keduanya pun langsung berpelukan. Pelukan hangat itu terasa begitu romantis dan terekam sempurna lewat foto yang mereka unggah.

Perjalanan rumah tangga Marcel dan Priscilla memang jarang terungkap ke publik dulu. Pasangan ini memutuskan menikah pada 24 November 2017 lalu, setelah bertahun-tahun berdua mereka akan dikaruniai anak di tahun 2022 ini.

6. Selama hamil, Priscilla terlihat makin bahagia

6. Selama hamil, Priscilla terlihat makin bahagia
Instagram.com/deasypriscilla

Dilihat dari unggahan Instagram Priscilla, ia cukup sering membagikan kehamilannya. Meski tak diceritakan secara gamblang, perempuan yang dinikahi Marcel di tahun 2017 ini tampak sangat bahagia di kehamilannya.

Terbukti dari beberapa fotonya yang tak pernah lepas dari senyuman lebar. Seolah kehamilan ini membawa aura positif di diri Priscilla nih.

7. Pasangan ini menunjukkan serpihan kertas biru pertanda anak mereka laki-laki

7. Pasangan ini menunjukkan serpihan kertas biru pertanda anak mereka laki-laki
Instagram.com/deasypriscilla

Terakhir, dalam foto yang dibagikan Marcel keduanya tampak berciuman mesra. Sembari menyodorkan kepada kamera serpihan kertas berwarna biru pertanda anak mereka adalah laki-laki.

Keduanya berharap agar menjalani sisa kehamilan dengan lancar. Semoga Priscilla juga bisa melahirkan anaknya dengan selamat kelak ya, Ma.

Itulah tadi momen Marcel Chandrawinata dan istri umumkan hamil anak laki-laki. Siapa yang sudah nggak sabar bertemu Baby Chandrawinata nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk