9 Rekomendasi Lingerie untuk Ibu Hamil

Dari model two pieces, babydoll hingga body suit yang cantik dan seksi

30 Juli 2022

9 Rekomendasi Lingerie Ibu Hamil
amazon.com

Lingerie untuk ibu hamil mungkin menjadi hal yang paling terakhir dipikirkan saat membeli pakaian dalam pada masa tersebut. Pasalnya, bumil (ibu hamil) biasanya akan memilih pakaian dalam yang nyaman untuk dikenakan.

Meski tengah hamil, wajar kok masih ingin tampil seksi dan menawan di ranjang. Maka lingerie bisa dipilih untuk membangkitkan kepercayaan diri bumil tersebut. 

Meski bentuk tubuh berubah, rekomenrasi lingerie untuk ibu hamil ini bisa dicoba. Karena bumil juga berhak merasa seksi di masa-masa kehamilannya.

Berikut Popmama.com rangkum rekomendasi lingerie untuk ibu hamil tampil PD dan seksi.

1. Avidlove lace kimono robe

1. Avidlove lace kimono robe
amazon.com

Jubah kimono dari Avidlove ini terbuat dari bahan lembut dengan renda cantik. Dengan desain transparan yang bisa membuat bentuk tubuh tersiluet dengan cantik dari luar.

Kita bisa memadukan dengan berbagai pakaian dalam dengan warna yang cantik. Jika memilih kimono warna gelap bisa juga dipadukan dengan pakaian dalam berwarna agak cerah agar terlihat lebih jelas.

Bisa juga dipadukan dengan g-string berwarna serupa agar semakin memancarkan kesan seksi. Adanya pita atau ikat pinggang yang membentuk siluet pinggang makin jelas.

2. Ann Summers glorious flexi wire lace

2. Ann Summers glorious flexi wire lace
asos.com

Merek pakaian dalam seksi alias lingerie dari Ann Summers ini pun bisa dicoba. Keunggulannya adalah bra-nya berfungsi sebagai bra menyusui lho.

Bentuknya yang unik dengan renda yang seksi membuat tampilan bra menyusui ini berbeda. Dengan kawat fleksibel dan detail strapping berwarna hitam yang menawan untuk dikenakan. Tetap bergaya!

3. Lingerie split cup lace babydoll

3. Lingerie split cup lace babydoll
amazon.com

Perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada ibu hamil kadang menimbulkan ketidak percayaan diri. Tenang, saja kita bisa tetap tampil seksi dengan lingerie plus size.

Lingerie ukuran besar dengan model babydoll ini terbuat dari kain rajut solf stretch dan renda hitam tipis. Ada belahan terbuka erotis di bagian cup payudaranya.

Untuk model lehernya berbentuk v-neck dengan trim renda yang kontras. Tentunya ini membuat kita lebih menarik, menawan, dan chic. Lingerie babydoll membuat bumil makin percaya diri saat di ranjang.

Editors' Picks

4. Avidlove lingerie lace babydoll

4. Avidlove lingerie lace babydoll
amazon.com

Selanjutnya ada lingerie untuk ibu hamil dari Avidlove yang berwarna cerah. Dengan desain yang elastis terdapat renda seksi yang membuat penampilan bumil akan bersiluet indah.

Lingerie berbentuk babydoll terbuat dari bahan renda elastis yang nyaman saat dipakai. Lengkapi penampilan menawan dengan g-string tipis yang serasi, seksi dan elegan dari merek yang sama.

Uniknya, lingertie ini berdesain open front sehingga lebih mudah diakses dan dibuka dari depan. Bagian rok asimetris yang tipis membuat tampilan bagian bokong makin seksi.

5. Ababoon babydoll lingerie backless

5. Ababoon babydoll lingerie backless
amazon.com

Selanjutnya ada lingerie dari Ababoon yang terbuat dari bahan nyaman dan halus di kulit. Pakaian dalam berbentuk babydool ini agar bisa menampilkan siluet tubuh dengan renda tipis dengan v-neck.

Bagian roknya see through dengan trim satin yang cantik. Bagian seksi lainnya adalahn gaya backless yang membuat punggung makin menawan. Selain itu, tali bahu yang dapat disesuaikan bisa dibuat sekreatif mungkin saat dikenakan.

6. Avidlove babydoll maternity dress

6. Avidlove babydoll maternity dress
amazon.com

Mencari lingerie untuk ibu hamil yang didesain khusus dan nyaman? Maka merek Avidlove ini cocok dengan bahan nyaman dan halus di kulit sehingga tidak gatal.

Perpaduan bahan antara renda halus dan mesh membuat lingeri ini melekat indah dengan nyaman di tubuh. Cocok dipakai saat baby bump mulai terlihat, kita bisa terlihat seksi sebagai bumil.

Lingerie untuk ibu hamil ini cocok dikenakan saat babymoon dengan pasangan. Adanya detail pita satin besar di depan, tali bahu berbentuk halter terbuat satin lebar yang nyaman. 

7. Avidlove open front baby doll lingerie

7. Avidlove open front baby doll lingerie
amazon.com

Masih dengan bentuk babydoll, lingerie ini terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman di kulit. Dengan bentuk v-neck yang menawan lingerie ini bermodel see through yang cantik.

Ada pita kupu-kupu satin kecil menambah kelucuan tampilan dan pola bordir tipis membantu menciptakan daya tarik yang menggoda. Tali bahu di lingeri ini dapat disesuaikan sepenuhnya memberi kita kenyamanan dan kecocokan terbaik saat dikenakan.

8. La Senza unlined barely-there bodysuit

8. La Senza unlined barely-there bodysuit
lasenza.com

Bumil biasanya memiliki baby bump sehingga harus menyediakan baju yang nyaman agar tidak sesak perutnya. Lingerie La Senza ini berbentuk bodysuit dengan renda tipis yang menawan.

Menampilkan kesan seksi dengan coverage yang minim dan detail strappy bodysuit yang sangat seksi. Detail renda yang hampir tak ada membuat tampilan tubuh makin bisa terekspos cantik.

9. Victoria Secret the fabulous full cup lace babydoll

9. Victoria Secret the fabulous full cup lace babydoll
victoriassecret.com

Bentuk tumbuh ramping bukan ukuran seksi. Lingerie dari Victoria Secret ini dirancang khusus untuk perempuan yang bertubuh ekstra. Di mana biasanya bumil mengalami perubahan tubuh selama masa tersebut.

Meski begitu, lingerie ini tetap memiliki kesan glamor yang cantik dan seksi. Dengan bagian cup yang tertutup menopang sempurna payudara dengan nyaman. Desainnya dikombinasikan dengan pinggang yang pas di tubuh dan kain berlipit di atas lekukannya. 

Baju tidur dilengkapi dengan celana dalam yang serasi. Bagian belakangnya dibuat dengan celahan terbuka yang seksi, sehingga bisa mengaksesnya lebih mudah.

Itulah tadi rekomendasi lingerie seksi untuk ibu hamil tampil PD dan seksi. Meski tengah hamil, sebagai bumil juga bisa tetap seksi menawan kok!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk