Tampil Elegan, 5 Potret Maternity Shoot Abel Cantika yang Memesona

Abel Cantika dan Ray Rafi deg-degan sekaligus bahagia menanti kelahiran anak pertama

13 November 2020

Tampil Elegan, 5 Potret Maternity Shoot Abel Cantika Memesona
Instagram.com/abellyc/

Menjalani kehamilan pertama menjadi masa yang ditunggu para pasangan muda. Influencer Abel Cantika mengumumkan kehamilan pertamanya pada Agustus 2020 lalu. Pada bulan September 2020, melalui channel Youtube-nya, ia pun mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

Diungkapkan Abel jika orangtuanya sudah mengetahui jenis kelamin sang Anak saat usia kehamilannya 17 minggu. Namun, ia menunggu saat yang tepat untuk mengetahui berita bahagia ini.

“Aku nggak tau sama sekali jenis kelamin anak kita apa. Nggak ada yang tahu, yang tahu hanya Mama aku sama Mamanya Ray. Kita deg-degan karena kita udah nunggu juga,” jelas Abel dalam kanal Youtubenya.

Belum lama ini, Abel baru saja melakukan maternity shoot. Pemotretan kehamilan ini ia lakukan untuk mengabadikan masa-masa membahagiakan dalam hidupnya.

Berikut Popmama.com rangkum potret Abel Cantika yang memesona saat hamil anak pertama hingga melakukan maternity shoot!

1. Mengumumkan kehamilan saat ulang tahun

1. Mengumumkan kehamilan saat ulang tahun
Instagram.com/abellyc/

Abel Cantika mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2020 di usia kandungan 25 minggu. Pada saat yang bersamaan juga ia merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Abel mengakui kalau dirinya sudah tidak sabar berbagi kabar bahagia ini sebelumnya. Namun, ia menunggu hingga hari ulang tahunnya agar lebih spesial.

Yes, we are expecting a baby! Udah lama nggak sabar untuk berbagi berita bahagia ini,” jelas Abel dalam Instagramnya.

Untuk kehadiran anak pertamanya dengan sang Suami, Ray Rafi, Abel mengaku sangat bersyukur dan bahagia. Ia juga tak sabar menanti kelahiran anaknya.

Editors' Picks

2. Abel Cantika mengandung bayi perempuan

2. Abel Cantika mengandung bayi perempuan
Instagram.com/rayrafi/

Dalam vlog yang ia unggah di Youtube pada 20 September 2020 lalu, Abel dan Ray mengadakan acara gender reveal untuk anak pertama mereka. Acara itu diinisiasi oleh orangtua Abel dan Ray. Tema yang diambil adalah rumah sakit dan ruang bersalin. Dalam keterangan di video Youtubenya menyebutkan bahwa ia mengambil video ini beberapa bulan sebelumnya.

“Video ini dari beberapa bulan yang lalu saat kita ngadain acara gender reveal di rumah dengan orang-orang terkasih,” jelas Abel.

Dalam video berdurasi 26 menit lebih ini, Abel dan Ray menunjukkan keseruan saat momen baby gender reveal. Hingga akhirnya di acara puncak menunjukkan kalau bayi yang dikandung Abel berjenis kelamin perempuan.

3. Jalani kehamilan dengan bahagia

3. Jalani kehamilan bahagia
Instagram.com/abellyc/

Dalam foto-foto di Instagram Abel Cantika, perempuan yang menikah di Padang, Sumatera Barat ini menunjukkan perjalanan kehamilan yang bahagia. Abel dan sang Suami kerap melakukan aktivitas dan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan mereka. Terlihat juga di Instagram, Ray kerap menunjukkan keikutsertaannya menemani aktivitas sang Istri setiap hari.

4. Abel Cantika tetap aktif berkarya selama hamil

4. Abel Cantika tetap aktif berkarya selama hamil
Instagram.com/rayrafi/

Sebagai beauty influencer, Abel Cantika tetap aktif berkarya selama kehamilannya. Dalam Instagram dan kanal Youtubenya, Abel kerap membagikan tips makeup secara rutin kepada para penggemarnya. Meski tengah hamil, Abel tetap konsisten berkarya dan tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

5. Menanti anak pertama dengan maternity shoot

5. Menanti anak pertama maternity shoot
Instagram.com/rayrafi/

Kondisi perut yang semakin besar, penampilan Abel Cantika tidak kalah memesona dari sebelumnya. Untuk merayakan dan menanti kelahiran anak pertama ini, Abel dan Ray melakukan sesi maternity shoot. Meski tak banyak foto dan momen yang diunggah keduanya ke Instagram, kebahagiaan pasangan ini menanti anak pertama membuat orang lain juga ikut senang.

Itulah potret kehamilan Abel Cantika hingga momen maternity shoot. Kebahagiaan orangtua yang menyambut anak pertama memang selalu punya ceritanya sendiri. Tak terkecuali Abel Cantika dan Ray yang deg-degan sekaligus bahagia menanti kehadiran anak pertamanya. Semoga Abel tetap sehat sampai melahirkan nanti ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.