TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Potret Anak Stevi Agnecya dan Anggi Pratama, Setia Temani Sang Mama

Kedua anak Stevi dan Anggi setia mengantar sang Mama ke liang lahat, bikin terenyuh netizen

Instagram.com/anggipratamazayn

Stevi Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Sebelum meninggal, Stevi sendiri sempat dirawat di rumah sakit. Berpulangnya Stevi menjadi duka mendalam untuk keluarga, termasuk kedua anak laki-lakinya yang masih kecil dengan Anggi Pratama.

Rumah tangga Stevi Agnecya dan Anggi Pratama yang dibina sejak 2017 lalu berjalan secara harmonis. Keduanya diberkahi dengan dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Keduanya tumbuh di lingkungan keluarga yang hangat dan mengutamakan juga aspek spiritual. Hal itu bisa terlihat dari unggahan Anggi dan Stevi di Instagram masing-masing.

Berikut Popmama.com rangkum potret anak Stevi Agnecya dan Anggi Pratama, setiap temani sang Mama.

1. Banyak momen quality time dilakukan mereka

Instagram.com/anggipratamazayn

Mama Stevi sendiri sejak menikah dengan Papa Anggi tidak banyak terlihat di layar kaca. Ia berubah menjadi influencer di media sosial. Meski begitu ia masih mengambil pekerjaan sebagai model.

Sementara Papa Anggi berprofesi sebagai pilot salah satu maskapai besar tanah air. Meski keduanya sibuk waktu dengan keluarga tidak boleh lupa. Terlihat dari keluarga ini yang kerap family time ke berbagai tempat lho.

2. Aspek spiritual juga dipupuk Stevi dan Anggi kepada anak

Instagram.com/anggipratamazayn

Peran orangtua penting untuk mendidik anak dari segala aspek, terutama spiritual. Seperti yang dilakukan oleh Stevi dan Anggi di rumah kepada anak-anaknya.

Keduanya kerap beribadah bersama saat ada di rumah. Kegiatan salat bersama ini bisa menjadi momen quality time tambahan. Di mana papa, mama dan anak-anak kompak untuk beribadah khusyuk.

3. Anak-anak mereka kompak banget!

Instagram.com/anggipratamazayn

Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama punya jarak umur yang cukup dekat. Si Sulung yang akrab disapa Zayn lahir pada 21 September 2017 sementara sang Adik yang akrab disapa Zivano lahir pada 2 Mei 2020.

Jarak keduanya yang hanya 3 tahun membuat hubungan kakak dan adik ini cukup dekat. Terlihat sejak kecil mama dan papa mereka melibatkan sang Kakak dalam pengasuhan nih. Keduanya saat bersama tampak menggemaskan!

4. Diajak sang Papa melihat dan ada di kokpit pesawat

Instagram.com/anggipratamazayn

Papa Anggi yang bekerja sebagai pilot pesawat terbang berhasil membuat kedua anaknya kagum. Apalagi ada momen Zayn dan Zivano diajak ke bagian kokpit.

Keduanya berfoto di sana dan tampak senang nih. Mengajak anak ke tempat kerja bisa menjadi media pembelajaran untuk mereka mengenai pekerjaan orangtuanya. Papa Anggi pun bisa mengajarkan ke anak tugas dan pekerjaan pilot yang bisa menambah pengetahuan mereka.

5. Merayakan momen besar dengan sederhana, tetap hangat

Instagram.com/anggipratamazayn

Ulang tahun dan perayaan lainnya kerap dirayakan dengan mewah oleh artis. Namun, keluarga Stevi Agnecya memilih merayakan momen ulang tahun dengan cara sederhana.

Meski hanya dirayakan kecil-kecilan, momen ini terasa sangat hangat. Hanya berempat saja di rumah, ulang tahun Stevi tetap terasa bahagia dan lengkap dengan kehadiran suami dan anak-anaknya.

6. Meski sang Kakak kerap jahil, keduanya saling sayang

Instagram.com/anggipratamazayn

Hanya berjarak 3 tahun, tampaknya sang Kakak, Zayn kerap jahil ke adiknya. Seperti foto yang diunggah oleh Papa Anggi ini. Keduanya tampak menggemaskan banget!

"Two brothers is a gift to the heart and sprit to the soul, what's best friend can never be," ujar Anggi di Instagramnya.

7. Kompaknya kakak-adik ini pakai baju kembaran

Instagram.com/anggipratamazayn

Momen gemas Zayn dan Zevino kerap diunggah oleh Papa Anggi nih. Di foto ini keduanya mengenakan baju kembaran yang lucu. Keduanya mengenakan baju garis-garis merah dan celana biru navy.

"Zayn and Zevino, whoever loves God must also love his brother," tutur Anggi.

8. Banyak core memori yang berusaha dihadirkan Stevi dan Anggi

Instagram.com/anggipratamazayn

Meski keluarga ini berkecukupan, Mama Stevi dan Papa Anggi tetap mengajarkan syukur dan kesederhanaan. Keduanya belajar agar anak-anak mereka tetap empati ke banyak orang.

Momen sederhana kumpul di rumah tetap dijadikan Papa Anggi dan Mama Stevie ajang untuk family time. Tidak ada hal mewah, hanya mengobrol dan bercanda untuk menghabiskan waktu bersama.

9. Momen dua anak laki-laki antar sang Mama dikubur bikin terenyuh

Tiktok.com/@banyubening33

Meninggalnya Stevi Agnecya membawa duka kepada keluarga dan orang terdekatnya. Ia sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kedua anaknya tersebut terlihat mendampingi sang Mama dari di rumah hingga dikuburkan. Bahkan perkataan dari Zavino yang menyebut "rumah baru mama kok pasir?" membuat terenyuh.

Betapa kedua anak mereka begitu kehilangan sang Mama dan kebiasaan mereka yang dilakukan bersama sebelumnya. Diakui oleh Papa Anggi kalau selama hidup Mam Stevie sudah mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai ibu dan istri.

Itulah tadi potret anak Stevi Agnecya dan Anggi Pratama. Semoga Mama Stevi tenang di sisi-Nya ya.

Baca juga:

The Latest