TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Rumah Baru Jirayut di Thailand, Terlihat Elegan

Pedangdut asal Thailand tersebut membagikan momen kebahagiannya tentang rumah baru

Instagram.com/jirayutdaa4official

Afisan Jehdueramae atau yang biasa dikenal dengan Jirayut Afisan merupakan pedangdut, presenter, dan aktor yang berkarier di Indonesia. Lulusan D’Academy Asia Musim 4pada tahun 2018 itu baru saja pulang ke kampung halamannya ke Thailand.

Kepulangan Jirayut ke Thailand sekaligus merayakan rumah baru yang dibeli dengan jerih payahnya sendiri. Rumah yang dibeli dari perjuangannya sendiri tentu patut dirayakan.

Seperti apa rumah Jirayut yang baru? Marilah simak rangkuman dari Popmama.com terkait beberapa foto rumah baru Jirayut di Thailand secara lebih detail.

Yuk, disimak foto-foto rumah Jirayut secara lebih detail!

1. Rumah baru yang ada ruang terbukanya

Instagram.com/jirayutdaa4official

Rumah Jirayut yang baru saja dibelinya merupakan rumah kebanggaannya. Hunian ini menerapkan konsep ruangan terbuka di bagian teras rumahnya. Dengan begitu, jelas sekali langit biru bisa dinikmati ketika sedang bersantai.

Selain itu, di ruang terbuka di rumah Jirayut juga hadir beberapa furnitur seperti bangku dan meja yang saling berhadapan. Furnitur tersebut nampak terbuat dari kayu yang berwarna cokelat mengilap.

2. Menggunanakan warna cat yang monokrom

Instagram.com/jirayutdaa4official

Penggunaan warna cat di rumah begitu penting untuk diperhatikan. Apalagi kalau warna catnya yang langsung nampak dari luar rumah atau di sekitar teras.

Penggunaan warna cat monokrom menjadi gaya yang diterapkan oleh Jirayut di rumah barunya. Rumah barunya menjadi terkesan lebih elegan dan mewah dengan warna cat yang terlihat simpel.

3. Ruang tamu dihiasi oleh piala penghargannya

Instagram.com/jirayutdaa4official

Ketika berprestasi, tentu pencapaian tersebut menjadi kebanggaan tersendiri dan ingin orang-orang di sekitar mengetahuinya. Hasil jerih payah pun akan terbayarkan dengan rasa bangga dari pujian orang-orang sekitar.

Hal itu yang dilakukan oleh Jirayut. Di dalam rumah barunya, Jirayut memajang piala-pialanya di dalam suatu lemari dengan kaca bening.

Piala-piala miliknya dapat dilihat dengan jelas dari lemari kaca tersebut. 

4. Kamar yang terlihat simpel

Instagram.com/jirayutdaa4official

Beberapa orang menginginkan kamar yang nyaman di rumah untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Hal itu perlu diperhatikan bagaimana penataan dan kebutuhan kamar tersebut sebagai tempat istirahat yang nyaman.

Rumah baru Jirayut juga terdapat area kamar yang super simpel dan terlihat nyaman. Dengan kasur dan seprai yang bermotif persegi membuat nuansa elegan. 

5. Ruangan yang bisa untuk bersantai bersama keluarga

Instagram.com/jirayutdaa4official

Setiap rumah tentu membutuhkan ruangan untuk bersantai bersama keluarga. Dikarenakan momen tersebut dapat menumbuhkan kehangatan dan menguatkan hubungan keluarga yang harmonis.

Rumah baru Jirayut di Thailand menjadi contoh untuk ruangan yang bisa dipakai untuk bersantai. Ketika bersantai dan melakukan aktivitas bersama keluarga di ruangan tersebut, tentu akan semakin terasa fungsi dari rumah itu sendiri.

6. Dapur yang terlihat bersih dan nyaman

Instagram.com/jirayutdaa4official

Dapur merupakan elemen yang penting di rumah. Dianggap penting karena dapur menjadi area penunjang kebutuhan keluarga di rumah seperti kebutuhan memasak serta memenuhi beberapa kebutuhan lainnya.

Dapur di rumah baru Jirayut sangat terlihat bersih dan nyaman untuk digunakan memasak bersama keluarga. Tentu ruangan ini sesuai fungsinya untuk memasak, mencuci piring, dan lain sebagainya.

Nah, kira-kira seperti itulah rangkuman terkait beberapa foto rumah baru Jirayut di Thailand yang bisa menjadi inspirasi.

Baca juga:

The Latest