7 Foto Kedekatan Ameena dengan sang Opu, Akrab Banget!

Kedekatan Baby Ameena dan sang Opu bikin hati adem melihatnya

3 Juli 2022

7 Foto Kedekatan Ameena sang Opu, Akrab Banget
Instagram.com/krisdayantilemos

Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekelilingnya. Buah hati dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tak hanya membawa warna baru bagi kedua orangtuanya, tetapi juga bagi keluarga besar.

Tak heran jika seluruh keluarga Ameena merasa gemas dan selalu ingin dekat dengan bayi yang satu ini. Salah satunya adalah sang Opu yang merupakan buyut Ameena sekaligus ibunda dari Krisdayanti. 

Tak jarang Ameena menghabiskan waktu dan bermain bersama sang Opu. Kedekatan mereka pun sering dibagikan ke media sosial yang kemudian mencuri perhatian warganet.

Kali ini, Popmama.com telah merangkum foto kedekatan Ameena dengan sang Opu. Yuk, kita intip keakraban mereka!

1. Begini potret kedekatan Ameena dan sang Opu

1. Begini potret kedekatan Ameena sang Opu
Instagram.com/krisdayantilemos

Sejak kelahirannya pada 22 Februari 2022, Ameena tampak begitu dekat dengan nenek-neneknya. Namun, belum banyak yang tahu bahwa selain dekat dengan neneknya, Baby Ameena juga begitu dekat dengan buyutnya, Rachma Widadiningsih yang memiliki sebutan Opu. 

Sebagai cicit pertama, Ameena pun seakan menjadi bayi kesayangan untuk sang Opu. Terbukti dari potret yang satu ini, Ameena tampak begitu akrab dan nyaman saat berada di pangkuan Opunya.

2. Ameena kerap menghabiskan waktu bersama Opu

2. Ameena kerap menghabiskan waktu bersama Opu
YouTube.com/AH

Saat Ameena bermain di rumah Gremmi Krisdayanti, ia sering menghabiskan waktu untuk bermain dengan Opunya. Seperti yang terlihat pada salah satu video yang diunggah di kanal YouTube AH, Ameena tampak begitu dekat dengan sang Opu.

Momen ini memperlihatkan saat keduanya tampak sangat serius menonton TV bersama. Ameena pun tampak anteng seolah memang nyaman berada di pangkuan Opunya.

Editors' Picks

3. Opu sering merasa gemas sendiri dengan Ameena

3. Opu sering merasa gemas sendiri Ameena
YouTube.com/AH

Siapa sih yang tak gemas dengan bayi lucu dan imut seperti Baby Ameena? Siapa pun pasti gemas jika berada di sekitar bayi yang satu ini.

Termasuk sang Opu yang yang sering dibuat gemas dengan Baby Ameena. Hal ini membuatnya ingin selalu berada di dekat Ameena untuk mengajaknya bermain.

4. Opu seolah tak mau pisah dari Ameena

4. Opu seolah tak mau pisah dari Ameena
YouTube.c

Saat sedang asyik menonton Cocomelon bersama Opunya, tiba-tiba Ameena ditelepon oleh Mama Aurel yang sedang syuting. Perempuan yang juga akrab disapa Mama Nur ini meminta Ameena untuk pulang karena ia sudah merasa kangen dengan buah hatinya tersebut.

Mendengar Ameena disuruh pulang, Opu seolah tidak memperbolehkan Ameena meninggalkannya. Alasannya karena sang Opu masih ingin bermain dan menghabiskan waktu dengan cicitnya tersebut.

5. Potret Ameena diajak piknik bareng Opu dan Gremmi

5. Potret Ameena diajak piknik bareng Opu Gremmi
YouTube.com/AH

Tampaknya selalu ada saja kegiatan seru Ameena yang bisa dilakukan untuk quality time bareng Gremmi dan Opunya. Seperti pada momen yang satu ini, Ameena sedang diajak untuk piknik di belakang rumah bareng Gremmi dan Opu. Wah, seru banget, ya!

6. Cium sayang dari Opu untuk Ameena

6. Cium sayang dari Opu Ameena
YouTube.com/AH

Saat berada di dekapan sang Opu, Ameena tampak nyaman dan tidak rewel. Ameena bahkan tertidur saat berada di tangan Opunya tersebut.

Sang Opu pun memberikan kecupan sayang di pipi Ameena yang menyiratkan kasih sayang yang dibangun antara buyut dan cicitnya. Sweet banget ya, Ma!

7. Potret 4 generasi dari buyut hingga cicit

7. Potret 4 generasi dari buyut hingga cicit
Instagram.com/krisdayantilemos

Terakhir, ada potret kedekatan Ameena dengan Mama Nur, Gremmi, dan Opunya. Mereka berempat pun kompak foto dengan busana bernuansa hitam.

Kedekatan antara empat generasi dari buyut hingga cicit ini pun membuat warganet kagum. Bagaimana tidak, keakraban dan kekompakan mereka sudah terjalin sejak Baby Ameena lahir. Berikut beberapa komentar warganet:

  • “Masyaallah akhirnya 4 generasi berkumpul. Sehat-sehat Oma dan semuanya.”

  • “Masyaallah Tabarakallah komplit.”

  • “Masyaallah cantik-cantik semuanya.”

  • “Yeay finally foto berempat.” 

Itulah foto kedekatan Ameena dengan sang Opu. Mari kita doakan sang Opu agar senantiasa sehat dan bahagia selalu dengan Baby Ameena ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk