10 Rekomendasi Brand Lokal Baju Bayi Kekinian, Harga Mulai Rp30 Ribuan

Kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau

26 November 2020

10 Rekomendasi Brand Lokal Baju Bayi Kekinian, Harga Mulai Rp30 Ribuan
Freepik/Phudet

Baju bayi termasuk perlengkapan yang paling banyak disiapkan sebelum persalinan. Berbagai pilihan motif yang lucu dan unik bisa bikin Mama dan Papa kalap berbelanja.

Pastinya Mama ingin mendandani si Kecil dengan baju-baju yang lucu kan? Jika Mama bingung menentukan pilihan baju bayi dengan merek yang bagus tentu dengan kuliatas yang premium, ini solusinya! 

Jangan khawatir ya, Ma. Berikut Popmama.com akan memberikan 10 rekomendasi brand lokal baju bayi kekinian dengan harga yang cukup terjangkau. Yuk, simak!

1. Baby Giggle

1. Baby Giggle
Instagram.com/babygiggles.id

Merek baju newborn Baby Giggle ini dikenal dengan warna dan modelnya yang lucu serta cantik-cantik lho, sekalipun warna basic atau polosannya. Meski rata-rata Baby Giggle hanya mengeluarkan baju bayi polosan tanpa motif, tapi modelnya cukup banyak lho.

Baby Giggle menyediakan baju terusan hingga sleepingwear ruffles untuk bayi perempuan juga lho, Ma. Tidak usah khawatir soal harganya, karena harganya hanya mulai dari 66 sampai 88 ribuan saja kok.

2. Birds & Bees

2. Birds & Bees
Instagram.com/birdsnbees_exclusive

Rekomendasi kedua yaitu dari Birds & Bees. Uniknya, Birds & Bees punya koleksi zodiac bodysuit untuk usia 3-12 bulan. Satu setnya dijual seharga Rp98 ribuan saja lho, Ma! Bisa jadi pilihan Mama, nih.

3. Boogybaby

3. Boogybaby
Instagram.com/boogybabyindonesia

Pakaian bayi boogybaby terbuat dari katun berkualitas dan bersifat hypoallergenic, yang sangat aman untuk kulit bayi. Produk Boogybaby juga sudah berlabel SNI, sehingga semakin menjamin kenyamanan dan keamanannya. Setelan baju Candyland Girl dari Boogybaby ini dijual dengan harga Rp. 200 ribuan per set. 

4. Fluffy Baby Wear

4. Fluffy Baby Wear
Instagram.com/babyfluffycom

Seperti namanya, baju bayi Fluffy sangat lembut dan nyaman. Fluffy Baby Wear terbuat dari bahan kaos TC, artinya bahan ini terbuat dari gabungan serat kapas alami dan serat sintetis dan tentunya akan terasa lembut dan nyaman di kulit bayi.

Selain itu, fluffly juga sudah barlabel SNI. Fluffy Baby Wear memiliki baju panjang series, satu set isi 3 kaus dibanderol seharga Rp. 50 ribuan.

Editors' Picks

5. Libby Baby

5. Libby Baby
Instagram.com/libby.baby

Libby menjamin semua pakaiannya aman dan nyaman, karena pakaian untuk si Kecil ini sudah bersertifikat internasional Oeko Tex dan sudah lulus SNI (Standar Nasional Indonesia). Libby Baby merupakan brand lokal yang menjual baju bayi hingga usia balita. Baju setelan di sini memiliki motif yang lucu-lucu dan hanya dibanderol dengan harga mulai Rp40 ribuan saja, Ma.

6. Little Palmerhaus

6. Little Palmerhaus
Instagram.com/littlepalmerhaus

Dengan harga yang ramah di kantong Little Palmerhaus menawarkan berbagai macam pakaian bayi yang aman dengan model yang kekinian dan trendy, Ma. Produk-produk Little Palmerhaus sudah lolos sertifikasi SNI, sehingga dijamin aman untuk Si Kecil.

Bahan yang lembut, menyerap keringat, dan tidak begitu tebal maupun tidak terlalu tipis membuatnya cocok untuk digunakan si Kecil. Brand lokal ini punya banyak koleksi keren, salah sautnya yaitu Baby sleepsuit dari Little Palmerhaus bisa dibeli dengan harga Rp90 ribuan.

7. Lolita Romper

7. Lolita Romper
Instagram.com/bambinababy.id

Merk yang satu ini memang didominiasi dengan warna-warna yang lucu. Lolita Romper dari Bambina manis banget untuk bayi perempuan Mama. Mama hanya cukup merogoh kocek Rp75 ribuan untuk mendapatkan baju yang menggemaskan ini.

8. Mahika Kids

8. Mahika Kids
Instagram.com/mahikakids

Brand baju bayi satu ini milik selebgram Rachel Vennya. Baju-baju dari Mahika Kids dibuat secara handmade dengan menggunakan serat berkualitas tinggi yang nyaman dipakai oleh anak-anak. Konsep pakaian Mahika Kids mengusung warna-warna earth tone. Baju bayi ini  dijual mulai harga Rp130 ribuan saja.

9. Nova Baby Wear

9. Nova Baby Wear
Instagram.com/nova.baby

Nova Baby Wear mengeluarkan model jumpsuit nih Ma, cocok untuk dipakai saat santai. Harga jumpsuit lengan pendek bermotif garis dari Nova Baby Wear cuma Rp30 ribuan. Brand lokal ini sudah berdiri sejak tahun 1974.

10. Velvet Junior

10. Velvet Junior
Instagram.com/velvetjunior

Untuk Mama yang sedang mencari piyama untuk si Kecil, ini solusinya! Velvet Junior merupakan brand baju bayi lokal yang menyediakan tiga setel piyama bayi yang lucu-lucu dan dijual mulai harga Rp100 ribuan saja. 

Velvet Junior juga merupakan pakaian bayi pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi Standard 100 Class Oeko Tex. Produk ini menyatakan bahwa produk mereka aman dan ramah lingkungan.

Mama, itu dia 11 rekomendasi brand lokal baju bayi, yang memiliki kualitas premium namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau! Semoga rekomendasi ini bisa membantu Mama dalam memilih baju untuk si Kecil ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.