5 Momen Akikah Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Khidmat dan Sederhana

Acara akikah baby Arshaka digelar sederhana, namun tetap khidmat

13 Juli 2021

5 Momen Akikah Anak Dinda Hauw Rey Mbayang, Khidmat Sederhana
Instagram.com/rey_mbayang

Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja menggelar acara akikah anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang pada Minggu (11/7/2021). Momen acara akikah baby Arshaka dibagikan Rey melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, acara akikah hanya digelar sederhana dengan dihadiri anggota keluarga dekat. Seperti apa momen akikah anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Berikut lima momen manis akikah baby Arshaka yang dirangkum Popmama.com

1. Acara akikah digelar sederhana dengan nuansa putih

1. Acara akikah digelar sederhana nuansa putih
Instagram.com/rey_mbayang/

Acara akikah baby Arshaka digelar sederhana dengan dekorasi bernuansa putih. Dinda dan Rey tampak kompak mengenakan pakaian serba putih, sementara Dinda juga mengenakan jilbab berwarna cokelat. Acara akikah itu juga dimeriahkan dengan balon-balon berwarna biru dan cokelat yang dijadikan hiasan dekorasi. 

Editors' Picks

2. Hanya dihadiri keluarga dekat

2. Ha dihadiri keluarga dekat
Instagram.com/rey_mbayang

Acara akikah itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat karena digelar di tengah pandemi Covid-19. Meski digelar sederhana dan dihadiri sedikit orang, acara akikah tetap berlangsung khidmat. Rey juga tampak bahagia membagikan potret keluarga besarnya yang menghadiri acara akikah anak pertamanya tersebut. 

3. Digelar bersama akikah anak kakak Dinda Hauw

3. Digelar bersama akikah anak kakak Dinda Hauw
Instagram.com/rey_mbayang/

Acara akikah baby Arshaka digelar bersamaan dengan akikah anak kakak Dinda Hauw yang bernama Nyimas Arumi Hafsah. Kakak Dinda Hauw tampak anggun mengenakan pakaian bernuansa putih dan cokelat. Dua bayi yang menjalani proses akikah juga tampak tenang selama acara berlangsung. 

4. Baby Arshaka tampak tenang digendong Dinda dan Rey

4. Baby Arshaka tampak tenang digendong Dinda Rey
Instagram.com/rey_mbayang/

Rey turut membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Dinda sedang menggendong anak pertama mereka. Baby Arshaka tampak tenang ketika digendong oleh Rey dan Dinda. 

“Si ganteng anteng, diem aja,” tulis Dinda di Instagram story-nya. 

5. Acara akikah berlangsung khidmat

5. Acara akikah berlangsung khidmat
Instagram.com/rey_mbayang

Meski digelar sederhana, acara akikah tetap berlangsung khidmat dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran. Rey pun bahagia bisa menggelar akikah anak pertamanya yang belum genap berusia satu bulan. Kebahagiaan Rey dan Dinda juga terlihat dari sederet foto yang dibagikan di akun Instagram Rey. 

“Harta yang paling berharga adalah … (isi sendiri),” tulis Rey. 

Itulah momen akikah anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga baby Arshaka tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti kepada orangtua ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.