Kim Kardashian Meluncurkan Rangkaian Koleksi Parfum Khusus Valentine

12 Februari 2018
Kim Kardashian Meluncurkan Rangkaian Koleksi Parfum Khusus Valentine
Instagram.com/kimkardashian
Kira-kira, Kim Kardashian pakai parfum dan produk makeup apa, ya?

Nama Kim Kardashian (37) pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Menariknya, popularitasnya yang melejit di kancah internasional tidak semata-mata dibangun dengan mengandalkan predikat selebriti yang memang sudah melekat di kehidupan pribadinya sekarang.

Sebaliknya, istri dari Kanye West (40) ini sejak awal membangun kariernya dengan kerja keras sebagai seorang entrepreneur atau pengusaha independen di bidang fashion and beauty.

Dengan profesi tersebut, perempuan yang baru saja melahirkan anak perempuan ketiganya ini telah meluncurkan banyak produk yang berhasil menarik perhatian pecinta fashion dan beauty. Tidak sedikit produk andalannya yang sukses keluar menjadi tren terkini di kalangan perempuan yang peduli akan penampilan seperti Mama.

Kabar baiknya, kakak dari Kourtney Kardashian ini baru saja kembali meluncurkan sebuah rangkaian produk kecantikan yang baru, lho! Tepatnya, sebuah rangkaian koleksi parfum telah dirilisnya untuk menyambut hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Febuari 2018 mendatang.

Koleksi parfum khusus Valentine dari Kim Kardashian

Koleksi parfum khusus Valentine dari Kim Kardashian
Instagram.com/kkwfragrance

Setelah sukses memecahkan record penjualan sebesar 10 juta dollar dalam waktu sehari untuk tiga rangkaian produk parfum bertemakan kristal yang diluncurkannya di bawah nama brand KKW Beauty untuk KKW Fragrance tahun lalu, Kim Kardashian rasanya akan kembali membuat record yang sama atau jauh lebih baik pada 2018 kali ini.

Dilansir dari situs Cosmopolitan USA, Kim Kardashian bersama KKW Fragrance telah secara resmi meluncurkan sebuah rangkaian produk parfum terbaru dengan tema Valentine pada 1 Febuari 2018 lalu. Dengan nama Kimoji Heart Fragrance, parfum terbarunya ini disebut memberi aksen romantis penuh cinta yang menggemaskan.

Kimoji Heart Fragrance ini terbagi ke dalam tiga kriteria, yaitu Meet Bae, BFF, dan Ride or Die. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri yang kompak dihadirkan dengan dominasi aroma yang sweet untuk hari Valentine. Sebagai pemanis mata, penampilan packaging yang menggemaskan hadir dalam bentuk candy heart yang terbuat dari bahan plastik yang teruji berkualitas.

Untuk memperolehnya, Mama harus bersaing dengan banyaknya peminat produk kecantikan ini karena rangkaian koleksi produk parfum Kimoji Heart Fragrance ini dipastikan dijual secara terbatas. 

Editors' Picks

Proyek baru Kim Kardashian untuk KKW Beauty

Proyek baru Kim Kardashian KKW Beauty
Instagram.com/kkwbeauty

Setelah berhasil dengan rangkaian koleksi produk parfum Kimoji Heart Fragrance terbarunya, Kim Kardashian lebih lanjut membeberkan bahwa dirinya masih memilih banyak proyek baru ke depannya bersama brand kecantikan KKW Beauty yang telah digeluguti bersama sejak beberapa tahun lalu.

Kepada Cosmopolitan USA, Kim menyebut bahwa dirinya memiliki rencana untuk meluncurkan beberapa produk concealers, baking powder dan nude lipstick baru. Sama seperti sebelumnya, Kim mengaku bahwa ia akan sekali lagi bekerja sama dengan seorang makeup artist ternama Mario Dedivanovic yang telah disebutnya sebagai seorang yang profesional.

"Aku sangat antusias dengan kolaborasiku bersama Mario. Kami bekerja pada beberapa produk yang turut kami gunakan setiap hari,"ungkapnya. Sebagai tambahan, Kim membocorkan bahwa dirinya berencana untuk meluncurkan produk concealer terlebih dahulu nantinya, tetapi ia ingin proses yang matang agar hasilnya sempurna. Jadi, sepertinya ini akan memakan waktu.

Menurut Kim, Produk lipstik dan lip liner akan menjadi produk yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Menariknya, Kim menyebut bahwa kedua produk ini memiliki karakter yang berbeda dari yang apa marak di tawarkan di pasar dunia kencatikan pada umumya. "Produk lipstik selanjutnya tidak dibuat dalam tekstur matte, melainkan glossy dan sedikit creamy," kata Kim.

Kim menjelaskan bahwa ini merupakan pilihan yang tepat karena menurutnya, produk lipstik dengan tekstur glossy sudah mulai berkurang, namun tanpa disadari mereka sebenarnya sangat sempurna dalam mempertahankan penampilan kulit bibir yang mengesankan. Tentu, pemilihan warna yang terbaik akan menjadi daya tarik utama.

Kim sudah mengenalkan produk lipstik tersebut dengan beberapa shades berwarna nude melalui akun Instagram resmi KKW Beauty di @kkwbeauty pada 9 Febuari 2018 lalu. Meski begitu, ia masih merahasiakan detil terperinci untuk publik. Kejutan menarik yang berkaitan dengan info terkait produk ini diberikan khusus untuk pelanggan KKW Beauty yang telah mendaftar di situs resminya.

Wah, Mama pasti jadi semakin penasaran dan sudah tidak sabar untuk mencoba produk-produk andalan kecantikan dari Kim Kardashian, bukan? Tunggu dulu! Selain produk-produk persembahan Kim Kardashian, Mama dapat mencoba beberapa produk bernuansa Valentine terbaik di sini. Have a gorgeous look, Ma!