5 Rekomendasi Produk Skincare Kolagen, Ampuh Atasi Permasalahan Kulit

Kulit jadi lebih kencang dan awet muda

17 Mei 2022

5 Rekomendasi Produk Skincare Kolagen, Ampuh Atasi Permasalahan Kulit
Freepik

Keinginan setiap perempuan tentunya adalah memiliki wajah awet muda dan tampak sehat. Salah satu bahan aktif yang paling ampuh dan yang paling sering digunakan di dalam dunia perawatan kecantikan kulit adalah kolagen.

Kolagen alami yang ada di dalam kulit akan berkurang dan rusak seiring dengan bertambahnya usia ataupun gaya hidup yang tidak sehat. Mama bisa menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung kolagen untuk mendapatkan kulit yang kenyal, kencang, dan tentunya terlihat lebih glowing.

Oleh karena itu, kali ini Popmama.com telah merangkum 5 produk perawatan kulit yang mengandung kolagen di dalamnya. Yuk, disimak!

1. Avoskin Marine Collagen

1. Avoskin Marine Collagen
Instagram/avoskinbeauty

Produk pertama adalah serum yang mengandung kolagen dari Avoskin. Serum dari Avoskin ini merupakan serum yang mengandung kandungan aktif yang dipadukan dengan ekstrak alami untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit serta membuat kulit Mama jadi lebih glowing.

Produk ini juga mengandung Marine Collagen 10% dan akar gingseng yang berfungsi secara optimal berguna untuk membantu memperbaiki tekstur kulit secara optimal.

Editors' Picks

2. Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

2. Hanasui Serum Vitamin C + Collagen
Instagram/officialhanasui

Kemudian ada Collagen Serum dari Hanasui. Serum ini mengandung vitamin C+collagen untuk merawat kulit wajah Mama agar tetap awet muda. Produk ini memiliki kandungan yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit Mama dari kerusakan.

Selain itu, kandungan yang ada di dalam serum ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan serta mencegah dan mengatasi penuaan dini.

3. Senka Perfect Whip Collagen In

3. Senka Perfect Whip Collagen In
Instagram/senkaindonesia

Senka Perfect Whip Collagen In hanya tersedia dalam satu jenis produk saja, yaitu facial wash.

Brand ini mememiliki berbagai warna kemasan dengan berbagai macam kegunaan untuk setiap produknya, seperti warna merah muda yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kering dan tanda penuaan dini.

Facial wash dari Senka ini dapat membuat kulit lembut karena diformulasikan dengan kolagen agar kulit lebih optimal, terasa lebih kenyal, dan Mama akan mendapatkan kulit yang cerah.

4. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

4. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Instagram/somethincofficial

Somethinc juga mengeluarkan serum yang mengandung kolagen, yaitu Salmon DNA + Marine Collagen Elixir. Serum dari Somethinc ini diformulasikan dengan 62% deep sea water, pseudoalteromonas ferment extract, hydrolyzed marine collagen dan pearl.

Hydrolyzed marine collagen ini merupakan kolagen yang sangat mudah diserap oleh kulit, dan juga mampu menghidrasi serta menyeimbangkan produksi minyak.

Sedangkan DNA salmon yang ada di dalam produk ini berperan untuk memperkuat skin barrier dan membantu mencegah penuaan dini.

5. Ultima II Procollagen Extrema

5. Ultima II Procollagen Extrema
Instagram/ultimaii_id

Procollagen Extrema dari Ultima II ini merupakan produk yang mengandung kolagen. Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan membantu kulit menjadi lebih halus, kencang, lembap, dan kenyal.

Produk ini mengandung vitamin E dan antioksidan, serum ini juga dapat menunda penuaan, mengecilkan pori-pori pada wajah.

Oleh karena itu, produk ini akan yang sangat bagus untuk kulit dan dapat membuat kulit Mama menjadi lebih glowing.

Nah, itulah lima rekomendasi produk perawatan kulit yang mengandung kolagen di dalamnya. Produk-produk ini berfungsi untuk menggantikan produksi kolagen alami pada kulit yang akan berkurang seiring berjalannya usia.

Jadi, Mama mau coba produk yang mana terlebih dahulu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk