TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Transformasi Gaya Rambut Jennie BLACKPINK, Terbaru Oranye Cerah

Sedang butuh inspirasi gaya rambut? Yuk, intip gaya rambut a la Jennie BLACKPINK!

13 April 2022

15 Transformasi Gaya Rambut Jennie BLACKPINK, Terbaru Oranye Cerah
Instagram.com/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK berhasil membuat penggemar heboh usai mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut terbaru berwarna oranye cerah. Foto tersebut pertama kali diunggah pada hari Minggu (10/4/2022) lalu melalui akun Instagram pribadinya.

Totalnya terdapat enam foto yang diposting oleh perempuan berusia 26 tahun ini. Menariknya hanya dalam waktu kurang dari enam jam, foto tersebut berhasil mendapat lebih dari enam juta likes pengguna Instagram.

Tampaknya rambut berwarna oranye terangnya akan menjadi tren tersendiri di tahun ini. Bagi kamu yang ingin tampil menawan dengan gaya rambut seperti Jennie, berikut Popmama.comrangkum 15 transformasi gaya rambut Jennie BLACKPINKyang bisa dijadikan referensi.

1. Rambut hitam gradasi ungu

1. Rambut hitam gradasi ungu
Dok. YG Entertainment

Jennie pernah tampil dengan rambut hitam yang memiliki gradasi ungu pada bagian ujung rambutnya.

Gaya rambutnya ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil fresh layaknya anak muda kekinian.

2. Rambut wavy disampirkan ke bahu

2. Rambut wavy disampirkan ke bahu
blackpinkupdate.com

Sedang mencari referensi gaya rambut untuk tampil ke acara formal atau acara penting lainnya? Gaya rambut a la Jennie BLACKPINK ini bisa jadi referensi! Rambut panjang kecoklatan Jennie dibuat bergaya wavy kemudian disampirkan ke samping bahu.

Tampilan rambut ini berhasil menghadirkan kesan feminim sekaligus elegan. Sehingga sangat cocok untuk acara semi-formal atau formal, seperti red carpet atau prom night.

3. Rambut high ponytail dengan gradasi warna ungu dan pink

3. Rambut high ponytail gradasi warna ungu pink
Pinterest/Lillian

Jika kurang suka dengan gaya rambut tergerai, maka tampilan high ponytail a la Jennie bisa jadi pilihan selanjutnya. Saat tampil di panggung, perempuan kelahiran 16 Januari 1996 itu cukup sering menggunakan rambut bergaya ponytail yang dibuat tinggi ke atas.

Apalagi rambut panjangnya tidak hanya memiliki satu warna saja. Ada gradasi warna ungu dan pink yang turut menjuntai di bagian ujung rambutnya. Gaya rambut ini cocok digunakan dalam kesempatan apa pun.

4. Rambut braided high ponytail untuk memamerkan area leher

4. Rambut braided high ponytail memamerkan area leher
Twitter.com/kimjennie116

Masih dengan tatanan rambut high ponytail, namun kali ini Jennie tampil dengan rambut yang dibuat mengepang. Variasi pony tail ini bisa jadi referensi, terutama bagi kamu yang menyukai gaya rambut dikepang.

Rambut ponytail yang dikepang berhasil menghadirkan nuansa bohemian. Cocok banget bUat kamu yang ingin memamerkan daerah leher atau akseseori di telinga.

5. Rambut pigtails juga cocok untuk orang dewasa

5. Rambut pigtails juga cocok orang dewasa
Instagram.com/jennierubyjane

Jennie berhasil membuktikan pada publik bahwa gaya rambut pigtails tidak hanya cocok digunakan untuk anak kecil saja. Ia nggak kelihatan childish meski menggunakan tatanan rambut ini saat tampil di panggung.

6. Rambut half up high ponytail membuat ilusi badan jadi lebih tinggi

6. Rambut half up high ponytail membuat ilusi badan jadi lebih tinggi
Pinterest/Vindybee

Gaya rambut half up high ponytail semakin populer setelah Ariana Grande sering tampil dengan tatanan rambut tersebut. Namun tidak hanya Ariana Grande saja, Jennie juga cukup sering menggunakan gaya rambut ini.

Cukup ikat tinggi ke atas setengah bagian rambut untuk tampil menawan seperti Jennie. Menariknya, gaya rambut ini diketahui dapat membuat ilusi badan terlihat lebih tinggi lho. Yakin nggak tertarik buat coba?

Editors' Picks

7. Rambut half up bun untuk tampilan menggemaskan

7. Rambut half up bun tampilan menggemaskan
Instagram.com/jennierubyjane

Sebagai seorang bintang, Jennie membiasakan diri untuk tetap menjaga penampilannya meski hanya berada di rumah. Nah, buat kamu yang ingin tampil sederhana nan menggemaskan, bisa coba gaya rambut half up bun seperti Jennie.

Tampilan yang simpel namun tetap elegan membuat gaya rambut tersebut cocok digunakan sehari-hari atau pun ke acara semi-formal lainnya.

8. Rambut top knot anti bikin gerah

8. Rambut top knot anti bikin gerah
Instagram.com/jennierubyjane

Nggak melulu digerai, Jennie juga pernah menggunakan gaya rambut top knot atau dicepol. Gaya rambut super simpel ini cocok banget untuk digunakan seharian penuh, karena nggak akan bikin gerah. Plus, tampilan kamu bakal tetap kelihatan chic.

9. Rambut cepol dua atau space buns

9. Rambut cepol dua atau space buns
Instagram.com/jennierubyjane

Meski pembawaan dewasa saat bernyanyi di atas panggung, tetapi Jennie juga nggak ragu buat tampil imut dan menggemaskan dengan gaya rambut cepol dua atau space buns. Gaya rambut ini punya varian yang beragam.

Kamu bisa memilih untuk mencepol rambut secara keseluruhan atau hanya beberapa rambut saja seperti yang dilakukan Jennie.

10. Rambut layer pendek lurus dengan poni

10. Rambut layer pendek lurus poni
Instagram.com/jennierubyjane

Hayo siapa di antara kamu sedang mencari referensi rambut pendek?

Tampilan rambut Jennie dalam foto bisa dijadikan rekomendais nih. Kali ini ia hadir dengan rambut hitam yang mempunyai model rambut layer pendek lurus berponi. Model rambut ini dapat menambah daya tarik tersendiri, lantaran akan menimbulkan kesan anggun dan rapi.

11. Rambut perpaduan hitam dan putih

11. Rambut perpaduan hitam putih
Instagram.com/jennierubyjane

Bosan dengan warna rambut yang itu-itu aja?

Kamu bisa banget menggunakan warna rambut perpaduan hitam dan pirang hingga mendekati putih. Pasti nggak akan nyesel dengan tampilan rambut ini karena terkesan unik dan tentunya bikin penampilan kian memesona.

12. Rambut pinkish untuk tampilan lebih cerah dan mencolok

12. Rambut pinkish tampilan lebih cerah mencolok
Instagram.com/jennierubyjane

Kalau gaya rambut satu ini cocok banget buat kamu yang menyukai warna-warna cerah mencolok namun tetap indah dan nyaman saat dipandang mata.

Dalam foto promosi lagu ‘Ice Cream’ hasil kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez, Jennie tampil dengan gaya rambut panjang berwarna-warni. Pink menjadi warna yang paling dominan digunakan oleh rambutnya.

13. E-girl hairstyle

13. E-girl hairstyle
Instagram.com/jennierubyjane

Selanjutnya ada e-girl hairstyle yang tidak boleh dilewatkan. Model rambut sang Idola kali ini dicirikan mempunyai rambut bagian depan dicat putih dengan warna keseluruhan rambut hitam. Gaya pewarnaannya kian populer setelah Jennie hadir dalam model rambut ini.

14. Rambut panjang dengan poni

14. Rambut panjang poni
Instagram.com/jennierubyjane

Gaya rambut perempuan Korea Selatan biasanya identik dengan poni, namun berbeda dengan Jennie. Selama ini pelantun lagu ‘Solo’ itu cukup jarang memperlihatkan gaya rambut berponi.

Meski begitu ia pernah lho membuat para penggemar heboh dengan tampilan rambut berponinya. Nah, kalau kamu punya rambut panjang tapi bosan dengan tampilan itu-itu aja.

Bisa banget ganti model rambut dengan memberikan sedikit poni seperti Jennie. Patut dicontoh buat yang pengen tampilan fresh!

15. Rambut oranye cerah yang menjadi sorotan

15. Rambut oranye cerah menjadi sorotan
Instagram.com/jennierubyjane

Last but not least, ini dia tampilan gaya rambut Jennie sekarang. Ia hadir dengan rambut panjang lurus berwarna oranye cerah. Tentu saja tampilan rambut baru yang dipamerkan Jennie berhasil mengundang para penggemar untuk menuliskan beragam komentar pujian.

Banyak pula yang menganggap pergantian warna rambut Jennie sebagai pertanda comeback BLACKPINK di industri musik. Kalau menurut kamu gimana?

Itulah sederet transformasi gaya rambut Jennie BLACKPINK. Jadi gaya rambut mana yang paling menarik perhatianmu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk