5 Fakta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Menikah di Istana!

Pesta pernikahan keduanya akan kaya budaya!

2 Desember 2018

5 Fakta Pernikahan Priyanka Chopra Nick Jonas, Menikah Istana
Instagram/@priyankachopra

Siapa yang tidak kenal Priyanka Chopra, seorang aktris Bollywood yang karirnya sangat cemerlang bahkan menembus dunia perfilman Hollywood.

Priyanka Chopra dan Nick Jonnas dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2018.

Pernikahan keduanya digadang-gadang akan menjadi pernikahan sangat megah dan banyak percampuran budaya, mengingat Priyanka Chopra berasal dari India dan beragama Hindu sementara Nick Jonas berasal dari Amerika dan beragama Kristen.

Apa saja fakta pernikahan Priyanka dan Nick? Yuk simak ulasan Popmama.com di bawah ini:

Menikah pada 1 Desember 2018

Majalah The Sun mengumumkan bahwa tanggal pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan berlangsung pada 1 Desember 2018 di India.

Kabarnya pernikahan tersebut akan bertempat di sebuah istana megah bernama Umaid Bhawan Palace yang terletak di daerah Jodhpur, India.

Nick dan Priyanka juga diketahui sudah memiliki lisensi pernikahan dari Beverly Hills lho! 

Pesta belangsung beberapa hari

Seperti pernikahan pada umumnya di India, pesta Priyanka Chopra dan Nick Jonnas pun akan berlangsung beberapa hari.

Berdasarkan tradisi di India sebelum berlangsung sebuah pernikahan maka akan diawali dengan pesta pertunangan yang jaraknya hanya beberapa hari sebelum resepsi berlangsung.

Setelah pertunangan selesai digelar maka akan diadakan upacara Mehendi dimana kedua belah pihak keluarga akan bertukar hadiah dan manisan. Acara ini merupakan ajang bersilaturahmi antar dua keluarga besar.

Pada upacara Mehendi ini calon pengantin perempuan akan didandani hiasan Mehendi di beberapa bagian tubuhnya, sepertu telapak tangan, lengan, kaki dan telapak kaki.

Priyanka Chopa pun melakukan hal yang sama sesuai tradisi yang ia miliki. Bahkan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga akan melangsungkan pernikahan baik secara adat Hindu maupun Kristen.

Pernikahan yang sarat budaya ini tentunya sesuai keinginan ibu dari Priyanka Chopra yang menginginkan pernikahan tradisional India bagi putrinya.

Editors' Picks

Menikah di Taj Umaid Bhawan Palace

Menikah Taj Umaid Bhawan Palace
inspiringtravelcompany.co.uk

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah istana bernama Taj Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India.

Istana ini merupakan salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di dunia. Saat ini sebagian istana dikelola oleh Taj Hotels.

Istana dengan luas 10.5 hektar ini memiliki 347 kamar dan taman seluas 6 hektar. Harga sewa sebuah kamarnya sangat fantastis yaitu sekitar Rp 63 juta hingga Rp 230 juta per malam untuk tipe Grand Presidential Suite.

Mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren

Mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren
Pexels/Bryan Schneider

Menurut info yang dibagikan oleh majalah Vogue AS, disebutkan bahwa Priyanka Chopra akan mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren untuk acara pemberkatan secara Kristen.

Bridesmaid Priyanka Chopra juga dikabarkan akan menggunakan baju rancangan desainer yang sama pula. Ralph Lauren merupakan desainer asal AS yang memiliki brand fashion Polo.

Berkumpul di India sejak Thanksgiving

Satu minggu sebelum hari pernikahannya dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas beserta para keluarganya diketahui sudah tiba di India. Mereka mengadakan acara Thanksgiving bersama.

Nick juga membawa kakaknya yaitu Joe Jonas bersama tunangannya Sophie Turner.

Pesta pernikahan keduanya dikabarkan pinkvilla akan menghadirkan perdana menteri India, Narenda serta elite politik lainnya.

Bahkan Meghan Markle juga dikabarkan turut diundang akan tetapi belum dapat mengkonfirmasi kehadirannya. 

Kita doakan semoga acara pernikahan keduanya berjalan lancar ya!