5 Destinasi Wisata Anisa Rahma dan Suami Selama di Korea Selatan

Ada yang sudah pernah mengunjungi Korea Selatan?

2 Januari 2019

5 Destinasi Wisata Anisa Rahma Suami Selama Korea Selatan
Instagram.com/anisarahma_12

Anisa Rahma, mantan anggota Cherrybelle kini telah bahagia hidup berdampingan bersama Anandito Dwis. 

Keduanya memutuskan untuk melakukan proses ta'aruf sebelum akhirnya resmi menikah. Usai menikah, belum lama ini Anisa Rahma dan Anandito Dwis berjaln-jalan bersama ke Korea Selatan. 

Melalui instagram pribadi dari Anisa Rahma, tak jarang dirinya sering memuji sang Suami. Kata-kata yang dituliskannya seolah memperlihatkan bentuk syukur karena sudah hidup berdampingan dengan Anandito Dwis. 

Untuk yang ingin tahu beberapa destinasi wisata dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis selama di Korea Selatan, berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com

1. Sangumburi Crater

1. Sangumburi Crater
Instagram.com/anisarahma_12

Saat berada di Korea Selatan, Anisa Rahma sempat mengunjungi Sangumburi Crater. Menurutnya tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan cukup memanjakan mata. 

Sebelumnya ada yang sudah tahu Sangumburi Crater? 

Sangumburi Crater merupakan tempat dari kawah gunung berapi yang sekarang sudah dipenuhi dengan kesuburan beragam jenis vegetasi. Di masa lampau, tempat ini terbentuk karena letusan gunung berapi. 

Kawah datar ini memiliki lebar sekitar 650 m, kedalaman 100 m dan bibir kawah mencapai 2.070 m.

Sangumburi Crater termasuk kawah yang paling mudah diakses wisatawan. Saat berada di sini, mata akan dimanjakan dengan semak-semak, magnolia, pohon pinus, maple hingga beberapa hewan yang hidup di sekitar Sangumburi Crater. 

Baca juga: Terharu Perjuangan Sang Mama, Jedar Hadiahi Operasi Facelift di Korea

2. Jeju Teddy Bear Museum

2. Jeju Teddy Bear Museum
Instagram.com/anisarahma_12

Lagi di Teddy Bear Museum Jeju. Di belakang aku, ceritanya ada Teddy Bear besar yang dibangun sama para Teddy Bear kecil. Aslinya mereka gerak semua dan ada suara-suaranya, jadi nggak bosen liatnya. 

Sama seperti halnya orang-orang yang menyukai Teddy Bear, Anisa Rahma pun merasa takjub dengan banyak koleksi Teddy Bear di Teddy Bear Museum. Ada ratusan boneka karakter Teddy Bear dengan berbagai macam ukuran dan latar belakang. 

Teddy Bear Museum ini berada di Pulau Jeju, Korea Selatan. Selain bisa dijadikan tempat yang menyenangkan untuk berfoto, Teddy Bear Museum juga menyediakan coffee shop dan gift shop yang terdapat beberapa barang dengan nuansa Teddy Bear seperti boneka, tas, bingkai foto hingga handuk. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Nama Bayi Korea yang Mudah Diucapkan

Editors' Picks

3. Namsan Seoul Tower 

3. Namsan Seoul Tower 
Instagram.com/anisarahma_12

Karena bersamamu, membuatku ingin memohon kepada Allah untuk dipertemukan denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga nanti.

Sejak Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwis pada 16 September 2018 lalu, kini hidupnya menjadi lebih bahagia. Apalagi di penghujung tahun 2018, keduanya sempat berjalan-jalan mengunjungi beberapa tempat di Korea Selatan. 

Namsan Seoul Tower menjadi salah satu tempat yang dikunjungi keduanya. Jika Candi Borobudur menjadi salah satu destinasi wajib di Yogyakarta, Namsan Seoul Tower (N Seoul Tower) juga harus didatangi saat berada di kota Seoul. 

Lokasi ini cukup populer karena seringkali dipakai untuk tempat syuting drama, video klip hingga acara reality show Korea. 

Namsan Seoul Tower awalnya merupakan tempat penyiaran radio dan televisi setempat, namun seiring berjalannya waktu sekarang telah digunakan sebagai menara observasi serta area wisata.

Tempat ini juga disebut-sebut sebagai saksi bagi para pasangan yang ingin mengikat cintanya. Apalagi dengan fenomena menaruh gembok cinta yang tertulis nama-nama dari para pemiliknya. Menurut mitos di sana, gembok cinta ini dapat membuat hubungan menjadi langgeng. 

Ada yang penasaran mau mencoba gembok cinta? 

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru yang Bikin Kamu Belajar Nilai Kehidupan

4. Gyeongbokgung Palace

4. Gyeongbokgung Palace
Instagram.com/anisarahma_12

Suamiku, aku jadikan kau Raja dalam istana rumah tangga kita. Ridhomu adalah surga bagiku. Jalan menuju surga tidaklah mudah. Aku berharap jalan surgaku akan dipermudah bersamaan dengan tetap adanya aku di sisimu, Anandito Dwis. 

Kira-kira Anisa Rahma dengan Anandito Dwis sudah mirip Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum nih, Ma? 

Saat sedang berpose layaknya drama Korea, keduanya sedang berada di Gyeongbokgung Palace atau Istana Gyeongbok. 

Gyeongbokgung Palace termasuk salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan. Apalagi tempat ini sangat cocok dipakai untuk berfoto-foto dengan tema kolosal. 

Baca juga: Rahasia Kulit Sehat dan Cerah ala Perempuan Korea

Baca juga: Ini Dia Rutinitas Kecantikan Saat Traveling dari Artis Korea Irene Kim

5. Jeju National University Museum

5. Jeju National University Museum
Instagram.com/anisarahma_12

Teruntuk imamku, jadikanlah cinta ini sebagai ibadah agar pendamping di dunia jadi kekasih di surga. 

Anisa Rahma dengan Anandito Dwis sempat mengabadikan foto di Jeju National University Museum saat berada di Korea Selatan. 

Jeju National University merupakan salah satu Universitas yang ada di Korea Selatan. Untuk anak mama yang suka menonton drama Korea atau ingin merasakan sensasi belajar bahasa Korea di tempat asalnya, Jeju National University memiliki program pertukaran mahasiswa sebagai salah satu wadah dalam mempelajari Bahasa dan Sastra Korea.

Itulah beberapa destinasi pasangan muda yang belum lama menikah ini saat berada di Korea Selatan? Kira-kira Mama paling ingin mengunjungi yang mana nih? 

Baca juga: 7 Pasangan di Drama Korea yang Bisa Jadi Inspirasi Keluarga

Baca juga: Ini Dia Daftar 8 Artis Korea yang Dinilai Sebagai Istri Idaman