Penampilan Arya Saloka di FTV 'After Married', Bukan Aldebaran Lagi

Hilang dari 'Ikatan Cinta', Arya Saloka beradu akting dengan Della Dartyan nih

3 Mei 2022

Penampilan Arya Saloka FTV 'After Married', Bukan Aldebaran Lagi
Instagram.com/mnc_pictures

Beberapa waktu belakangan ini viral kejadian yang berkaitan dengan Arya Saloka. Terkenal sebagai Aldebaran di 'Ikatan Cinta', Arya memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Otomatis hal tersebut membuat penggemar sinetron tersebut yang dominan mama-mama kalang kabut. Banyak yang protes dan meminta agar Aldebaran kembali ke sinetron 'Ikatan Cinta'.

Selain hengkangnya Arya sebagai Aldebaran, isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo pun kembali mencuat. Pada Jumat (29/4/2022) lalu, beredar video viral mereka yang beremsraan di dalam mobil.

Video tersebut viral di media sosial. Banyak warganet yang mengecam kemesraan Amanda dan suami dari Putri Anne tersebut. Warganet pun banyak yang membela Putri Anne karena selalu di-bully karena sinetron 'Ikatan Cinta'.

Kini menjelma sebagai karakter baru, Arya Saloka menunjukkan performa aktingnya dengan Della Dartyan di FTV 'After Married'. Di sana, Arya akan berperan sebagai suami dari Della, lho.

Kali ini Popmama.com sudah merangkum penampilan Arya Saloka di FTV 'After Married' yang tak lagi berperan sebagai Aldebaran.

1. Cerita soal keresahannya mengenai alur cerita 'Ikatan Cinta'

1. Cerita soal keresahan mengenai alur cerita 'Ikatan Cinta'
Instagram.com/mnc_pictures

Menjadi bintang tamu di podcast Helmy Yahya Arya Saloka mengungkapkan keresahannya dengan jalan cerita 'Ikatan Cinta' saat ini. Menurutnya, misi yang diemban sinetron tersebut untuk diterima hati penggemar sudah berbeda.

"Saya suka yang namanya diskusi. Kalau ide habis, diskusi siapa tau kebuka. Mungkin tanpa pikir panjang alurnya dibuat seperti itu," tutur Arya Saloka saat menceritakan salah satu scene di balik 'Ikatan Cinta', Senin (25/4/2022).

Arya juga menceritakan beberapa hal terkait dibalik layar sinetron tersebut. Papa satu anak ini juga mengaku menjadi salah satu orang yang menjadi garda terdepan untuk mengkritik skenario jika di luar batas.

"Saya menjadi garda terdepan untuk selalu mengkritik, protes tentang skenario. Saya selalu baca detail, kalau ada yang salah saya kasih tahu satu-satu," tutur Arya Saloka.

2. Memainkan karakter baru di FTV 'After Married'

2. Memainkan karakter baru FTV 'After Married'
Instagram.com/mnc_pictures

Sebelumnya Arya Saloka terkenal karena perannya di 'Ikatan Cinta' sebagai Aldebaran. Namun, sebelum merambah ke dunia sinetron Arya sebelumnya pernah membintangi beberapa judul film TV atau FTV.

Dari informasi yang didapatkan di internet, puluhan judul FTV sudah suami Putri Anne ini bintangi. Tak hanya FTV, Arya juga rupanya pernah membintangi film dan sinetron sebagai peran sampingan.

Terbaru, di 'After Married' ia berusaha menjadi karakter baru yang berbeda dari Aldebaran. Arya memerankan tokoh bernama Arga, seorang suami dari Salsa (Della Dartyan) di FTV berjudul 'After Married'.

Editors' Picks

3. Arya mengungkapkan kemungkinan bisa menjadi series baru

3. Arya mengungkapkan kemungkinan bisa menjadi series baru
Instagram.com/mnc_pictures

Dalam podcast bersama Helmy Yahya, aktor kelahiran 1991 ini menyebutkan sebagai FTV+. Pasalnya banyak kemungkinan yang bisa dikembangkan dari cerita, sehingga bisa lebih dari 100 menit tayangan.

"Judulnya 'After Married'. Bukan series, ini FTV Plus, tapi mungkin bisa jadi series,” jelas Arya Saloka.

Arya Saloka juga mengakui tak menutup kemungkinan bisa membuat FTV+ ini menjadi konsep drama series OTT (Over The Top). Seperti halnya di drama-drama Korea, dengan episode terbatas agar jalan ceritanya tetap berkualitas.

4. Beradu akting dengan Della Dartyan sebagai suami-istri

4. Beradu akting Della Dartyan sebagai suami-istri
Instagram.com/mnc_pictures

Memerankan karakter baru ini, Arya Saloka akan beradu akting dengan Della Dartyan. Ia adalah kekasih sekaligus aktris series 'Pulang'. Tak beda jauh dengan peran sebelumnya di 'Ikatan Cinta', Arya juga berperan sebagai suami Salsa atau Della Dartyan.

Saat proses syuting berlangsung banyak foto-foto bocoran kebersamaan mereka di Instagram. Penggemar saat itu heboh karena Arya baru saja hengkang dari 'Ikatan Cinta' dan langsung syuting proyek terbarunya ini.

5. Arya juga beradu akting dengan Tarzan, ada unsur komedinya

5. Arya juga beradu akting Tarzan, ada unsur komedinya
Instagram.com/mnc_pictures

Tak hanya dengan Della, Arya Saloka juga tampak beradu akting dengan Tarzan 'Srimulat'. Komedian legendaris bernama asli Toto Muryadi itu berperan sebagai mertua Arya Saloka di sana.

Meski dibalut dalam konsep drama, ada bubuhan komedia di FTV yang dibintangi Arya Saloka ini. Terlihat dari trailer yang dibagikan di media sosial, Arya juga akan berperan sebagai suami yang bisa nangis nih.

6. Jadi pelipur lara penggemar Arya Saloka setelah 'Ikatan Cinta'

6. Jadi pelipur lara penggemar Arya Saloka setelah 'Ikatan Cinta'
Instagram.com/mnc_pictures

Bagi penggemar yang merindukan akting Arya Saloka selepas di 'Ikatan Cinta', FTV ini bisa menjadi obat pelipur lara. Meskipun hengkangnya Arya dari 'Ikatan Cinta' masih berat dilepas pencinta sinetron tersebut.

Terlihat di kolom komentar, banyak warganet yang masih berdebat dengan keputusan Arya tersebut. Namun, sebagai sorang aktor tentu perannya tak hanya sebatas Aldebaran di 'Ikatan Cinta' saja.

Arya Saloka tampaknya ingin mengeksplor banyak karakter. Hal itu untuk mendukung, menguji kemampuan dan membantunya sebagai aktor yang punya jam terbang dan pengalaman tinggi di dunia akting.

    7. Cerita 'After Married' Arya Saloka dan Della Dartyan

    7. Cerita 'After Married' Arya Saloka Della Dartyan
    Instagram.com/mnc_pictures

    Cerita FTV 'After Married' menceritakan lika-liku rumah tangga Arga (Arya Saloka) dan Salsa (Della Dartyan) selepas menikah. Setelah satu tahun hidup sebagai pasangan suami istri, pasangan ini mulai menghadapi berbagai penyesuaian.

    Salah satunya ialah penyesuaian dengan kehadiran Cokro (Tarzan), papa dari Salsa yang memilih untuk tinggal di rumah mereka. Masalah timbul ketika tiba-tiba Cokro meminta Salsa dan Arga untuk segera memberikannya cucu.

    Permintaan Pak Cokro itu pun membuat hubungan Salsa dan Arga menemui tantangan. Salsa yang tak sanggup menolak permintaan sang Papa bertengkar dengan. Pasalnya suaminya itu belum siap memiliki anak karena terjebak pada trauma masa lalunya.

    Itulah tadi cuplikan penampilan Arya Saloka di FTV 'After Married' yang tak lagi berperan sebagai Aldebaran. Apakah Mama termasuk orang yang tak sabar menantikan Arya Saloka di proyek-proyek selanjutnya selain 'Ikatan Cinta'?

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

    Mama CerdAZ

    Ikon Mama CerdAZ

    Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

    Cari tahu yuk