TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Kamar Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' yang Lagi Viral

Kamar Intan jadi tempat favorit untuk melakukan siaran langsung di TikTok

27 September 2022

5 Foto Kamar Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' Lagi Viral
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Intan Lembata mendadak jadi viral di TikTok usai menyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan'. Video yang viral tersebut sudah diputar lebih dari 38,2 juta kali di TikTok, beriringan dengan pengikut akun TikTok yang ikut bertambah. 

Penyanyi 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' ini merupakan perempuan asal Nusa Tenggara Timur. Aksi lucunya saat menyanyikan lagu tersebut mencuri perhatian warganet hingga dia diundang ke beberapa stasiun televisi. 

Semakin sukses, kini Intan merantau di Jakarta dan tinggal bersama manajemennya. Di rumah tersebut Intan memiliki kamar pribadi yang kerap menjadi tempat favoritnya untuk melakukan siaran langsung atau live di TikTok.

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa foto kamar Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhanyang lagi viral.

Intip foto-foto berikut yuk, Ma!

1. Menyimpan banyak produk endorse

1. Menyimpan banyak produk endorse
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Semakin terkenalnya Intan mendatangkan banyak kerja sama dari para pemilik brand kecantikan. Selain membuat konten menyanyi, kini Intan juga memberikan ulasan terkait produk-produk di beberapa video TikTok-nya. 

Produk-produk tersebut terlihat memenuhi rak penyimpanan di kamar Intan yang nampak sederhana ini. 

Editors' Picks

2. Kamar yang nyaman dengan fasilitas AC

2. Kamar nyaman fasilitas AC
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Intan mengungkapkan bahwa dirinya merantau dari Nusa Tenggara Timur dan kini dia tinggal di Jakarta bersama manajemennya. Dalam satu rumah terdapat empat penghuni, yakni kerabat satu manajemen dengan Intan. 

Intan sendiri memiliki kamar pribadi dengan fasilitas AC dan interior lain yang membuatnya nyaman. Di kamar tersebut terdapat lemari pakaian, rak penyimpanan produk endorse, tempat tidur, dan meja rias. 

3. Spot favorit untuk membuat konten TikTok dan siaran langsung

3. Spot favorit membuat konten TikTok siaran langsung
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Konten menyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan', didukung dengan peralatan sederhana, yakni ring light, smartphone, dan speaker. Intan sendiri tak menyangka video tersebut justru diputar hingga puluhan juta kali oleh warganet. 

Dia mengaku sedang iseng pada awalnya. Namun dengan rasa bangga, hasil isengnya tersebut telah berbuah manis. 

Di kamarnya tersebut Intan membuat konten atau melakukan siaran langsung di TikTok. Dalam melakukan hal itu, dia berbekal lampu yang terang dan smartphone, tentunya didukung juga oleh meja dan kursi yang nyaman. 

4. Terdapat koleksi skincare dan pajangan penghargaan TikTok

4. Terdapat koleksi skincare pajangan penghargaan TikTok
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Di meja riasnya, Intan menyimpan banyak produk kecantikan. Namun, yang paling menjadi sorotan adalah pajangan penghargaan akun TikTok Intan karena berhasil mencapai 1,2 juta pengikut. 

Sangat disayangkan, akun TikTok asli Intan yang pertama kali membuat viral videonya kini telah terblokir. Intan mengaku dia sudah memulai membuat konten TikTok dari tahun 2021.

5. Tempat tidur Intan dengan bentuk single size

5. Tempat tidur Intan bentuk single size
Youtube.com/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Di kamar tersebut Intan menggunakan tempat tidur dengan bentuk single size. Berbicara soal tempat tidur, Intan mengaku bahwa sosok Reyhan merupakan laki-laki yang sering muncul dalam mimpinya. 

Dia juga mengungkapkan bahwa Reyhan dalam mimpi merupakan laki-laki macho. Dengan begitu, Intan jadi teringat akan laki-laki tersebut dan menyanyikannya menggunakan lagu 'Cukup Dikenang Saja' milik The Junas Monkey.

Nah Ma, itulah beberapa foto kamar Intan 'Begitu Sulit Lupakan Reyhan' yang lagi viral. Semoga saja karier Intan Lembata semakin sukses hingga punya rumah pribadi, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk