10 Potret Rumah Ariana Grande yang Jadi Lokasi Acara Pernikahannya

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah di rumah Montecito, California

20 Mei 2021

10 Potret Rumah Ariana Grande Jadi Lokasi Acara Pernikahannya
Instagram.com/arianagrande

Ariana Grande telah resmi menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez. Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut, berlangsung di rumahnya di Montecito, California.

Ariana membeli rumah tersebut dari presenter Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi seharga 6,75 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 97 miliar.

Rumah tersebut sangat berkesan bagi Ariana dan Dalton, apalagi mereka menghabiskan masa karantina selama pandemi di sana.

Nah Ma, penasaran seperti apa potret rumah Ariana Grande yang jadi lokasi pernikahannya dengan Dalton? Kali ini Popmama.com telah merangkum potretnya dari berbagai sumber.

Disimak ya, Ma!

1. Tampak depan rumah Ariana Grande

1. Tampak depan rumah Ariana Grande
dailymail.co.uk

Hunian mewah Ariana dan Dalton dibagun dengan gaya rumah-rumah di era Tudor, Inggris.

Rumah tersebut berdiri di atas lahan dengan luas lebih dari satu hektar. Dibangun pada tahun 1980-an dari dua lumbung antik yang berasal dari pedesaan Inggris.

2. Rumah Ariana Grande dikelilingi pepohonan lebat

2. Rumah Ariana Grande dikelilingi pepohonan lebat
dailymail.co.uk

Rumah Ariana hampir seperti pondok yang tersembunyi di dalam hutan. Di sekelilingnya tertutup oleh pepohonan lebat dan tembok-tembok batu yang kokoh.

Selain itu, terdapat tanaman merambat yang memberikan suasana sejuk dan nyaman di rumah tersebut.

3. Rumah berkonsep terbuka dengan banyak jendela

3. Rumah berkonsep terbuka banyak jendela
dailymail.co.uk

Rumah Ariana menggunakan konsep terbuka. Oleh karena itu, terdapat banyak jendela-jendela besar. Hal ini membuat ruangan diterangi oleh pencahayaan alami dari sinar matahari. 

4. Ruang keluarga yang hangat

4. Ruang keluarga hangat
dailymail.co.uk

Rumah Ariana menampilkan banyak fitur-fitur kuno seperti jendela antik, perapian dari batu bata serta model atap bergaya bangunan katedral.

Ruang keluarga di rumah Ariana tampak hangat karena terdapat perapian. Ruangan tersebut menggunakan warna dominan netral seperti putih, krem dan cokelat tua. Dindingnya bertekstur kasar seperti batu.

Editors' Picks

5. Kamar tidur dengan perpaduan warna cokelat dan krem

5. Kamar tidur perpaduan warna cokelat krem
hindustantimes.com

Teknik pewarnaan yang sama juga diterapkan pada kamar tidurnya. Pada plafon dan dindingnya Ariana memakai perpaduan warna cokelat tua dan putih.

Sementara untuk interiornya seperti tempat tidur, kursi dan karpet memakai warna krem. Di rumah Ariana hanya terdapat dua kamar tidur dan tiga kamar mandi saja.

6. Dapur yang didominasi dengan warna cokelat

6. Dapur didominasi warna cokelat
dailymail.co.uk

Seperti yang kita ketahui, hampir sebagian besar ruangan di rumah Ariana menampilkan banyak fitur bergaya antik.

Namun, di sana juga terdapat beberapa perabotan modern misalnya di area dapur. Interior dapur Ariana tampak modern seperti yang terlihat pada pilihan kompor dan kulkasnya.

7. Ruang makan Ariana Grande memakai furnitur kayu

7. Ruang makan Ariana Grande memakai furnitur kayu
hindustantimes.com

Konsisten dengan tampilan rumah bergaya Inggris kuno, Ariana mendesain ruang makannya dengan furnitur kayu. Mulai dari kursi dan meja makan serta lemari penyimpanan.

Dalam ruangan tersebut juga memakai warna-warna yang senada seperti putih, cokelat dan cokelat tua.

8. Ruang meeting di dekat perapian

8. Ruang meeting dekat perapian
hindustantimes.com

Di rumah Ariana terdapat ruang meeting untuk melakukan pertemuan tertentu. Sama dengan ruang makannya, disana juga diterapkan furnitur kayu. Seperti tempat lilin yang tinggi dan permukaan meja bergambar pola kayu yang cantik.

Namun, untuk tempat duduknya beda dengan kursi di ruang makan yang cenderung keras. Kursi yang satu ini terlihat nyaman karena terdapat bantalan yang empuk.

Selain itu juga, terdapat perapian yang menjadikan suasananya tampak hangat dan bersahabat. 

9. Ruang santai di sudut rumah

9. Ruang santai sudut rumah
hindustantimes.com

Ruangan ini tidak begitu luas namun nyaman untuk dipakai bersantai. Terdapat beberapa sofa, meja, jendela, perapian dan lampu.

Sambil minum teh bersama dan berbincang-bincang di sore hari. Kita juga dapat melihat pemandangan yang indah di luar dan merasakan suhu hangat dari perapian.

10. Halaman belakang yang dihiasi bunga-bunga

10. Halaman belakang dihiasi bunga-bunga
hindustantimes.com

Pekarangan rumah Ariana ditumbuhi oleh tanaman rambat dan bunga-bunga berwarna ungu yang cantik. Terdapat meja dan beberapa kursi jika kita ingin menghabiskan waktu bersantai di luar rumah serta menikmati udara segar.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah Ariana Grande yang dijadikan sebagai lokasi pernikahannya dengan Dalton Gomez. Semoga desain dan dekorasi rumah Ariana ini bisa menjadi inspirasi tersendiri ya, Ma!

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.