7 Potret Rumah Mewah Priyanka Chopra dan Nick Jonas Seharga Rp 280 M

Rumah mewah Priyanka Chopra dan Nick Jonas ada ruang bowling sendiri lho, Ma!

29 Mei 2021

7 Potret Rumah Mewah Priyanka Chopra Nick Jonas Seharga Rp 280 M
Instagram.com/priyankachopra

Artis Bollywood, Priyanka Chopra bersama suaminya, Nick Jonas diketahui tinggal di sebuah rumah yang mewah dan megah di kawasan Encino, Los Angeles. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 itu, membeli rumah mewah tersebut seharga USD 20 juta atau setara dengan Rp 280 miliar rupiah.

Rumah bergaya minimalis dengan luas sekitar 20 ribu kaki persegi ini memiliki berbagai fasilitas, di antaranya, ruang bowling, ruang gym, bar dan home theater. Rumah Nick pun hanya berjarak tiga mil saja dari tempat tinggal kakak laki-lakinya, Joe Jonas.

Nah Ma, penasaran dengan tampilan rumah mewah Priyanka Chopra dan Nick Jonas? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

1. Bagian dalam rumah Priyanka Chopra dan Nick Jonas

1. Bagian dalam rumah Priyanka Chopra Nick Jonas
Youtube,com/Famous Entertainment

Bagian dalam rumah Priyanka dan Nick tampak luas, langit-langitnya pun sangat tinggi. Pasangan ini sengaja membeli rumah besar tersebut untuk menampung anggota keluarga mereka yang banyak saat sedang berkunjung. 

Rumah ini dilengkapi 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi serta sejumlah fasilitas mewah lainnya lho, Ma. 

Gerbang masuk menuju rumah ini diawasi dengan kamera. Terdapat jalan panjang yang berliku untuk menuju garasi di basement rumah utama. Garasinya sangat luas dengan kapasitas setidaknya bisa muat 12 kendaraan mewah di dalam situ.

2. Ruang tamu dengan dominasi warna putih

2. Ruang tamu dominasi warna putih
Youtube,com/Famous Entertainment

Ruang tamunya didominasi warna putih dengan sentuhan detail warna hitam dan cokelat. Bentuk ruangannya memanjang dan ada sekat untuk menuju ruangan lain.

Di sana juga terdapat lampu gantung dan dekorasi lukisan untuk mempercantik ruangan.

Editors' Picks

3. Ruang makan dengan konsep terbuka

3. Ruang makan konsep terbuka
Youtube,com/Famous Entertainment

Ruang makan di rumah ini memakai konsep terbuka. Sambil makan kita dapat melihat pemandangan gunung-gunung dan pepohonan yang indah.

Selain itu, Priyanka dan Nick memilih furnitur kayuyang klasik sebagai meja dan kursi makannya.

4. Home theater untuk nonton film

4. Home theater nonton film
Wall Street Journal

Terdapat fasilitas home theater atau bioskop mini dalam rumah untuk menonton film. Terdapat layar lebar dan beberapa sofa yang nyaman ketika sedang menonton film.

Ruangan ini didominasi oleh warna-warna gelap, seperti cokelat dan abu-abu.

5. Lapangan basket indoor

5. Lapangan basket indoor
Wall Street Journal

Fasilitas lainnya di rumah Priyanka dan Nick adalah lapangan basket indoor. Ruangan tersebut memiliki dekorasi sederhana. Agar suasananya tidak terlalu kosong, terdapat tembok putih bergambar ilustrasi sekumpulan orang yang sedang bermain basket.

Selain lapangan basket indoor, pasangan ini juga punya fasilitas lainnya untuk berolahraga yakni ruang gym yang luas.

6. Terdapat bar bernuansa seperti restoran

6. Terdapat bar bernuansa seperti restoran
Wall Street Journal

Jika melihat sekilas, mungkin banyak yang percaya jika ruangan tersebut adalah restoran mewah. Namun kenyataannya, ruangan tersebut yakni fasilitas bar pribadi dalam rumah Priyanka dan Nick

Bar berukuran luas tersebut didominasi oleh warna cokelat pada dinding dan interiornya. Di sana juga terdapat lampu-lampu kecil sebagai pencahayaan ruangan.

7. Terdapat fasilitas kolam renang

7. Terdapat fasilitas kolam renang
Wall Street Journal

Seperti hunian mewah pada umumnya, rumah Priyanka dan Nick juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Meskipun ukuran kolam tersebut tidak begitu luas, namun kita akan disuguhi pemandangan lembah yang cantik saat berenang.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah mewah Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Mama dan keluarga!

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.