5 Rekomendasi Merek Spring Bed dengan Fitur Antibakteri

Kasur antibakteri jadi tren di masa pandemi Covid-19

14 Mei 2021

5 Rekomendasi Merek Spring Bed Fitur Antibakteri
Freepik/wayhomestudio

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, tingginya kesadaran masyarakat akan higienitas semakin meningkat. Seiring dengan hal tersebut, munculah berbagai merek kasur dengan fitur antibakteri.

Salah satu jenis kasur yang populer dan banyak diminati adalah spring bed. Hal ini karena spring bed yang empuk dapat memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan.

Tidur yang nyaman dan berkualitas dapat mengembalikan kondisi tubuh agar tetap sehat. Namun, apa jadinya jika kasur yang kita tiduri dipenuhi oleh kuman dan bakteri?

Oleh karenanya, pemilihan kasur dengan fitur antibakteri sangat penting untuk kebersihan dan kesehatan tubuh. Berikut Popmama.com sudah merangkum beberapa rekomendasi merek spring bed yang memiliki fitur antibakteri.

Disimak ya, Ma!

1. Airland - Qiropedic Qi

1. Airland - Qiropedic Qi
airland.co.id

Airland terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang dipilih langsung dari alam untuk menjamin kenyamanan dan memberikan tidur berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Ailand memiliki koleksi Chiropedic Qi yang menawarkan fitur antibakteri dan antijamur. Kasur ini terbuat dari serat Bambu yang kuat dan mampu menyerap kelembaban secara alami. Sehingga saat tidur kita bisa terhindar dari bakteri, jamur dan tungau yang bersarang di kasur.

Selain itu, Chiropedic Qi juga mengandung ion silver Argentum yang dapat mencegah perkembangbiakkan bakteri pada kain dan mengurangi terjadinya alergi pada kulit.

Editors' Picks

2. Elite spring bed - Royal Crown

2. Elite spring bed - Royal Crown
elitespringbed.com

Elite spring bed menjadi salah satu rekomendasi spring bed untuk keluarga di masa pandemi ini, karenakan memiliki beberapa fitur seperti antijamur, antibakteri, dan antikuman yang nyaman saat dipakai dan tidak bau. 

Elite springbed dibuat melalui proses ultra fresh sanitized yang berfungsi menjaga material foam tetap aktif. Hal ini bermanfaat untuk mencegah segala penyakit, mikroba, dan tungau yang bersarang di spring bed ini. 

3. Guhdo spring bed

3. Guhdo spring bed
Instagram.com/guhdospringbed

Saat pakai kasur baru, banyak orang kemungkinan mengalami beberapa gangguan pernapasan. Misalnya sesak napas atau rasa gatal berlebih yang memicu terjadinya iritasi kulit. Hal ini disebabkan oleh kain yang melapisi permukaan kasur baru tersebut.

Namun Mama jangan khawatir, kasur Guhdo dilapisi bahan alami yang dapat mencegah bakteri atau tungau untuk masuk dan bersarang di dalam kasur. Material yang mengisi lapisan kasur Guhdo, baik foam maupun latex, juga memiliki fitur antibakteri dan antitungau. 

Tidur di kasur Guhdo akan melindungi keluarga dari ancaman alergi ataupun gangguan kesehatan lainnya yang disebabkan oleh bahan kimia berbahaya. 

4. King Koil - Signature Gold Response Series

4. King Koil - Signature Gold Response Series
Instagram.com/kingkoil_id

Berdiri sejak 1898, King Koil selalu menjadi pilihan favorit di industri perhotelan. Baru-baru ini King Koil merilis inovasi terbarunya, yakni Matras 'Signature Gold Respone series' dengan teknologi 'Vi-Guard' yang menyediakan dua keunggulan yaitu fitur antibakteri dan Virus Redaction Technology.

Fitur antibakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99 persen, pada 1 jam pertama pemakaian. Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97 persen, pada 2 jam pertama pemakaian. 

Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di China dan Eropa. Cara kerja Vi-Guard adalah dengan merusak membran atau lapisan lipid virus dan menghancurkannya dalam waktu 30 menit, termasuk virus corona.

5. Spring Air - Back Supporter Euphoria

5. Spring Air - Back Supporter Euphoria
Instagram.com/springair.id

Merek spring bed asal Amerika Serikat ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berdiri sejak tahun 1926, kasur spring air didesain dengan tampilan modern dan warna-warna elegan yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman dan mewah.

Spring Air memiliki fitur terbaru yakni antivirus, antibakteri, dan antijamur. Dibuat dengan teknologi NANOShield Anti Virus Protection. NanoShield adalah teknologi anti virus dan anti bakteri yang bekerja untuk menghilangkan sebagian besar mikroorganisme berbahaya di permukaan kasur.

Berdasarkan tes independen oleh MSL Lab di Inggris, NanoShield dapat mengurangi 98,53 persen Feline Coronavirus dalam 2 jam waktu kontak.

Nah Ma, itulah beberapa rekomendasi spring bed antibakteri. Yuk, gunakan produk terbaik dan berkualitas untuk keluarga di rumah!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.