TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

16 Foto Rumah Tasyi Athasyia, Mewah Bernuansa Emas

Perlihatkan seluruh rumah saat house tour, intip mewahnya rumah Tasyi Athasyia yang bernuansa emas

20 Juli 2022

16 Foto Rumah Tasyi Athasyia, Mewah Bernuansa Emas
Instagram.com/tasyiiathasyia

YouTuber Tasyi Athasyia diketahui memang hidup bergelimang harta sejak kecil bersama saudara kembarnya, Tasya Farasya. Bahkan, setelah menikah Tasyi juga masih hidup dengan kemewahan, meski tidak lagi satu rumah bersama sang Mama.

Melakukan syuting untuk kebutuhan konten YouTube di rumahnya, beberapa bagian rumah Tasyi sering terlihat di dalam video. Meski sekilas, terlihat bahwa rumah Tasyi mewah dan elegan. Tentunya membuat netizen penasaran pada tampilan keseluruhan rumah dari mama tiga anak ini.

Menjawab rasa penasaran netizen, Tasyi membagikan video house tour di kanal YouTube pribadinya. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan foto rumah Tasyi Athasyia.

Mewah dengan gaya klasik, intip deretan fotonya di bawah ini yuk, Ma!

1. Playground besar di halaman

1. Playground besar halaman
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Memiliki halaman yang sangat luas, Tasyi membangun playground untuk anak-anaknya bermain. Bukan hanya menempatkan satu hingga dua mainan, terlihat playground di rumah Tasyi memiliki banyak mainan layaknya di playground umum.

Ukuran mainan di playground di rumah Tasyi juga beragam, mulai dari kecil hingga besar. Perosotan di playground memiliki ukuran yang besar bahkan bisa dinaiki oleh orang dewasa lho, Ma. 

2. Foyer mewah dan elegan

2. Foyer mewah elegan
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ketika memasuki pintu utama rumah, tamu akan melihat nuansa mewah dan elegan di foyer rumah Tasyi. Unsur gold berhasil membuat foyer tampak sangat elegan, khususnya dengan penempatan aksen gold di molding dinding.

Meski memadukan banyak warna yaitu hitam putih gold, terlihat seluruh aspek di ruang tersebut ditata dengan sangat balance. Tema rumah klasik terlihat jelas dari penggunaan chandelier gantung bergaya klasik.

3. Ruang kerja modern didominasi kayu

3. Ruang kerja modern didominasi kayu
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tepat di samping foyer, terdapat pintu yang mengarah ke ruang kerja suami Tasyi. Berbeda dengan desain keseluruhan rumah yang mengangkat tema klasik, ruang kerja tersebut justru tampak bergaya maskulin.

Terlihat ruangan tersebut didominasi oleh furniture berbahan kayu serta memasukan warna coklat dan abu-abu semen. Agar warna ruangan terlihat lebih deep, Tasyi memasang LED lights pada yang terpancar di balik furniture dinding.

4. Ruang tamu megah favorit netizen

4. Ruang tamu megah favorit netizen
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ruang selanjutnya adalah ruang tamu yang menjadi favorit netizen. Terlihat deretan sofa bahan velvet berwarna abu-abu dibentuk persegi panjang di ruang tamunya. Pada bagian tengah, Tasyi menempatkan 3 meja berbentuk bulat.

Agar nuansa klasik semakin jelas, karpet bergaya french classic ditempatkan di ruang tamu. Di samping sofa, meja putar besar yang berfungsi sebagai meja tambahan untuk menyajikan makanan kepada tamu dan membuat tampilan ruang tamu lebih penuh.

5. Studio Tasyi untuk membuat konten Youtube

5. Studio Tasyi membuat konten Youtube
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Berada tidak jauh dari ruang tamu, terdapat ruang yang digunakan Tasyi sebagai studio untuk membuat konten Youtube. Ketika memasuki studio, terlihat ada background dan setting tempat Tasyi merekam video, mulai dari sofa hingga meja.

Bukan hanya untuk syuting, ruang tersebut juga menjadi ruang kerja bagi tim konten Tasyi. Tampak 2 meja kerja yang dilengkapi dengan kursi, laci dan komputer untuk tim Tasyi mengedit berada di studio tersebut.

6. Ruang makan serba hijau, ada lampu unik yang tidak biasa

6. Ruang makan serba hijau, ada lampu unik tidak biasa
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Memiliki nuansa yang berbeda dengan ruangan lainnya, ruang makan di rumah Tasyi didominasi warna hijau emerald yang dipadukan dengan gold. Terlihat mewah dan indah, ruangan ini menjadi ruang favorit Tasyi, lho.

Salah satu keunikan dari ruang ini adalah memiliki ukuran lampu gantung yang tidak biasa yaitu panjangnya hampir 3 meter. Ruangan yang menghadap ke taman belakang itu juga dilengkapi oleh cermin untuk menambah ilusi ruang yang luas.

7. Dapur yang tertutup namun luas

7. Dapur tertutup namun luas
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tepat di samping ruang makan, terdapat dapur yang terpisahkan oleh pintu. Terlihat bahwa Tasyi tidak memakai konsep dapur open space atau menyatu dengan ruang makan seperti yang sering diterapkan di rumah minimalis.

Tampak dapur Tasyi memadukan masih memadukan warna yang senada dengan keseluruhan rumah, yaitu hitam, putih dan gold. Nuansa mewah semakin terlihat dari penggunaan chandelier yang memancarkan cahaya kekuningan.

Editors' Picks

8. Ruang makan khusus untuk breakfast

8. Ruang makan khusus breakfast
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Bukan hanya memiliki satu ruang makan, ternyata Tasyi juga membuat ruang makan khusus untuk sarapan. Ruang breakfast berada di hadapan dapur dan tepat di samping jendela besar yang mengarah ke taman belakang.

Lebih sederhana dibandingkan ruang makan utama, terlihat hanya ada 2 meja makan kecil di ruang tersebut. Terdapat satu meja berukuran panjang yang mampu menampung 3 orang serta 1 meja yang dilengkapgoldi 2 bangku saja.

9. Ruang di outdoor untuk bersantai

9. Ruang outdoor bersantai
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Di bagian belakang rumah, Tasyi menjadikan ruang tersebut sebagai ruang untuk duduk santai. Mulanya ruangan tersebut dihiasi oleh kursi rotan yang dihiasi dinding mawar merah bernuansa mexican.

Akan tetapi, setelah lebaran kemarin, Tasyi menyulap ruangan tersebut menjadi model duduk lesehan. Meski tidak luas, terlihat ruangan yang didominasi oleh warna gold itu sangat mewah juga nyaman untuk bersantai ya, Ma?

10. Taman belakang dan kolam renang outdoor dilengkapi gazebo

10. Taman belakang kolam renang outdoor dilengkapi gazebo
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Pada bagian belakang rumah Tasyi, terlihat taman belakang serta kolam renang yang full berada di outdoor. Taman belakang di rumah Tasyi sangat asri dan berukuran luas sehingga sering menjadi tempat untuk menggelar acara di rumah.

Pada tembok di samping kolam renang, Tasyi menanam tanaman hijau sehingga nuansa kolam menjadi sangat segar seperti sedang di Bali. Terlihat kursi santai serta sebuah gazebo juga ditempatkan di sisi kolam renang.

11. Mini gym di area outdoor

11. Mini gym area outdoor
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ruang terakhir yang ada di area outdoor rumah Tasyi adalah tempat gym. Berada tepat di samping ruang santai, gym tersebut sejatinya berada di teras belakang rumah. Tampak beberapa alat olahraga diletakkan di ruang tersebut.

Sesuai namanya, ruang tersebut memang tidak besar. Tasyi juga mengungkapkan bahwa alasan tempat gym dibangun di teras outdoor tersebut karena keterbatasan ruang di bagian dalam rumah.

12. Ruang TV dan mini bar

12. Ruang TV mini bar
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ketika menaiki lantai dua, terlihat ruang tengah memakai tema yang berbeda dengan desain seleruhan rumah. Tampak ruangan tersebut bertema minimalis dan maskulin. Ruang tersebut didominasi furniture kayu berwarna coklat dan hitam serta tambahan LED lights.

Ruangan tersebut dibuat menjadi ruang untuk keluarga menonton TV. Bukan hanya ruang TV, terdapat pula mini bar yang terdiri dari laci berisi snack dan minuman ringan untuk menjadi camilan ketika menonton.

13. Kamar putri Tasyi bertema princess

13. Kamar putri Tasyi bertema princess
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Meski putrinya Noora masih tidur bersama Tasyi dan suaminya, tetapi Tasyi menyiapkan kamar tidur pribadi untuk putrinya. Terlihat kamar tidur Noora mengangkat tema princess dengan paduan warna putih dan soft pink.

Terlihat kamar Noora bahkan dibentuk layaknya pilar-pilar kastil princess. Tampak tangga yang berisi laci di sisi kanan serta sebuah turunan di sisi kiki. Bagian tengah berisi mainan-mainan Noora yang ditata dengan rapi.

14. Kamar putra Tasyi bertema earthy

14. Kamar putra Tasyi bertema earthy
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Selain kamar untuk putrinya, Tasyi tentunya juga menyiapkan kamar tidur untuk putra sulungnya, Malik. Mengangkat tema yang unik, Tasyi memilih tema earthy yang direpresentasikan oleh desain rumah dan pohon.

Terlihat kamar Malik lebih simpel dibandingkan kamar Noora. Tampak kasur di kamar Malik dikelilingi pagar. Di samping ranjang, terlihat matras besar bermotif pohon dengan aneka warna hijau ditempatkan untuk area bermain.

15. Kamar mandi utama di kamar Tasyi

15. Kamar mandi utama kamar Tasyi
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tidak menunjukkan tampilan kamar tidurnya, tetapi Tasyi menampilkan desain kamar mandi di kamarnya. Tampak Tasyi masih memadukan warna putih, hitam dan gold untuk menata kamar mandi miliknya.

Tampak Tasyi memasang 2 buah wastafel untuk Tasyi dan suaminya agar tidak bentrok ketika di kamar mandi. Selain itu, di balik partisi kaca terlihat sebuah bathtub berbentuk oval dengan shower di atasnya.

16. Walki in closet Tasyi memadukan putih dan gold

16. Walki in closet Tasyi memadukan putih gold
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Ruangan terakhir di rumah Tasyi adalah walk in closet pribadi miliknya. Memiliki ukuran yang luas, terlihat walk in closet tersebut bertema klasik dengan memadukan warna putih dan gold saja tanpa adanya warna hitam.

Terlihat seluruh lemari berwarna putih dengan hiasan list gold yang membuat tampilan walk in closet menjadi mewah dan elegan. Saking luasnya, Tasyi bahkan bisa mengelompokkan barang berdasarkan warna di setiap lemari.

Itulah deretan foto rumah Tasyi Athasyia yang mengangkat tema klasik. Mewah dan elegan banget, ya? Meski sudah memiliki rumah yang indah, ternyata Tasyi Athasyia berencana untuk pindah rumah lho, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk