9 Foto Apartemen Billy Davidson, Banyak Koleksi Action Figure

Dilengkapi dengan desain interior yang mewah dan modern

19 September 2021

9 Foto Apartemen Billy Davidson, Banyak Koleksi Action Figure
Instagram.com/pattdevdex

Berbeda dengan pasangan artis lainnya yang setelah menikah menetap di rumah berukuran besar, pasangan Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra justru memutuskan memilih apartemen sebagai tempat tinggal mereka.

Menurut Billy dan sang Istri, tinggal di apartemen dengan luas serta ukuran yang terbatas harus pandai dalam menata setiap sudut ruangan agar tidak terlihat sempit. Terlebih, keduanya mengaku memiliki barang yang terbilang banyak untuk hunian di apartemen.

Melalui akun YouTube The Davidson Family, Billy dan Patricia berbagi tips untuk memanfaatkan ruang semaksimal mungkin dengan membuat lemari-lemari yang multifungsi. 

Apartemen dengan desain interior mewah dan bernuansa serba cokelat ini juga banyak dilengkapi dengan koleksi action figure milik Billy maupun Patricia lho, Ma!

Seperti apa potret mewah apartemen milik keduanya? Berikut Popmama.com telah merangkum potret apartemen milik Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. 

1. Dapur yang minimalis namun mewah

1. Dapur minimalis namun mewah
Youtube.com/The Davidson Family

Saat masuk pertama kali ke kediaman Billy, para tamu akan langsung diperlihatkan dengan ruang dapur yang berada dekat pintu masuk.

Dengan ukuran yang tidak besar, ruang dapur Billy dan sang Istri tetap terlihat mewah dengan interior yang ada di dalamnya. Guna memanfaatkan ruang yang ada, Billy pun menyediakan banyak kabinet atau laci yang dipergunakan untuk menyimpan keperluan dapur maupun alat makan lainnya.

2. Living room dengan interior serba cokelat

2. Living room interior serba cokelat
Youtube.com/The Davidson Family

Bernuansa serba cokelat, selanjutnya Billy memperlihatkan living room atau ruang keluarga di apartemennya yang berukuran sedang. Meski minimalis, namun interior yang ada di dalamnya pun terkesan modern dan mewah.

Selain itu, dalam ruangan tersebut juga langsung bersatu dengan ruang menonton TV, ruang makan hingga rak besar tempat Billy menyimpan koleksi action figure miliknya.

3. Ruang makan dengan kursi yang cukup banyak

3. Ruang makan kursi cukup banyak
Youtube.com/The Davidson Family

Meski berukuran tak terlalu besar dan langsung bersatu dengan ruang menonton TV, ternyata keduanya memiliki meja makan dengan jumlah kursi yang cukup banyak untuk kumpul bersama keluarga maupun kerabat mereka.

Ruang makan ini terlihat lebih santai dengan jendela besar yang langsung menghadap pemandangan area apartemen, serta hiasan dinding berupa lukisan seni dengan bingkai warna senada, yakni cokelat.

Editors' Picks

4. Koleksi action figure Billy

4. Koleksi action figure Billy
Youtube.com/The Davidson Family

Sebagai seorang yang menggemari action figure, Billy menyediakan sedikit tempat yang ada pada ruang keluarga untuk menempatkan rak berukuran besar berisikan koleksi action figure miliknya.

Billy mengaku dirinya merupakan penggemar koleksi action figure, khususnya Avangers. Terlihat adanya action figure berbentuk tangan milik Thanos yang terpasang di salah satu rak, figure Captain America dan figure lainnya. 

5. Ruang menonton TV untuk bersantai

5. Ruang menonton TV bersantai
Youtube.com/The Davidson Family

Masih pada ruang keluarga, selanjutnya Billy dan sang istri memperlihatkan ruang menonton TV yang biasa mereka gunakan untuk menghabiskan waktu bersantai.

Ruangan ini dilengkapi dengan TV mewah berukuran besar, sofa, serta satu kursi santai seperti yang sedang diduduki oleh Patricia.

6. Kamar utama Billy dan Patricia

6. Kamar utama Billy Patricia
Youtube.com/The Davidson Family

Meski berukuran tak terlalu luas, namun kediaman keduanya terdapat tiga kamar tidur lho! Berukuran tak terlalu besar, Billy sempat memperlihatkan salah satu kamar yang ukurannya paling besar dalam apartemen mereka dan dijadikan kamar utama untuk ia bersama sang Istri.

Masih bernuansa serba cokelat dan moderen, kamar tidur yang memiliki kasur berukuran besar ini juga menyediakan lemari-lemari disetiap sudut kamar untuk menyimpan barang mereka agar tidak terlihat sempit.

7. Koleksi action figure Patricia di dalam kamar

7. Koleksi action figure Patricia dalam kamar
Youtube.com/The Davidson Family

Tak hanya dilengkapi dengan televisi, dalam kamar mereka pun banyak dilengkapi koleksi action figure lho!

Sama seperti Billy, Patricia mengaku senang dengan action figure. Tak heran jika di dalam kamar sekali pun, ada banyak koleksi action figure kecil yang menurut Patricia merupakan hasil hunting mereka bersama ketika berlibur ke Jepang kala itu.

8. Kamar mandi minimalis namun tetap moderen

8. Kamar mandi minimalis namun tetap moderen
Youtube.com/The Davidson Family

Dalam kamar utama juga terdapat kamar mandi berukuran minimalis dengan nuansa serba putih. Mulai dari dinding, lantai hingga interior di dalam seperti wastafel dan kloset dengan sensor otomatis yang juga berwarna putih. 

Sebagai seorang yang menyukai tanaman hijau, Billy juga menyelipkan sedikit tanaman pada sudut kamar mandinya agar terkesan lebih segar dan tetap berikan kesan estetika. 

9. Balkon dengan meja santai dan tanaman hias

9. Balkon meja santai tanaman hias
Youtube.com/The Davidson Family

Sudut terakhir dalam apartemen Billy dan Patricia, yakni balkon berukuran mini namun memberikan kesan segar dan sejuk untuk bersantai.

Dalam balkon ini, Billy menyediakan meja bersantai dengan jumlah dua kursi yang biasa ia gunakan untuk berjemur pagi maupun ngobrol santai bersama sang istri. 

Tak hanya itu, di sudut kiri dan kanan balkon sengaja Billy letakan tanaman hias yang akan memberikan kesan segar ketika keduanya menikmati waktu bersama di balkon.

Itulah potret apartemen Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. Meski berukuran minimalis tetapi keduanya mengakali itu dengan menyediakan lemari-lemari sebagai tempat penyimpanan barang agar tidak terlihat sempit.

Bisa jadi inspirasi juga nih, untuk kamu yang tinggal di apartemen dengan ukuran minimalis, namun memiliki banyak barang seperti Billy dan Patricia. Semoga bermanfaat ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.