9 Rekomendasi Merek Pompa Galon Elektrik Beserta Harganya

Sudah pernah coba untuk menggunakannya belum, Ma?

3 Mei 2021

9 Rekomendasi Merek Pompa Galon Elektrik Beserta Harganya
Amazone.com

Penggunaan dispenser saat ini memang sudah tak asing lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Meski sudah banyak merek dispenser yang dipasarkan, namun penggunaan pompa galon elektrik juga semakin banyak diminati oleh sejumlah masyarakat.

Berbeda dengan dispenser, pompa galon memang dikenal lebih praktis untuk digunakan ketika kegiatan di luar rumah. Selain praktis, pompa galon umumnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari dispenser.

Ketika Mama akan memilih penggunaan pompa galon di rumah, sebaiknya perhatikan beberapa hal seperti bahan yang digunakan, tipe, daya baterai atau watt serta harganya. Hal terpenting lainnya dalam memilih pompa galon, yakni sesuaikan dengan kebutuhan keluarga di rumah.

Jika Mama sedang mencari rekomendasi pompa galon elektrik, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa pompa galon yang mungkin bisa jadi pilihan untukmu.

Disimak yuk, Ma!

1. Inone pompa galon elektrik

1. Inone pompa galon elektrik
Youtube.com/Gadgetin

Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 35.000, merek pompa galon ini sudah terisi baterai di dalamnya. Jadi lebih memudahkan, bukan?

Tersedia dalam ragam warna, pompa galon elektrik satu ini memiliki kekuatan menyedot air yang cukup kuat. Dengan begitu akan memudahkan ketika ingin mengisi botol minum berukuran besar dalam waktu yang singkat.

2. J01-4 pompa galon elektrik

2. J01-4 pompa galon elektrik
Lazada.co.id

Tipe J01-4 menjadi salah satu pompa galon dengan desain elegan yang mudah untuk dipasang di atas galon. Dengan daya listrik yang hanya 4 watt, Mama dapat dengan mudah menggunakannya tanpa perlu membuka seal galon.

Cukup dengan melubangi sedikit seal galon, kemudian masukan selang pompa ke dalamnya. Pompa galon J01-4 pun akan menjepit dengan sempurna pada bagian leher galon. Jika tertarik, harga untuk tipe satu ini dibandrol mulai dari Rp 90.000.

3. Kirin water pump

3. Kirin water pump
Tokopedia.com

Untuk Mama yang mencari pompa galon dengan daya tahan yang lama, maka Kirin water pump bisa menjadi pilihan. Produk yang memiliki ketahanan baterai hingga 30 jam ini bisa kamu manfaatkan untuk penggunaan di rumah maupun ketika sedang berada di luar rumah tanpa ribet ganti baterai.

Dengan harga sekitar Rp 70.000 pompa galon Kirin bisa digunakan dihampir seluruh jenis galon, bahkan kekuatannya yang cukup cepat seperti pompa galon elektrik lainnya.

Editors' Picks

4. Misoo pompa galon elektrik

4. Misoo pompa galon elektrik
Youtube.com/Gadgetin

Bentuknya yang kecil dan tidak makan tempat, pompa galon elektrik merek Misoo ini mungkin bisa menjadi pilihan lain bagi kamu yang tengah mencari pompa galon. 

Dengan harga sekitar Rp 25.000 kamu sudah bisa mendapatkan pompa galon elektrik yang simpel dan terbilang cukup cepat dalam menyedot air keluar. Lebih praktis dan murah, pilih mana?

5. Onix dispenser galon air

5. Onix dispenser galon air
Youtube.com/Gadgetin

Berbentuk kecil, ringan, dan praktiks. Pompa galon dari merek Onix ini juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tak mau ribet. Dengan harga sekitar Rp 40.000, Mama sudah bisa mendapatkan pompa galon elektrik yang praktis dengan kekuatan yang memadai.

6. Starco pompa galon elektrik

6. Starco pompa galon elektrik
Youtube.com/Gadgetin

Dengan desain yang elegan dan baterai yang memumpuni, pompa galon elektrik keluaran Starco juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tak mau ribet tetapi butuh baterai yang awet.

Dengan harga sekitar Rp 90.000, pompa ini sudah dilengkapi dengan desain yang elegan serta daya tahan yang lebih lama. Kekuatan dalam menyedot airnya pun menjadi nilai plus tersendiri bagi pompa galon elektrik merek Starco.

7. Sunsonic CWP03 rechargable water pump

7. Sunsonic CWP03 rechargable water pump
Youtube.com/Gadgetin

Berbeda dari beberapa pompa galon elektrik sebelumnya, pompa galon satu ini terbilang cukup besar karena bentuknya yang seperti piringan. Pompa galon merek Sunsonic ini memiliki tempat untuk meletakan gelas atau botol saat pengisian air. Di mana menjadi nilai plus tersendiri bagi pompa tersebut.

Untuk mendapatkan pompa galon yang multifungsi ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 80.000 saja. Untuk kekuatan menyedot airnya pun sama seperti pompa-pompa sebelumnya, Sunsonic ini terbilang kuat kok. 

8. WA-S30B Rechargable Electric Water Dispenser Pump

8. WA-S30B Rechargable Electric Water Dispenser Pump
Youtube.com/Gadgetin

Pompa galon satu ini terbilang cukup kokoh dan stylish untuk ukuran pompa galon elektrik. Dengan harga Rp 175.000, kamu sudah bisa mendapatkan pompa galon yang rechargable dan mudah dibawa ke mana saja.

Meski bentuknya kokoh dan stylish, bagi sejumlah orang yang memiliki pompa satu ini menyebutkan bentuknya lebih ribet karena terlalu tinggi jika dipasangkan pada galon.

Jadi kembali lagi, sesuaikan dengan kebutuhanmu ya!

9. Xiaomi Mijia 3LIFE Automatic Dispenser Water Pump

9. Xiaomi Mijia 3LIFE Automatic Dispenser Water Pump
Youtube.com/Gadgetin

Tak hanya produk smartphone mereka yang banyak digunakan masyarakat, merek Xiaomi pun menghadirkan pompa galon yang menggunakan fitur tak kalah canggih! Di mana pompa satu ini akan mati secara otomatis jika sudah memompa selama satu menit.

Terlebih, dalam satu menit produk keluaran Xiaomi ini sudah bisa memompa air sekitar 1,5 liter. Cukup cepat dan tak perlu takut lupa mematikan pompa lagi deh dengan produk ini. Harga yang ditawarkan pompa satu ini adalah sekitar Rp 115.000. Tertarik mencobanya, Ma?

Itulah deretan pompa galon elektrik yang bisa kamu jadikan pilihan. Meski dengan bentuk dan harga yang berbeda, carilah yang sesuai dengan tujuan yang kamu butuhkan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.