Rencana Pindah ke Rumah Baru, Mona Ratuliu Jual Apartemen

Apartemen keluarga Mona Ratuliu berada di wilayah Kemang ini sudah ditinggali selama 6 tahun

22 November 2021

Rencana Pindah ke Rumah Baru, Mona Ratuliu Jual Apartemen
Instagram.com/monaratuliu

Selama dari enam tahun ke belakang, keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco tinggal di apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Sementara itu, pasangan dengan empat orang anak ini juga tengah merenovasi rumah lama mereka untuk ditinggali.

Keputusan Mona Ratuliu awalnya pindah ke apartemen karena renovasi tersebut. Namun, ternyata setelah beberapa lama di apartemen anak-anak mereka justru betah di sana.

Dikarenakan ketiga anaknya sudah tumbuh dewasa, Mona dan Indra merasa harus menyediakan masing-masing kamar untuk mereka. Sementara di apartemen yang mereka tinggali sekarang ruangannya sangat terbatas.

Lantas, akan ke mana Mona Ratuliu dan keluarganya pindah? Apakah ke tempat yang lebih megah dan mewah?

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Mona Ratuliu yang menjual apartemennya dan berencana akan pindah ke rumah baru mereka.

1. Pindah dari apartemen karena ingin menyediakan kamar untuk anak-anaknya

1. Pindah dari apartemen karena ingin menyediakan kamar anak-anaknya
Instagram.com/monaratuliu

Alasan utama kepindahan Mona Ratuliu dari apartemen yang ditinggali saat ini karena keterbatasan ruang. Apartemen itu hanya diketahui hanya memiliki dua kamar tidur, sehingga anak-anaknya harus berbagi kamar.

Maka dari itu, Mona serta suami akhirnya memutuskan untuk menjual apartemen dan pindah ke rumah sendiri. Melalui Instagram pribadinya, Mona membagikan beberapa potret apartemen yang menjadi rumah bagi keluarganya selama beberapa tahun ke belakang.

Editors' Picks

2. Apartemen Mona Ratuliu berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

2. Apartemen Mona Ratuliu berlokasi kawasan Kemang, Jakarta Selatan
Instagram.com/monaratuliu

Dari unggahan Instagram Mona Ratuliu, diketahui kalau apartemen artis tersebut ada di Kemang, Jakarta Selatan. Untuk luasnya sendiri yakni 115 meter persegi. 

Terdapat dua kamar tidur di apartemen tersebut. Satu kamar merupakan master bedroom milik Mona dan Indra. Sementara satu kamar lainnya punya tempat tidur yang lebih kecil.

Kedua kamar ini dilengkapi dengan jendela besar di salah satu sisi dengan pemandangan kota Jakarta.

Diungkapkan Mona bahwa ruang kerja di apartemen mereka baru disulap menjadi tempat tidur saat malam hari. Dikarenakan saat siang ruangan tersebut dipakai oleh anak-anak mereka sekolah online.

3. Foto ruang makan, dapur dan ruang keluarga apartemen Mona Ratuliu yang dijual

3. Foto ruang makan, dapur ruang keluarga apartemen Mona Ratuliu dijual
Instagram.com/monaratuliu

Dalam salah satu foto yang dibagikan Mona Ratuliu, ada ruangan yang menjadi ruang kerja. Ada pun dapur dan ruang makan apartemennya dominan warna putih.

Sementara itu, untuk ruang keluarga memiliki jendela besar dengan pemandangan kota Jakarta. Ruangan tersebut punya desain yang cukup luas.

Di foto yang unggah Mona terdapat banyak mainan di ruang keluarga mereka. Hal ini menjadi tanda bahwa ruang keluarga menjadi center atau titik aktivitas utama Mona dan Indra sekeluarga.

4. Desain rumah baru Mona Ratuliu dan Indra Brasco

4. Desain rumah baru Mona Ratuliu Indra Brasco
Instagram.com/rakta.studio

Rumah baru Mona Ratuliu dan Indra Brasco sebenarnya merupakan hasil renovasi dari rumah lama mereka. Dikutip dari Instagram Rakta Studio, rumah keluarga ini akan punya fasilitas kolam renang yang cukup mewah.

Dari Instagram tersebut juga memperkuat kalau rumah baru Mona dan Indra nantinya akan membuat keluarga ini lebih erat. Seperti yang diceritakan Mona kalau anak-anaknya menjadi lebih aktif karena di apartemen yang akan dijualnya itu punya fasilitas kolam renang salah satunya.

Di desain rumah baru nanti, fasilitas kolam renang ini seolah menjadi salah satu highlight.

"Bersyukurlah setiap detik jika setiap hari kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang yang kamu cintai. Waktu kita untuk bersama singkat dan sangat berharga," tutur Rakta Studio sembari mengucapkan terima kasih kepada Indra dan Mona.

Itulah tadi informasi mengenai Mona Ratuliu jual apartemen dan berencana akan pindah ke rumah baru. Semoga keluarga Mona dan Indra bisa semakin nyaman di rumah baru mereka nanti ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.