7 Fakta Rumah Amanda Manopo yang Mewah, Ada Lift dan Kolam Renang

Ada perpaduan konsep a la Korea, minimalis-modern hingga Bali nih

31 Agustus 2021

7 Fakta Rumah Amanda Manopo Mewah, Ada Lift Kolam Renang
Instagram.com/amandamanopo

Sukses berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun bisa membangun rumah mewah untuk dirinya dan keluarga. Ia membagikan proses pembangunan rumahnya itu di Instagram Storiesnya beberapa kali.

Rumah Amanda Manopo itu terdiri dari 4 lantai. Dengan desain cozy, Amanda menempatkan ruang terbuka dan kolam renang di lantai paling atas.

Dari konsep harmoni Bali, sedikit a la Korea hingga perpaduan minimalis-modern. Saat ini masih tahap pembangunan, rumah Amanda Manopo ini diperkirakan akan segera selesai pada tahun 2021 ini.

Berikut Popmama.com rangkum fakta-fakta rumah Amanda Manopo yang mewah, bahkan dikabarkan ada lift dan kolam renangnya.

1. Perpaduan berbagai konsep, dari Korea hingga Bali

1. Perpaduan berbagai konsep, dari Korea hingga Bali
Instagram.com/amandamanopo

Dikutip dari Youtube CumiCumi, Ricco sebagai manajer Amanda Manopo menunturkan bahwa kalau artisnya itu menggabungkan beberapa konsep sekaligus. Ricco menyebut mulai dari harmoni Bali, a la Korea hingga konsep modern-minimalis.

"Dia buat seenak mungkin dan nyaman," tutur Ricco, dikutip dari Youtube Cumicumi, Senin (12/7/2021).

2. Ada tempat santai dan kolam renang dilantai 4

2. Ada tempat santai kolam renang dilantai 4
Instagram.com/amandamanopo

Rumah mewah artis biasanya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang wow. Tak ketinggalan, Amanda pun memiliki salah satu fasilitas rumah mewah artis ibu kota yaitu kolam renang.

Biasanya penampatan kolam renang ada di taman belakang. Berbeda dengan Amanda yang akan membangun kolam renang di lantai 4 rumahnya.

"Kolam renangnya di lantai atas. Memang style anak milenial kan seperti ini. Gaya Korea, mereka memang buatnya kalau di Korea itu di atas, jadi ya karena (Amanda) suka," tutur Mama Amanda, Henny Manopo pada tayangan Youtube yang sama.

Editors' Picks

3. Lantai 3 akan didedikasikan khusus hanya untuk Amanda Manopo

3. Lantai 3 akan didedikasikan khusus ha Amanda Manopo
Instagram.com/amandamanopo

Sementara itu, untuk kamar Amanda Manopo di rumah barunya akan ada di lantai 3. Bukan hanya satu kamar saja, konon lantai 3 ini akan dikhususkan untuk ruangan Amanda dari baju, sepatu dan tas koleksinya.

"Kamar Manda di lantai 3. Lantai ini diblok (khusus) untuk dia semua. Mulai dari sepatu, tas dan kamar, khususnya dia," ujar Ricco.

4. Punya lift khusus untuk naik ke lantai atas

4. Pu lift khusus naik ke lantai atas
Instagram.com/amandamanopo

Tak hanya kolam renang di lantai 4, terdapat lift di rumah Amanda Manopo yang baru nanti.

Disampaikan oleh sang Manager, jika salah satu pertimbangan Amanda membangun rumah ini karena ingin ada lift yang memudahkan ia dan keluarganya naik-turun di dalam rumah.

"Buat Manda rumahnya ada lift," tutur Ricco.

5. Punya konsep yang cozy dan adem

5. Pu konsep cozy adem
Instagram.com/amandamanopo

Potret desain rumah Amanda Manopo yang mewah mungkin saja belum dipublikasikan secara luas. Namun, satu hal yang pasti rumah Amanda nanti akan memiliki aura yang cozy dan adem.

Sebab, Amanda sendiri menurut manajernya ingin memiliki tempat tinggal untuk dirinya bisa beristirahat dengan tenang. Selain itu, bisa menjadi tempat berkumpul keluarga yang nyaman pula.

"(Dibuat) adem dan ada kolam renang di atas," ujar Ricco. 

6. Dikerjakan desain interiornya oleh sang Papa

6. Dikerjakan desain interior oleh sang Papa
Instagram.com/amandamanopo

Rumah Amanda Manopo ini memang hasil keinginan dirinya. Namun, ia juga melibatkan keluarganya untuk ikut andil dalam pembangunan rumahnya ini.

Misalnya untuk keseluruhan desain interior di dalam rumah Amanda Manopo akan dikoordinir oleh sang Papa. Sebab, Papa Amanda  sendiri memang bekerja di bidang tersebut.

"Nanti mau didesain interior sama Papi-nya. Daddy-nya juga desain interior," ucap Ricco. 

7. Masih proses pembangunan, diinginkan selesai tahun 2021 ini

7. Masih proses pembangunan, diinginkan selesai tahun 2021 ini
Instagram.com/amandamainopo

Diungkapkan oleh Henny Manopo saat ini pembangunan rumah baru Amanda Manopo sudah 70 persen berjalan. Anaknya itu rupanya tak ingin buru-buru dan asal jadi untuk membangun rumah ini karena ingin hasil maksimal.

"Kayaknya sih tinggal 30 persen, karena mungkin nanti ada yang direnovasi (yang lain) juga sesuai dengan selera Manda. Masih ada perbaikan-perbaikan sedikit," kata Henny Manopo.

Itulah tadi fakta rumah Amanda Manopo yang mewah, ada lift dan kolam renangnya. Bintang muda kelahiran 1999 ini sudah sukses di usia muda nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.