Desain Kamar Tidur Aurel dan Atta Halilintar yang Super Mewah

Efek cahaya yang kalem dan redup membuat suasana kamar pasangan ini lebih sensual

22 Agustus 2021

Desain Kamar Tidur Aurel Atta Halilintar Super Mewah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Desain kamar tidur Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menarik untuk dilihat. Pasangan romantis yang digemari banyak orang ini memiliki konsep kamar tidur yang cozy lho, Ma.

Foto kamar tidur Aurel dan Atta itu dibagikan olehL&Co Project. Di sana terlihat, Atta dan Aurel ingin mendesain kamar mereka nyaman dengan nuansa earth tone. Meski banyak memadukan warna-warna gelap, kesan sensual tetap ada di kamar tidur pasangan ini.

Perpaduan warna cream, lantai kayu dan dinding warna cerah membuat suasana kamar Atta dan Aurel tampak mewah. Belum lagi pencahayaan yang mendukung membuat suasana kamar cocok untuk pasangan yang gemar mengobrol untuk pillow talk ini.

Berikut Popmama.com rangkum foto desain kamar tidur Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mewah serta luas.

1. Ranjang besar di tengah ruangan yang cozy dengan warna earth tone

1. Ranjang besar tengah ruangan cozy warna earth tone
Instagram.com/lnco.project

Kamar tidur Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memiliki konsep seragam dengan warna-warna kalem cenderung earth tone. Ditambah dengan penempatan furnitur, sofa serta karpet dengan warna cerah ke arah cool membuat kamar ini tampak nyaman.

Aurel dan Atta menempatkan ranjang besar di samping lemari penyimpanan yang dilapisi kaca. Kaca di sini akan membuat kamar tampak lebih luas lagi.

Sementara itu, adanya karpet di bawah kasur akan membuat suasana kamar lebih hangat. Pencahayaan yang tidak langsung dan keluar dari siling atas membuat kamar utama Atta dan Aurel menjadi lebih sensual.

Editors' Picks

2. Dilengkapi dengan lemari tas dan sepatu mewah untuk koleksi pasangan ini

2. Dilengkapi lemari tas sepatu mewah koleksi pasangan ini
Instagram.com/lnco.project

Selanjutnya ada spot yang diutamakan juga di kamar tidur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Spot tersebut merupakan lemari penyimpanan untuk koleksi dan tas sepatu pasangan ini. 

Terlihat lemari penyimpanan itu terdiri dari banyak kotak-kotak yang seolah disusun secara rapi. Setiap kotaknya ada lampu dim yang lembut dari arah belakang atas tempat pemyimpanan.

3. Lantainya menggunakan kayu, ada sudut khusus ruang kerja juga

3. Lantai menggunakan kayu, ada sudut khusus ruang kerja juga
Instagram.com/lnco.project

Untuk menambah kesan homey, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggunakan lantai berbahan kayu untuk kamar tidur mereka. Lantai kayu memang populer digunakan saat ini karena terlihat lebih estetik.

Sayangnya, lantai kayu asli ini membutuhkan perawatan yang tidak mudah. Sehingga kita harus telaten jika ingin menggunakan lantai kayu asli di rumah.

Namun, untuk Atta dan Aurel hal itu bukanlah masalah. Sebab, dengan berbagai pertimbangan dan disesuaikan dengan desain juga lantai kayu ini menambah kesan cozy di kamar tidur mereka.

4. Potret lemari besar yang ada di kamar Atta dan Aurel Hermansyah

4. Potret lemari besar ada kamar Atta Aurel Hermansyah
Instagram.com/lnco.project

Desain kamar tidur Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga memiliki lemari besar lain. Selain lemari kaca, ada lemari dengan lapisan kayu berwarna gelap tepat di sebrang tempat tidur mereka. 

Lemari itu didesain dengan pintu tekan tanpa gagang lemari layaknya tembok. Dengan begitu, memberikan kesan lebih minimalis dan enak dipandang mata. 

Dilihat dari foto-foto di atas, sepertinya Atta dan Aurel juga menggunakan AC terpusat nih, karena tidak tampak penempatan AC di kamar tidur baru mereka. 

5. Detail head board kasur pasangan ini ada bambu agar terkesan natural

5. Detail head board kasur pasangan ini ada bambu agar terkesan natural
Instagram.com/lnco.project

Selain menunjukkan keseluruhan desain kamar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, L&Co Project juga menunjukkan salah satu detail di kamar tidur pasangan ini. Headboard kamar Atta dan Aurel menggunakan bahan yang terlihat seperti bambu.

Hal itu akan menambah kesan natural di kamar mereka. Atta dan Aurel sendiri banyak menggunakan elemen alam di kamar ini. Dari lantai kayu, lemari berpintu kayu hingga headboard bagian belakang tempat tidur mereka yang tampak seperti deretan bambu.

Itulah tadi foto desain kamar tidur Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dibagikan oleh L&C Project. Pasangan romantis ini tengah menanti pembangunan rumah baru mereka selesai.

Kemungkinan, rumah baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan rampung September atau Oktober 2021 mendatang.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.