7 Foto Kamar Naura di Video Klip Lagu 'Menikmati Sedih', Estetik

Kamar tidur Naura di video klip musik terbarunya tampak seperti kamar seorang putri bangsawan

5 Juli 2022

7 Foto Kamar Naura Video Klip Lagu 'Menikmati Sedih', Estetik
YouTube.com/Trinity Optima Production

Belum lama ini, Naura baru saja merilis lagu bertajuk ‘Menikmati Sedih’. Lewat single terbarunya, putri pertama dari Nola B3 ini bercerita tentang kesedihan yang dirasakannya dan patut disyukuri.

Perlu diingat kalau pada akhirnya, kesedihan tersebut dapat memberikan kebahagiaan yang kita butuhkan. Selain karena makna lagunya yang tak biasa, video klip ‘Menikmati Sedih’ juga menjadi sorotan karena mengambil lokasi tempat di sebuah kamar tidur.

Tidak sembarangan, ternyata ada alasan mengapa Naura memilih set kamar tidur sebagai lokasi utama syuting video klipnya.

Kamar tidurnya tampak estetik, sehingga bisa dijadikan inspirasi bagi Mama yang sedang membutuhkan referensi dalam mendesain ruang beristirahat nyaman.

Berikut Popmama.com telah siapkan sejumlah foto kamar Naura di video klip lagu ‘Menikmati Sedih’.

1. Alasan kamar tidur menjadi set utama dalam videp klip ‘Menikmati Sedih’

1. Alasan kamar tidur menjadi set utama dalam videp klip ‘Menikmati Sedih’
YouTube.com/Trinity Optima Production

Kamar tidur menjadi konsep dan latar utama video klip lagu terbaru Naura berjudul ‘Menikmati Sedih’. Alasan set ini dipilih karena kamar tidur merupakan tempat ternyaman bagi banyak orang. 

Kamar tidur seolah menjadi saksi bisu penghuninya untuk merasakan sedih. Dalam video klip tersebut, tersedia tempat tidur berukuran king size yang kurang lebih bisa ditempati dua orang.

Tempat tidurnya berwarna putih itu dilapisi seprai berwarna senada dengan motif bunga yang indah.

2. Tersedia lampu tidur di masing-masing sisi kasur

2. Tersedia lampu tidur masing-masing sisi kasur
YouTube.com/Trinity Optima Production

Tempat tidur Naura dilengkapi beberapa bantalan empuk. Untuk selimutnya menggunakan warna dusty pink, sehingga terlihat kontras ketika dipadukan dengan seprai berwarna putih.

Di masing-masing sisi tempat tidur Naura, terdapat meja nakas berukuran mungil. Masing-masing meja memuat lampu tidur, yang bisa dijadikan pencahayaan tambahan ketika malam hari tiba.

Editors' Picks

3. Dinding kamar tidur dilapisi dengan wallpaper

3. Dinding kamar tidur dilapisi wallpaper
YouTube.com/Trinity Optima Production

Dibanding melapisinya dengan cat berwarna, Naura lebih memilih untuk mendesain dinding kamar tidurnya dengan wallpaper. Berfungsi sebagai pelapis dinding, wallpaper mempunyai motif yang beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan permintaan penghuni rumah.

Penggunaan wallpaper dipercaya dapat mempercantik sisi bangunan. Terlebih, cara memasangnya pun mudah, cukup dilekatkan saja. Sangat cocok bagi Mama yang ingin mempermanis ruangan dengan cara simpel.

4. Tidak terlalu banyak perabotan, kamar tidur Naura mengusung gaya klasik

4. Tidak terlalu banyak perabotan, kamar tidur Naura mengusung gaya klasik
YouTube.com/Trinity Optima Production

Begini penampilan secara keseluruhan kamar tidur Naura di video klip ‘Menikmati Sedih’. Tidak terlalu memuat banyak perabotan dan konsep klasik amat terasa ketika memasuki ruangan ini.

Untuk mempermanis bagian lantai, Naura menambahkan karpet berbentuk lingkaran yang mempunyai material bulu, sehingga memberikan kesan halus dan lembut ketika kaki menapak.

5. Terdapat meja rias ala putri bangsawan

5. Terdapat meja rias ala putri bangsawan
YouTube.com/Trinity Optima Production

Sebagian orang dibuat salah fokus dengan kamar tidur Naura di video klip ‘Menikmati Sedih’, karena interiornya terlihat mewah dan elegan. Bahkan, meja rias mungil yang ditempatkan tak jauh dari jendela juga mencuri perhatian.

Bagaimana tidak? Meja rias tersebut terlihat seperti meja rias yang digunakan oleh kebanyakan putri bangsawan. Modelnya elegan dengan beberapa sisi dilapisi cat berwarna emas.

6. Lampu yang menggantung di langit-langit atap kamar pun terlihat elegan

6. Lampu menggantung langit-langit atap kamar pun terlihat elegan
YouTube.com/Trinity Optima Production

Kalau ini tampilan lampu yang menggantung di langit-langit kamar tidur Naura. Lampu tersebut hadir dengan nuansa warna putih dan emas.

Warna putih sengaja dipilih agar selaras dengan warna langit-langit atap. Lapisan emas yang menghiasi sebagian lampu sukses memberikan kesan mewah.

Kamar Naura ini memang mengusung konsep sederhana tanpa memuat banyak warna.

7. Jendela menjadi bagian utama yang harus ada di dalam kamar tidur

7. Jendela menjadi bagian utama harus ada dalam kamar tidur
YouTube.com/Trinity Optima Production

Bagian sepele, namun tidak kalah penting untuk ditempatkan di dalam kamar tidur adalah kursi. Kursi ini dapat bersifat fungsional, bisa dipasangkan dengan meja rias, bisa untuk belajar, bahkan bisa pula untuk sekadar bersantai.

Akan lebih baik jika Mama menyediakan kursi bermodel sofa yang mempunyai bantalan empuk sebagai sandaran, seperti yang dimiliki Naura ini.

Kamar tidur Naura dilengkapi jendela berukuran besar, sehingga matahari di luar bisa dengan mudahnya masuk menerangi kamar.

Jadi itulah beberapa foto kamar Naura di video klip lagu ‘Menikmati Sedih’. Tertarik untuk mendesain kamar seperti ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk