Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Rumah Mewah Mayangsari, Dilengkapi Halaman Luas dan Kolam Ikan

Halaman rumah Mayangsari tampak begitu luas, bersih, dan asri!

3 Februari 2023

12 Foto Rumah Mewah Mayangsari, Dilengkapi Halaman Luas Kolam Ikan
Instagram.com/mayangsari_official

Mayangsari merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris ternama Indonesia. Namanya semakin dikenal setelah membawakan lagu ‘Harus Malam Ini’ dan ‘Tiada Lagi. Mayang yang terkenal pada era 1990-an pernah menggemparkan publik pada tahun 2000-an.

Ia memutuskan untuk menikah dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Namun saat itu, Bambang diketahui belum bercerai dengan istri pertamanya, yaitu Halimah Agustina Kamil.

Hal ini membuat banyak orang melabeli Mayang sebagai pelakor alias perebut laki orang. Terlepas dari berita heboh tersebut, kini kehidupan Mayang selalu mencuri perhatian. Termasuk hunian mewah yang ditempatinya.

Penasaran seperti apa foto rumah Mayangsari? Berikut Popmama.com siapkan ulasannya dalam 12 foto rumah mewah Mayangsari secara lebih detail.

1. Tampilan rumah mewah Mayangsari dari atas

1. Tampilan rumah mewah Mayangsari dari atas
YouTube.com/MST PRODUCTION

Mayangsari bersama suami dan anaknya tinggal di hunian yang cukup mewah, bahkan terlihat begitu luas. Begini tampak pemandangan rumah yang dihuni keluarga kecil tersebut. Rumah mereka terbilang sangat besar dan memiliki halaman yang luas.

Hunian artis kelahiran Purwokerto ini begitu asri karena dikelilingi pohon serta tumbuhan hijau. Kediamannya tersebut bersebelahan dengan sawah.

2. Rumah Mayangsari memiliki keamanan yang baik

2. Rumah Mayangsari memiliki keamanan baik
YouTube.com/MST PRODUCTION

Bak kerajaan, rumah Mayangsari dilengkapi dengan pagar berukuran besar berwarna emas. Saat memasuki area rumah, penghuni atau tamu yang berkujung akan disambut oleh petugas keamanan hingga sopir pribadi.

Petugas keamanan yang berjaga tidak hanya satu orang lho, Ma. Dari situ saja kita bisa simpulkan bahwa rumah Mayangsari dijaga dengan ketat, sehingga membuat penghuninya merasa aman.

3. Warna putih menjadi pilihan Mayangsari untuk warna utama rumahnya

3. Warna putih menjadi pilihan Mayangsari warna utama rumahnya
YouTube.com/MST PRODUCTION

Nah, kalau ini tampilan rumah mewah Mayangsari dari luar. Ia mendesain sebagian besar rumahnya menggunakan cat berwarna putih. Warna netral ini berhasil membuat rumahnya tampak terang, sehingga menghadirkan suasana positif.

Penggunaan cat warna putih juga bisa memberikan nuansa segar, kebahagiaan, dan meningkatkan suasana hati bagi siapa saja yang melihatnya. Apalagi, warna putih sangat cocok dipadukan dengan warna apapun. Cocok sekali buat Mama yang suka desain simpel, namun tetap elegan.

4. Pintu utama tampak megah menggunakan warna keemasan

4. Pintu utama tampak megah menggunakan warna keemasan
YouTube.com/MST PRODUCTION

Sebelum memasuki bagian dalam rumah, Mama akan disuguhkan dengan pintu utama yang tampak megah dan mewah.

Pintu keemasan tersebut memiliki corak tradisional yang amat kental. Pintu di rumah Mayangsari ini mempunyai ukiran rumit di setiap bagiannya, sehingga menonjolkan kesan unik.

5. Lampu kristal berhasil menghadirkan kesan elegan di dalam ruangan

5. Lampu kristal berhasil menghadirkan kesan elegan dalam ruangan
YouTube.com/MST PRODUCTION

Setelah pintu utama terbuka, Mama akan disambut langsung dengan sebuah kaca berukuran besar yang menempel di dinding. Terdapat pula meja bermaterial kayu yang digunakan sebagai tempat meletakkan vas bunga dan pajangan lainnya.

Area ini dilengkapi lampu kristal yang menggantung di langit-langit ruangan. Tidak hanya mendesain bagian dindingnya berwarna putih, terdapat corak keemasan yang membuat ruangan tampak elegan.

Editors' Picks

6. Ruang tamu bernuansa hangat dan redup

6. Ruang tamu bernuansa hangat redup
YouTube.com/MST PRODUCTION

Selanjutnya Mama akan dibawa masuk ke area ruang tamu di rumah Mayangsari. Meski dindingnya masih konsisten menggunakan warna putih terang, namun ruangan ini cenderung mengusung tema redup berkat pemilihan warna pada furnitur yang digunakan.

Sebagian besar ruang tamunya dilengkapi dengan perabotan bermaterial kayu, seperti sofa panjang berwarna abu-abu, hingga meja berlapiskan kaca. Untuk membuat tamu yang berkunjung merasa nyaman, Mayangsari melapisi bagian lantai dengan permadani berwarna merah.

7. Ruang keluarga bersebelahan dengan ruang tamu

7. Ruang keluarga bersebelahan ruang tamu
YouTube.com/MST PRODUCTION

Tepat di sebelah ruang tamu, terdapat ruangan yang dikhususkan sebagai tempat keluarga berkumpul. Ruang tamu dan ruang keluarga di kediamannya dibatasi menggunakan pembatas cokelat bermaterial kayu.

Sofa di ruangan ini terbilang lebih lengkap dan banyak dibanding ruangan sebelumnya. Ada sofa panjang berwarna biru, dan sofa tunggal berwarna emas.

8. Ruang makan berkonsep tradisional

8. Ruang makan berkonsep tradisional
YouTube.com/MST PRODUCTION

Di era sekarang, ruang makan memang kerap kali bersifat fungsional. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat makan keluarga, tetapi bisa juga digunakan sebagai tempat berkumpul atau bahkan bekerja.

Ruang makan di rumah Mayangsari menggabungkan konsep warna cokelat dan emas. Meja makannya dapat memuat sekitar delapan orang. Didukung dengan perabotan material kayu, ruangan ini sukses menonjolkan sisi tradisional.

9. Rumahnya punya fasilitas tempat beribadah

9. Rumah pu fasilitas tempat beribadah
YouTube.com/MST PRODUCTION

Ibadah merupakan hal yang tidak boleh dilupakan setiap umat di dunia. Sebagai keluarga yang menganut agama Islam, Mayangsari tidak lupa memfasilitasi rumah mewahnya dengan musala.

Bagian dinding kayu di dalamnya mempunyai motif tradisional. Ada pula figura yang bertuliskan ayat suci Alquran. Mayangsari beserta suami dan anaknya kerap melaksanakan ibadah di musala rumah mereka.

10. Halaman belakang rumah Mayangsari tampak begitu luas

10. Halaman belakang rumah Mayangsari tampak begitu luas
YouTube.com/MST PRODUCTION

Kalau ini adalah tampilan halaman belakang rumah Mayangsari. Sangat luas ya, Ma?

Hamparan rumput hijau yang menghiasi setiap bagian membuat area ini tampak seperti sebuah taman. Area ini bisa digunakan sebagai tempat multifungsi, mulai dari berolahraga, bermain, atau bahkan sekadar bersantai.

11. Beragam jenis pohon dapat ditemui di pekarangan rumah Mayangsari

11. Beragam jenis pohon dapat ditemui pekarangan rumah Mayangsari
YouTube.com/MST PRODUCTION

Mempunyai hunian yang asri dan bersih merupakan impian bagi semua orang. Rumah Mayangsari tidak hanya mewah dan elegan, tetapi juga bersih.

Taman di lingkungan rumahnya terlihat begitu di rawat, sehingga enak untuk dipandang. Berbagai jenis pohon dapat ditemui di halaman ini. Terdapat gazebo atau saung sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

12. Mayangsari mempunyai kolam berisi ikan hias

12. Mayangsari mempunyai kolam berisi ikan hias
YouTube.com/MST PRODUCTION

Tidak hanya hamparan rumput hijau nan luas, Mayangsari dan suaminya juga memiliki sebuah kolam ikan yang diisi dengan beragam ikan hias. Kolam tersebut berhasil mempercantik tampilan area taman di rumahnya.

Jadi itulah 12 foto rumah Mayangsari yang mewah dan luas. Semoga bisa menjadi inspirasi Mama dalam mendesain rumah, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk