8 Foto Rumah Zendaya di Northridge, Punya Kolam Renang Air Panas

Terdapat tangga spiral besar nan mewah seperti yang ada di film Cinderella

22 November 2021

8 Foto Rumah Zendaya Northridge, Pu Kolam Renang Air Panas
Instagram.com/zendaya

Nama Zendaya nampaknya bukan nama yang asing dalam industri hiburan ya, Ma?

Perempuan yang dikabarkan baru-baru ini menjalin hubungan spesial dengan Tom Holland merupakan seorang artis. Pada tahun 2020 silam, ia dinobatkan sebagai pemenang termuda di Emmy Awards 2020 untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series.

Akting bukan satu-satunya bakatnya, Zendaya juga merupakan seorang musisi dan saat ini sedang sibuk dengan clothing line miliknya, Daya. Jadi tidak heran dengan kariernya yang sedang melejit, membuat perempuan berusia 24 tahun ini memiliki properti mewah seharga USD 1.4 juta atau setara dengan Rp 20 miliar di Northridge, Los Angeles.

Rumah Zendaya yang bergaya Mediterania ini memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, kolam renang yang luas, bahkan biasanya menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarganya.

Seperti apa ya foto rumah mewah Zendaya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Popmama.com telah merangkum ulasannya khusus untuk Mama.

1. Tangga spiral Cinderella menjadi bagian favorit Zendaya di rumah

1. Tangga spiral Cinderella menjadi bagian favorit Zendaya rumah
Instagram.com/zendaya

Tangga spiral berukuran besar ini merupakan bagian favorit Zendaya di rumahnya. Lengkap dengan pegangan berornamen logam, Zendaya menyebut tangga ini sebagai “Cinderella spiral staircase” atau tangga spiral Cinderella karena bentuknya yang menyerupai tangga di dalam sebuah film.

"Saya selalu menginginkan tangga seperti ini sejak saya masih kecil," katanya dalam sebuah wawancara yang merujuk pada cerita tangga ini.

Saat Natal semakin dekat, sudut di sebelah tangga menjadi tempat yang sempurna untuk meletakkan pohon natal besar berkilau demi memperindah seisi ruangan. 

2. Ruang keluarga mendapatkan banyak pencahayaan alami

2. Ruang keluarga mendapatkan banyak pencahayaan alami
Youtube.com/Famous Entertainment

Selanjutnya, terdapat ruangan yang biasanya menjadi ruang berkumpul keluarga ataupun teman-teman dari Zendaya.

Dengan jendela yang berlapiskan kaca transparan, ruangan ini banyak mendapatkan pencahayaan alami karena sinar matahari yang mudah menerobos masuk.

Saat musim dingin tiba, ruang keluarga pada rumah Zendaya akan tetap terasa nyaman dan hangat karena difasilitasi dengan perapian besar. Tepatnya berada di belakang sofa-sofa yang berjajar.

3. Ruang tamu bersebelahan dengan pekarangan rumah

3. Ruang tamu bersebelahan pekarangan rumah
Youtube.com/Famous Entertainment

Terasa nyaman mungkin menjadi kata pertama yang muncul di benak Mama, apalagi saat melihat ruang tamu di rumah Zendaya. Sofa putih panjang dengan bantalan empuk menghadap televisi, menjadi tempat yang sempurna untuk menyambut tamu yang datang.

Meja kayu berbentuk persegi di depan sofa, sering kali dijadikan tempat untuk meletakkan camilan dan pernak-pernik sebagai dekorasi ruangan. Ruangan ini pun berpapasan langsung dengan pekarangan rumah yang memiliki taman dan kolam renang luas.

Editors' Picks

4. Dapur serba putih dengan interior mewah

4. Dapur serba putih interior mewah
Youtube.com/Famous Entertainment

Lemari dapur bergaya Victoria menjadi interior yang menonjol saat kita memasuki dapur mewah di rumah Zendaya. Terdapat kitchen island di tengah ruangan yang berlapiskan marmer abu-abu di atasnya, sekaligus ada vas bunga yang menambah suasana cerah pada ruangan ini.

Lantai marmer mengkilap melengkapi estetika ruangan yang menenangkan, serta jendela besar di belakang wastafel memberi banyak cahaya alami.

5. Kamar mandi pribadi Zendaya

5. Kamar mandi pribadi Zendaya
Youtube.com/Famous Entertainment

Kamar mandi pribadi milik Zendaya mungkin menjadi salah satu tempat ideal untuk relaksasi. Hal ini dikarenakan terdapat bathtub untuk berendam sembari menikmati pemandangan alam di luar jendela.

Jika sedang tidak ingin berendam, kita juga bisa memilih opsi menggunakan shower yang dilapisi pintu kaca sebagai pembatas.

Penggunaan lampu warm white pada box shower memberikan sentuhan hangat dan nyaman. Ini tentu akan membuat siapa saja akan betah membersihkan diri di bawah pancuran shower.

6. Balkon berpemandangan pekarangan rumah

6. Balkon berpemandangan pekarangan rumah
Youtube.com/Famous Entertainment

Balkon merupakan salah satu ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal, seperti bersantai, berjemur, serta menikmati pemandangan yang ada.

Tepat pada balkon rumah Zendaya, kita akan disuguhkan dengan seisi pekarangan rumah yang luas, mulai dari pepohonan hijau hingga kolam renang.

Sofa dengan bantalan empuk pun telah siap disediakan untuk memberikan kenyamanan saat Zendaya dan keluarga. Apalagi saat menikmati hangatnya sinar matahari California di atas balkon, sembari melihat pemandangan sekitar.

7. Kolam renang luas yang terletak di halaman belakang

7. Kolam renang luas terletak halaman belakang
Youtube.com/Famous Entertainment

Halaman belakang artis kelahiran 1996 ini dihiasi dengan kolam renang luas serta tumbuhan hijau yang rimbun. Kolam renangnya terbagi menjadi dua bagian, yakni area yang lebih besar untuk air biasa. Sedangkan pada area yang lebih kecil di atasnya dikhususkan untuk kolam air panas.

Di sekeliling kolam renang, terdapat kursi santai yang sekaligus dapat dipergunakan untuk berjemur di pagi hari.

8. Terdapat pohon lemon tepat di sebelah kolam renang

8. Terdapat pohon lemon tepat sebelah kolam renang
Youtube.com/Famous Entertainment

Zendaya diketahui memiliki hobi memetik buah-buahan yang ditanamnya sendiri di halaman belakang kebunnya. Nampaknya dirinya juga menghabiskan cukup banyak waktu untuk merawat berbagai tumbuhan yang ditanamnya, seperti pohon lemon ini.

Jika buahnya sudah matang, Zendaya dapat langsung memetiknya dan mencicipi hasil panen buah-buahan yang ada.

Nah, jadi itulah beberapa foto rumah Zendaya yang mewah. Semoga informasi yang diberikan dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi Mama yang sedang mendesain rumah ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.