10 Tempat Foto Instagramable di Rumah Nola B3 dan Naura

Sudut Instagramable di rumah Naura dapat menjadi referensi untuk mendesain rumah lho, Ma!

26 Maret 2022

10 Tempat Foto Instagramable Rumah Nola B3 Naura
Instagram.com/riafinola

Memiliki hunian yang nyaman memang menjadi impian semua orang. Apalagi rumah nyaman akan menjadi tempat yang membahagiakan dan membuat penghuninya betah untuk tinggal, bahkan menghabiskan banyak waktu di rumah.

Jadi tidak heran banyak orang yang rela merogoh kocek puluhan atau bisa ratusan juta demi mewujudkan rumah impian mereka.

Hal ini juga dilakukan beberapa selebritis tanah air, salah satunya penyanyi Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal sebagai Nola B3. Tak jarang keluarga dari Nola B3 suka memperlihatkan potret isi rumah yang terlihat nyaman dengan nuansa putih lewat Instagram.

Bahkan setiap sudutnya terlihat Instagramable, sehingga sering dijadikan latar belakang untuk kebutuhan foto.

Ingin tau seperti apa potret rumah Nola B3 dan Naura yang penuh dengan sudut Instagrambale? Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya untuk Mama.

1. Kursi window seat menjadi tempat untuk bersantai dan berfoto

1. Kursi window seat menjadi tempat bersantai berfoto
Instagram.com/naura.ayu

Di rumah Nola dan Naura terdapat kursi window seat atau kursi depan jendela yang kerap dijadikan tempat berfoto keluarga mereka. 

Window seat ini terletak di antara dinding dan rak penyimpanan barang. Penggunaan warna putih yang senada pada dinding, kursi serta rangka rak terlihat begitu indah dipandang.

Pencahayaan alami yang diberikan pada jendela di belakangnya akan menghasilkan foto tampak lebih artistik. Jadi tak heran, sudut ini sering dijadikan tempat berfoto mereka.

2. Dinding bernuansa putih sederhana, namun tetap terlihat elegan untuk dijadikan spot berfoto

2. Dinding bernuansa putih sederhana, namun tetap terlihat elegan dijadikan spot berfoto
Instagram.com/riafinola

Nah, ini dia salah satu tempat yang kerap menjadi tempat favorit Nola sekeluarga untuk berfoto. Dinding warna putih memang terlihat netral, sehingga akan membuat foto yang dibidik terlihat menarik.

Alasan itulah yang mungkin membuat keluarga Nola sering menggunakan tempat tersebut untuk membagikan foto outfit of the day mereka di berbagai kesempatan.

3. Tangga kayu rumah Nola dan Naura juga terlihat estetik

3. Tangga kayu rumah Nola Naura juga terlihat estetik
Instagram.com/riafinola

Selain bertujuan untuk membawa para penghuni rumah ke lantai atas, ternyata tangga juga bisa dijadikan latar belakang untuk berfoto yang terkesan estetik lho, Ma. Seperti penggunaan tangga kayu dalam rumah Nola ini.

Berbagai pose bisa dilakukan, baik duduk maupun berdiri di tangga rumah. Pemanfaatan latar belakang tangga ini sangat cocok digunakan untuk memamerkan outfit of the day, bahkan saat sekadar berfoto bersama keluarga ataupun sahabat.

4. Sudut di sebelah kolam renang sebagai tempat berfoto, sehingga memberikan kesan alam

4. Sudut sebelah kolam renang sebagai tempat berfoto, sehingga memberikan kesan alam
Instagram.com/riafinola

Rumah Nola dan Naura ini juga terdapat kolam renang dengan desain minimalis serta Instagramable.Area di sekitar kolam renang dihiasi dengan vertical garden, sehingga membuat suasana terasa sejuk dan asri.

Tak jarang sisi di sebelah kolam renang suka dijadikan spot berfoto, demi menonjolkan latar belakang kolam renang dan aneka tanaman. Bisa dibilang area ini juga memberikan kesan alam yang sejuk.

Editors' Picks

5. Kolam renang bisa juga menjadi spot untuk mengabadikan momen

5. Kolam renang bisa juga menjadi spot mengabadikan momen
Instagram.com/ney_neo

Selain sisi kolam renang di rumah Nola, rasanya tidak afdal bila kita tidak mengabadikan momen saat berenang di kolam renang yang bersih dan jernih ini.

Memiliki warna biru pada lantai keramik kolam renang dan mendapat pencahayaan alami dari sinar matahari, sehingga membuat area kolam renang terlihat cerah dan menarik untuk dipandang.

Kombinasi warna biru tua dan biru muda menghasilkan desain kolam renang yang cukup nyaman serta tidak monoton. Setuju nggak nih, Ma? 

6. Dapur Nola memiliki perpaduan warna putih dan abu-abu

6. Dapur Nola memiliki perpaduan warna putih abu-abu
Instagram.com/ney_neo

Putih dan abu-abu merupakan kombinasi warna yang memiliki kesan netral. Dengan begitu, cocok untuk dijadikan warna dasar pada ruangan di dalam rumah Mama.

Seperti yang dilakukan oleh Nola, dapur pada huniannya menggunakan warna putih dan abu-abu sebagai untuk beberapa furniturnya.

Ruangan tampak terlihat elegan dan mewah berkat penggunaan lampu warm white. 

7. Dekorasi dinding yang membuat sudut ruangan terlihat begitu estetik

7. Dekorasi dinding membuat sudut ruangan terlihat begitu estetik
Instagram.com/naura.ayu

Kebanyakan orang akan memanfaatkan perabotan yang tersedia untuk membuat suatu ruangan terlihat menarik untuk dipandang.

Namun tak hanya itu, Mama juga bisa menempelkan berbagai stiker atau poster untuk mendekorasi dinding di rumah agar terlihat lebih estetik.

Dekorasi yang dipajang pun tidak perlu ditempel bersejajar karena akan meninggalkan kesan monoton. Mama bisa menempatkannya sesuka hati pada sudut yang sama, seperti yang dilakukan Naura ini.

Bukan hanya poster saja, anak sulung dari Nola ini juga menambahkan beberapa CD dan lampu neon timbul berukuran besar untuk mempercantik ruangan tersebut.

8. Sudut apapun dalam rumah Nola bisa dijadikan spot berfoto

8. Sudut apapun dalam rumah Nola bisa dijadikan spot berfoto
Instagram.com/ney_neo

Hanya dengan memanfaatkan pencahayaan sinar matahari, teras rumah Nola dapat disulap oleh Neona sebagai sudut Instagramable pada fotonya.

Hampir semua sudut hunian Nola dan Naura baik di dalam maupun luar ruangan didominasi oleh warna putih, sehingga meninggalkan kesan sederhana namun elegan.

9. Dominasi warna abu-abu pada area balkon lantai dua

9. Dominasi warna abu-abu area balkon lantai dua
Instagram.com/riafinola

Setelah berkeliling di lantai satu, kini kita akan bermain ke lantai atas rumah Nola dan Naura. Pada kediaman mereka, terdapat balkon berdominasi warna abu-abu yang biasa dijadikan untuk tempat berolahraga atau sekadar menghirup udara segar.

Namun ternyata tak hanya itu, dinding abu-abu pada balkon juga kerap dijadikan sebagai spot berfoto oleh keluarga ini. Penggunaan warna netral sebagai latar akan mempertegas dan menonjolkan objek pada foto.

10. Pemandangan menakjubkan terlihat dari balkon

10. Pemandangan menakjubkan terlihat dari balkon
Instagram.com/ney_neo

Tak hanya dinding, pemandangan yang terlihat dari balkon lantai dua rumah Nola dan Naura juga dapat dijadikan spot ideal untuk berfoto.

Langit biru cerah dan pepohonan hijau asri merupakan perbaduan alam yang menakjubkan untuk diabadikan sebagai latar bidikan gambar.

Bonusnya, kita dapat merasakan hembusan angin yang membuat suasana balkon tetap terasa sejuk.

Nah jadi itulah beberapa potret isi rumah Nola dan Naura yang memiliki banyak tempat Instagramable untuk berfoto. Jadi apa Mama tertarik untuk mendesain hunian Mama dengan spot Instagramable seperti keluarga ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk