TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

20 Drakor Perselingkuhan, Bikin Geram dan Emosi!

Bisa jadi tontonan seru nih!

8 Agustus 2022

20 Drakor Perselingkuhan, Bikin Geram Emosi
Asianwiki.com

Drama Korea (drakor) adalah salah satu tontotan yang hampir selalu sukses membingkai kisah perselingkuhan dalam layar kaca. Dengan plot yang seru, penonton ikut terbawa suasana sampai geregetan melihat tingkah para pemerannya.

Selain drama Korea romantis atau drama Korea komedi romantis, drakor perselingkuhan juga menjadi genre drama yang digemari.

Meski sering kali menguras emosi, drakor perselingkuhan tetap diminati. Keseruan ceritanya justru membuat penonton ketagihan.

Nah, apa saja drakor perselingkuhan yang layak ditonton?

Berikut Popmama.com telah merangkum drakor perselingkuhan 2022 sampai drakor perselingkuhan lawas. Rata-rata semua drama meraih rating tinggi, lho.

1. Eve

1. Eve
Asianwiki.com

Inilah drakor perselingkuhan terbaru yang tayang di TvN.

Diperankan oleh So Ye Ji setelah hiatus lama. Drama ini juga dibintangi oleh Park Byung Eun dan Lee Sang yeob. 

Eve berkisah tentang gadis berubah drastis setelah kejadian tragis menimpa keluarganya. Di masa depan, gadis ini membalas dendam dengan cara menghancurkan keluarga besar yang menjadi penyebab kematian orangtuanya.

Bentuk balas dendam adalah dengan menjadi selingkuhan pewaris bisnis keluarga tersebut. Namun, balas dendam berbalut perselingkuhan tersebut justru berujung konflik tak terkendali.

Lantas, bagaimana akhir dramanya? Langsung tonton saja, yuk!

2. The World of the Married

2. The World of the Married
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini sempat merajai tayangan televisi pada masa penayangannya. Bahkan, drama ini meledak di pasar drama internasional, lho.

Penggemar drama di Indonesia pun ikut gempar dan geram dengan setiap karakter dalam drama The World of the Married.

Diperankan oleh Kim Hee Ae, drakor ini sukses menguras emosi penonton. Kim Hee Ae menjadi sosok istri yang diselingkuhi.

Drama ini membuktikan bahwa perselingkuhan memang terjadi karena kesalahan pelaku.

Pasalnya, sebagai istri, karakter yang diperankan Kim Hee Ae nyaris sempurna. Ia menawan, mandiri, dan sukses. Di sisi lain, ia juga menjalankan perannya sebagai ibu dengan baik.

Kendati demikian, suaminya tetap berselingkuh, bahkan dengan perempuan yang lebih muda. 

Alur ceritanya cukup simpel bila dibandingkan drama makjang lainnya. Namun, drakor perselingkuhan hits ini tetap menyuguhkan plot seru dan emosional.

3. My Dangerous Wife

3. My Dangerous Wife
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini cukup menegangkan. Berkisah tentang Sim Jae Kyung yang mengetahui perselingkuhan suaminya, Kim Yoon Cheol. 

Mereka diceritakan telah menikah selama 6 tahun.

Sim Jae Kyung yang diperankan oleh Kim Jung Eun berencana untuk membalas dendam. Namun, di tengah cerita, rencana balas dendam tersebut justru membuat nyawa Sim Jae Kyung terancam.

Lantas, apa yang terjadi dengan Jae Kyung? Yuk, tonton drama My Dangerous Wife!

4. The Penthouse

4. The Penthouse
Asianwiki.com

Satu lagi drakor perselingkuhan dengan rating tinggi, yakni The Penthouse. Meski The Penthouse musim kedua dan ketiga tidak sepopuler musim pertama, drama ini tetap sukses selama masa penayangan.

Bercerita tentang beberapa pasangan yang tinggal di penthouse. Sayangnya, kemewahan yang mereka tampilkan menyimpan banyak cerita gelap, mulai dari pembunuhan sampai perselingkuhan.

Drama ini diperankan oleh deretan artis senior ternama seperti Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, Yoon Jong Hoon, Kim Eun Seok.

Beberapa artis muda berbakat pun melejit namanya berkat drama ini, seperti Kim Young Dae, Kim Hyun Soo, dan Han Ji Hyun.

5. Love (ft Marriage and Divorce)

5. Love (ft Marriage and Divorce)
Asianwiki.com

Sementara itu, drakor perselingkuhan ini mengisahkan 3 pasangan sekaligus. Setiap pasangan memiliki kisahnya masing-masing, tapi bernasib sama, yakni mengalami perselingkuhan.

Para suami menduakan cinta meski memiliki istri yang menawan. Drama ini memiliki cerita yang pelik. Bahkan, di musim keduanya, drama ini menghadirkan plot yang cenderung tidak realistis.

Kendati demikian, Love (ft Marriage and Divorce) tetap memikat penonton. Ternyata, kerumitan kisah mereka menjadi daya tarik tersendiri.

6. Show Window: Queen's House

6. Show Window Queen's House
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan 2021 ini diperankan oleh Song Yoon dan Lee Sung Jae.

Song Yoon Ah sudah beberapa kali membintangi drama perselingkuhan. Jadi, aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Karakter yang diperankan Song Yoon Ah dikisahkan sebagai putri dari keluarga kaya. Ia memiliki suami yang diam-diam berselingkuh. 

Ceritanya semakin menggeramkan karena sang suami berselingkungan Yoon Mi Ra, teman dekat Han Sun Joo (Diperankan Song Yoon Ah). Bahkan, Yoon Mi ra sudah dianggap adik sendiri oleh Han Sun Joo.

7. Artificial City

7. Artificial City
Asianwiki.com

Sebenarnya, drakor perselingkuhan ini dibalut dengan misteri. Sehingga drama ini memberikan ketegangan bagi penontonnya. 

Artificial City mengisahkan tentang Yoon Jae Hee (Diperankan oleh Soo Ae), seorang anak dari keluarga konglomerat. Ia menikah dengan Jung Joon Hyeok (Kim Kang Woo). 

Yoon Jae Hae berambisi menjadikan suaminya sebagai presiden. Namun, suaminya ternyata mempunyai tabiat buruk, salah satunya adalah kerap berselingkuh. 

Perilaku suaminya membuat Jae Hee kesulitan. Rumah tangga mereka menjadi rumit dan banyak intrik terjadi.

8. Cheat on Me If You Can

8. Cheat on Me If You Can
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini juga berbalut misteri menegangkan. Cheat on Me If You Can menawarkan cerita perselingkuhan yang anti mainstream.

Mengisahkan tentang Kang Yeo Joo, seorang penulis yang memberikan hukuman berat untuk karakter laki-laki yang berselingkuh dalam buku-bukunya. Ia sering kali menuliskan hukuman yang tak masuk akal.

Yeo Joo memiliki suami tampan dan sukses. Suaminya adalah pengacara yang sering menangani kasus perceraian.

Citra suaminya kerap membuat banyak orang kagum. Bahkan, tak sedikit orang yang iri dengan Kang Yeo Joo. 

Namun, di balik keharmonisan yang ditampilkan sang suami, Yeo Joo ternyata diselingkuhi.

9. VIP

9. VIP
Asianwiki.com

Inilah drakor perselingkuhan yang menyayat hati. Ceritanya berhasil membuat penonton geram dan menangis di saat bersamaan.

Drama ini diperankan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Uniknya, tokoh suami yang berselingkuh digambarkan memiliki karakter yang baik. Drama ini seolah menyuguhkan realitas bahwa siapa saja bisa mengambil pilihan untuk mendua meski pelaku memiliki karakter yang baik sekaligus.

Editors' Picks

10. Love Affairs in the Afternoon

10. Love Affairs in the Afternoon
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini cukup menarik dan memberikan perspektif yang realistis. Ceritanya diadaptasi dari drama Jepang berjudul Hirugai: Love Affairs in the Afternoon.

Drama ini diperankan oleh Park Ha Sun dan Lee Sang Yeob.

Keduanya merasakan kebosanan dalam pernikahan. Mereka bertemu dan saling mewarnai kehidupan satu sama lain sampai akhirnya perselingkuhan tersebut diketahui pasangan masing-masing.

11. The Lady in Dignity

11. The Lady in Dignity
Asianwiki.com

Siapa yang sudah menonton drakor perselingkuhan The Lady in Dignity? Diperankan oleh Kim Hee Sun. Drama ini mengisahkan perempuan kaya bernama Woo Ah Jin.

Woo Ah Jin sudah menikah. Perlahan, ia tahu bahwa suaminya berselingkuh sehingga hidup Woo Ah Jin serasa dijungkirbalikkan. Ia benar-benar menderita.

12. The Last Empress

12. The Last Empress
Asianwiki.com

Jang Na Ra kembali membintangi drakor perselingkuhan. Kali ini, ia beradu akting dengan Shin Sung Rok, Lee Elijah, dan Choi Jin Hyuk. 

Lee Hyuk (Shin Sung Rok) adalah kaisar Korea. Ia dicintai oleh rakyatnya.

Suatu hari, ia dinikahkah oleh Oh Sunny (Jang Na Ra). Sayangnya, imej baik Lee Hyuk hanyalah pencitraan semata. 

Ia berperilaku buruk dan berselingkuh dengan Min Yoo Ra. 

13. Temptation Of Wife

13. Temptation Of Wife
Asianwiki.com

Inilah drakor perselingkuhan legendaris. Ceritanya melekat di ingatan penonton sampai sekarang. Drama ini disebut-sebut drama dengan plot yang berani dan kontroversial.

Kisahnya tentang Goo Eun Jae yang diselingkuhi oleh Jung Gyo Bin.

Kemudian, Goo Eun Jae membalas dendam dengan cara mengubah penampilan. Tujuannya adalah membuat Gyo Bin berpaling dari Shin Ae Ri, selingkuhannya.

14. Ms.Perfect

14. Ms.Perfect
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini cukup menguras energi. Pasalnya, penonton harus melihat perjuangan Shim Jae Bok dalam menghidupi keluarganya.

Namun, sang suami malah tidak tahu diri dengan melakukan perselingkuhan.

Meski sudah ketahuan berkali-kali, sang suami tidak pernah kapok. Ia tetap berselingkuh.

Siapa yang tidak geregetan dengan perilaku suami Shim Jae Bok?

15. My Wife is Having an Affair This Week

15. My Wife is Having an Affair This Week
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini cukup unik karena menyajikan fenomena karakter perempuan yang mendua.

Jung Soo Yeon diperankan oleh Song Ji Hyo. Ia diduga berselingkuh dari suaminya, Do Hyun Woo yang diperankan oleh Lee Sun Kyung.

Kecurigaan sang suami berujung dengan curhatan Hyun Woo di forum online. Dari situlah, konflik mulai terjadi.

Lalu, apa yang terjadi dengan pernikahan mereka? Saksikan kisahnya dengan menonton drama My Wife is Having an Affair This Week.

16. Misty

16. Misty
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini diselingi dengan pembunuhan. Diperankan oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee, drama Misty menawarkan akting dan plot yang menarik.

Ceritanya tentang hubungan suami-istri yang hampir kandas. Selain komunikasi yang buruk, perselingkuhan juga menjadi penyebabnya.

Konflik semakin rumit ketika sang istri diduga membunuh mantan pacarnya.

17. On the Way to Airport

17. On the Way to Airport
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini diperankan oleh Kim Ha Neul dan Shin sung Rok. Keduanya sudah menikah dan memiliki seorang putri.

Kim Ha Neul memerankan Choi Soo Ah yang merupakan pramugari profesional. Sementara itu, suaminya adalah seorang pilot.

Hubungan mereka memanas karena suami Soo Ah berselingkuh dengan banyak pramugari di tempat kerja.

18. How Long I've Kissed

18. How Long I've Kissed
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Jang Hyun Sung. Mereka menikah dan memiliki seorang putra.

Hubungan Yoon Seo Rae (Kim Hee Ae) dengan mertuanya cukup buruk. Sementara itu, kehidupan pernikahannya pun semakin buruk.

Lantas, Seo Rae bertemu dengan Kim Tae Oh, dokter gigi anaknya. Mereka bertemu dan semakin dekat. Hubungan mereka pun semakin hangat dan melebihi batas.

19. The Good Wife

19. The Good Wife
Asianwiki.com

The Good Wife adalah drakor perselingkuhan yang mengaduk-aduk emosi penonton. Kim Hye Kyung diperankan oleh Jeon Do Yeon. Ia adalah seorang pengacara.

Suatu hari, suaminya yang sukses malah tersandung kasus seksual dan korupsi.

Saat itulah, Kim Hye Kyung mengetahui banyak sisi gelap suaminya. Ia berjuang bertahan hidup dengan di tengah deraan konflik yang terus muncul.

20. Mine

20. Mine
Asianwiki.com

Drakor perselingkuhan ini mengisahkan dua orang menantu keluarga kaya. Mereka menghadapi kehidupan pernikahan dengan segala permasalahannya, termasuk perselingkuhan.

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo. Sementara itu, Kim Seo Hyung menjadi Jung Seo Hyun.

Selain isu perselingkuhan, mereka harus berhadapan dengan perebutan warisan dan isu pembunuhan dalam keluarga besarnya.

Itulah 20 rekomendasi drakor perselingkuhan.

Meski menguras emosi, tapi ceritanya menarik diikuti, lho. Drama-drama tersebut bisa jadi pilihan tontonan yang menghibur.

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk