TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aura Kasih Jalani Hipnoterapi untuk Melampiaskan Hasrat Seksualnya

Aura Kasih mengaku tidak pernah menggunakan sex toys

1 November 2021

Aura Kasih Jalani Hipnoterapi Melampiaskan Hasrat Seksualnya
Instagram.com/aurakasih

Aura Kasih sempat menjadi sorotan publik lantaran perceraiannya bersama Eryck Amaral. Salah satu penyebab alasan perceraian mereka dikarenakan Aura Kasih tak bisa menjalankan hubungan Long Distance Marriage (LDM). 

Menurut Aura Kasih ketika membangun suatu hubungan sangat dibutuhkan bahasa cinta physical touch atau dengan kata lain sentuhan terhadap pasangan. Aura Kasih pun sendiri membutuhkan sosok laki-laki untuk berbagi cerita, juga butuh hangatnya pelukan. 

Bagi Aura Kasih, seks merupakan suatu hal yang penting. Usai bercerai, Aura Kasih melampiaskan hasrat seksualitasnya dengan melakukan hipnoterapi. 

Aura Kasih membagikan beberapa ceritanya seputar kehidupan seksualnya dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Berikut ini Popmama.com rangkum informasi selengkapnya dilansir dari video unggahan YouTube Deddy Corbuzier.

1. Pentingnya physical touch kepada pasangan

1. Penting physical touch kepada pasangan
Instagram.com/aurakasih

Saat ini, banyak orang mulai menyadari kalimat love language atau bahasa cinta. Bahasa cinta inilah yang berguna karena dapat diekspresikan kepada pasangan.

Love language sendiri mempunyai keuntungan tersendiri karena hubungan yang dijalani bersama pasangan dapat menjadi lebih erat.

Aura Kasih juga memiliki love language tersendiri, yakni sentuhan. Sentuhan ini tak melulu langsung ke arah yang intim, sentuhan tersebut bisa berupa saling menggenggam tangan atau memeluknya dengan kasih sayang. 

Usai perceraiannya, Aura Kasih mengaku masih membutuhkan pelukan hangat dari seorang laki-laki, karena hal tersebut dapat menjadi obat ketika dirinya sedang merasa lelah atau stres. 

"Sebenarnya butuh laki-laki untuk kita ngobrol, touching juga. Kita juga butuh pelukan sebenarnya, terlebih ketika lagi punya masalah. Dipeluk tuh udah kaya stress release banget," ungkap Aura Kasih.

Editors' Picks

2. Seks menjadi sesuatu hal yang penting bagi Aura Kasih

2. Seks menjadi sesuatu hal penting bagi Aura Kasih
Instagram.com/aurakasih

Menurut Deddy Corbuzier, sebagian perempuan menganggap seks merupakan suatu yang tidak terlalu penting. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Aura Kasih yang menganggap bahwa seks merupakan suatu hal yang penting. 

Menurut Aura Kasih, ketika pasangan hanya mengabarkan melalui pesan atau telepon kurang terasa kasih sayangnya. 

"Seseorang bisa kelihatan dari sentuhannya, di saat seperti itu kita bisa merasakan kasih sayangnya," tutur Aura Kasih.

3. Aura Kasih tidak pernah mencoba sex toys

3. Aura Kasih tidak pernah mencoba sex toys
Instagram.com/aurakasih

Menurutnya seks merupakan suatu hal yang penting, tetapi Aura Kasih mengaku tidak mempunyai sex toys dan sama sekali tidak pernah mencoba benda tersebut. 

Menurut Aura Kasih, menggunakan sex toys sama saja membohongi diri sendiri. "Memang kita butuh, tetapi jangan fokus di situ. Kita bisa melakukan hipnoterapi pada diri kita sendiri," tutur Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengatakan akan menikah lagi nantinya, dirinya mengaku tak kapok dengan masa lalu pernikahannya dan tidak trauma dengan pernikahan. 

"Healing sebentar dua sampai tiga bulan, setelah itu mulai hidup baru, nggak apa-apa," jelasnya.

4. Aura Kasih menjalankan hipnoterapi untuk melepaskan hasrat seksualnya

4. Aura Kasih menjalankan hipnoterapi melepaskan hasrat seksualnya
Instagram.com/aurakasih

Bagi sebagian orang, untuk melepaskan hasrat seksual bisa dibantu oleh sex toys. Namun, Aura Kasih memiliki cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut tanpa bantuan sex toys. 

Salah satu caranya, yakni dengan mengalihkan pikiran dan jangan fokus pada hal tersebut atau dengan kata lain melakukan hipnoterapi. Ketika sedang terlintas terkait hal tersebut, cobalah untuk berolahraga, meditasi, bahkan berbincang bersama teman-teman.

5. Unggahan foto vulgar Aura Kasih pernah disimpan oleh 10.000 orang

5. Unggahan foto vulgar Aura Kasih pernah disimpan oleh 10.000 orang
Instagram.com/aurakasih

Saat ini mudah saja bagi seseorang untuk mengunggah foto dirinya ke publik melalui sosial media, terlebih jika foto tersebut tergolong vulgar. Tak hanya mendapatkan komentar positif, komentar negatif pun ada saja yang tampil dalam postingan tersebut. 

Selain berkomentar, bisa saja orang lain menyimpan unggahan tersebut. Hal ini terjadi pada Aura Kasih saat dirinya mengunggah foto dengan pakaian yang agak ketat dengan pemandangan yang indah. 

Niat hati ingin memperlihatkan keindahan pemandangannya, justru membuat netizen salah fokus. Ketika melihat insight-nya, Aura Kasih terkejut karena 10.000 orang menyimpan unggahan fotonya tersebut. 

Saat mengetahui bahwa orang-orang tersebut menyimpan fotonya, Aura Kasih langsung takedown postingan foto tersebut. Salah satu alasannya karena tidak ingin menjadikannya penyakit ain. 

Itulah kisah Aura Kasih saat membagikan ceritanya mengenai seksualitas. Semoga ada sesuatu yang bisa dipetik ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk