Sudah Bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach Tetap Jadi Teman Baik

Zack Lee dan Nafa Urbach tak segan mengunggah foto satu sama lain

18 Juni 2022

Sudah Bercerai, Zack Lee Nafa Urbach Tetap Jadi Teman Baik
Instagram.com/nafaurbach

Hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach sering sekali menjadi perhatian publik. Nafa diduga belum bisa move on dari mantan suami, Zack Lee, yang telah menikahinya pada tahun 2007 lalu. Walau sudah bercerai pada tahun 2017, mereka berdua kompak mengurus anak semata wayangnya yang bernama Mikhaela Lee.

Bahkan Nafa juga tak segan untuk mengunggah foto mantan suami pada laman Instagram pribadinya. Warganet yang melihat foto tersebut berharap keduanya bisa menjalin hubungan pernikahan seperti dahulu. 

Lantas, bagaimana hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach saat ini? Berikut ini Popmama.com bagikan fakta selengkapnya mengenai hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach, akrab meski sudah bercerai. 

Disimak yuk, Ma!

1. Hubungan Zack Lee dan Nafa layaknya teman baik

1. Hubungan Zack Lee Nafa layak teman baik
Instagram.com/zackleelife77

Hubungan antara Nafa Urbach dan Zack Lee terbilang sangat langka, bahkan jarang. Mantan pasangan suami istri ini tetap menjaga hubungannya sebagai teman baik meskipun telah bercerai. 

Banyak warganet yang mengira bahwa mereka rujuk, padahal hubungan keduanya sekadar teman baik yang kompak dalam mengasuh anak semata wayangnya. 

Zack Lee juga memberikan kejelasan bahwa tak ada alasan baginya untuk bertengkar dengan Nafa Urbach. 

“Yang namanya kita mengalami percintaan masa muda, punya anak, segala macam, I don’t think we need to fight,” ungkap Zack Lee.

Editors' Picks

2. Keduanya sepakat untuk membesarkan Mikhaela Lee bersama

2. Kedua sepakat membesarkan Mikhaela Lee bersama
Instagram.com/nafaurbach

Meskipun sudah berpisah, mereka tak ingin Mikhaela Lee merasa kurangnya kasih sayang dari salah satu orangtuanya. Dengan begitu, Nafa Urbach dan Zack Lee berusaha untuk selalu ada di samping anak perempuannya tersebut.

Zack sendiri pernah merasakan menjadi anak broken home, karena hal itu dia tak ingin Mikhaela tumbuh seperti dirinya ketika masih kecil. 

Dalam satu unggahan foto, Nafa memberikan klarifikasi terkait dirinya yang sering mengunggah foto Zack bersama Mikhaela.

“Biasanya kalo pasang foto yang ada Pak @zackleelife77 nanti wong wong bilang aku ndak move on, padahal yo ini bikin Mikha happy,” tulis Nafa dalam laman akun Instagram.

3. Sering menghabiskan waktu bersama seperti keluarga utuh

3. Sering menghabiskan waktu bersama seperti keluarga utuh
Instagram.com/zackleelife77

Sering sekali Zack Lee mengunjungi Nafa Urbach dan Mikhaela untuk menghabiskan waktu bersama, bahkan tampak seperti keluarga seutuhnya. Tak hanya di rumah, mereka juga seringkali ke tempat wisata bersama.

Tanpa ada rasa sungkan sedikitpun keduanya bak keluarga yang sangat harmonis.

4. Zack Lee memiliki rasa sayang terhadap Nafa Urbach

4. Zack Lee memiliki rasa sayang terhadap Nafa Urbach
Instagram.com/zackleelife77

Perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach pada 2017 lalu. Diduga karena Zack berselingkuh di belakang Nafa di tengah mengandung Mikhaela. Tetapi keduanya sudah saling memaafkan dan tak memiliki rasa dendam. 

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Zack diberikan pertanyaan terkait rasa cintanya terhadap Nafa. Bukan perasaan cinta, ternyata Zack memiliki rasa sayang terhadap Mama Mikhaela tersebut.

5. Ada kemungkinan untuk keduanya kembali rujuk

5. Ada kemungkinan kedua kembali rujuk
Instagram.com/zackleelife77

Hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach yang penuh dengan tanda tanya ini menghantui rasa penasaran publik. Dalam beberapa wawancara di unggahan video YouTube, mereka selalu ditanya tentang kemungkinan untuk rujuk kembali.

Keduanya selalu menjawab dengan jujur bahwa tak ada sesuatu yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak. Dengan begitu, masih ada kemungkinan untuk keduanya menjalin cinta kembali. 

Itulah beberapa fakta terkait hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach yang selalu akrab meski sudah bercerai. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk