11 Gombalan Lucu untuk Suami, Dijamin Makin Cinta

Ini dia cara ampuh biar suami makin cinta sama istri, pakai gombalan lucu yang romantis aja Ma

30 Januari 2020

11 Gombalan Lucu Suami, Dijamin Makin Cinta
Freepik

Gombalan lucu terkadang terkesan norak bagi sebagian orang. Padahal gombalan ini bisa jadi cara untuk menyampaikan rasa cinta kamu pada pasanganmu. 

Gombalan cinta bukanlah hal yang aneh lagi bagi pasangan suami dan istri. Selama tidak terlalu sering, kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho!

Gombalan sebenarnya juga bisa dipakai sebagai pencair suasana, contohnya pada saat suami kamu sedang ngambek.

Bisa jadi, lewat gombalan cinta yang kamu ucapkan malah bikin hati suami jadi luluh.

Yuk, simak 11 rangkaian kata gombalan lucu yang pas buat merayu pasangan dari Popmama.com di bawah ini!

1. Mau dong diikat

1. Mau dong diikat
Freepik

Istri: Sayang, kamu lihat nggak tali di tangan aku?
Suami: Yang mana?
Istri: Ini yang aku pakai untuk ngikat hati aku sama kamu.

2. Gombalan lucu a la pasangan yang ngerti musik

2. Gombalan lucu a la pasangan ngerti musik
Instagram.com/bianca_nelwan

Istri: Sayang, Kalau kamu jadi senar gitar kayanya aku nggak mau mainin gitarnya deh.
Suami: Kenapa?
Istri: Aku nggak mau kalau nanti tiba-tiba putus dan gak bisa disambung lagi.

3. Bisa bikin meleleh

3. Bisa bikin meleleh
Freepik/prostooleh

Istri: Papa, tau nggak kalau aku ini seperti mentega dan kamu seperti teflon panas.
Suami: Kok gitu sih?
Istri: Soalnya setiap lihat kamu, aku langsung meleleh.

4. Gombalan keluarga micin

4. Gombalan keluarga micin
Unsplash/Kevin McCutcheon

Istri: Micin, micin apa yang bikin candu?
Suami: Apa tuh?
Istri: Micintaimu lebih dari apapun itu...

Editors' Picks

5. So sweet!

5. So sweet
Freepik

Istri: Muka kamu kaya gulali genjot deh, Pa!
Suami: Maksudnya?
Istri: Manis banget!

6. Gombalan yang ini cocok untuk pasangan lama

6. Gombalan ini cocok pasangan lama
Freepik/pressfoto

Istri: Kalau mikirin kamu, aku jadi inget telenovela
Suami: Kenapa ya?
Istri: Panjaaaang banget, nggak ada ujungnya.

7. Yang ini bukan body shaming lho

7. ini bukan body shaming
Freepik

Istri: Kamu tahu nggak kenapa tiap tahun berat aku nambah?
Suami: Kenapa ya kira-kira?
Istri: Soalnya kasih sayang aku ke kamu makin tumbuh dan makin berat.

8. Papa, jangan khawatir ya

8. Papa, jangan khawatir ya
Freepik/rawpixel.com

Istri: Kalau aku jatuh, kamu khawatir nggak?
Suami: Kok gitu..
Istri: Aku jatuhnya di hati kamu kok, jadi aku baik-baik aja.

9. Pantun gombal agak manja

9. Pantun gombal agak manja
Freepik/Jcomp

Pergi beli buku, Jalannya pakai nyebrang
Jangan ragu sama aku, hati ini milik kamu seorang

10. Bahagia yang nyata

10. Bahagia nyata
Freepik/rawpixel.com

Istri: Eh Pa, cubit aku deh
Suami: Kenapa?
Istri: Biar aku yakin, kalau indahnya hidup bersama kamu nyata bukan sekedar mimpi.

11. Mau bilang sesuatu nih

11. Mau bilang sesuatu nih
Freepik/freepic.diller

Istri: Kamu tau nggak kenapa aku semangat banget kalau nunggu kamu pulang kerja?
Suami: Kenapa tuh kalau boleh tau?
Istri: Soalnya aku nggak sabar mau bilang "I LOVE YOU"

Itulah gombalan lucu untuk suami yang bisa kamu utarakan untuk mengambil hatinya. Jangan lupa, pas mau ngomong siapkan smartphone kamu dulu ya. Biar bisa posting di instastory.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.