Tips Menunda Ejakulasi untuk Para Suami yang Mau Senangkan Istri

Yang mau seru-seruan bareng istri, mana suaranya?

27 Desember 2018

Tips Menunda Ejakulasi Para Suami Mau Senangkan Istri
Unsplash/Annette Sousa

Setiap pasangan pasti mengharapkan hubungan seksual yang dilakukannya akan berjalan dengan sangat lancar tanpa mengalami hambatan dan masalah. Meskipun masalah dalam urusan seksual kerap kali hadir dengan sendirinya.

Salah satu masalah yang sering sekali dialami oleh para kaum laki-laki saat melakukan hubungan seksual adalah mengalami ejakulasi dini.

Namun tenang saja karena kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana tips menunda ejakulasi untuk para laki-laki.

Tips Menunda Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Ejakulasi dini adalah kondisi di mana laki-laki  terlalu cepat mengalami orgasme saat tengah melakukan hubungan seksual dengan pasangannya setelah merasakan stimulasi pada penis. Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini pada laki-laki.

Mulai dari merasa tidak nyaman, tidak mampu mengontrol diri, cemas atau sedang mengalami depresi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, simak beberapa tips menunda terjadinya ejakulasi dini berikut ini.

1. Mengatur pola napas

1. Mengatur pola napas
Unsplash/Toa Heftiba

Tips menunda ejakulasi dini yang paling mudah adalah mengatur pola napas. Kamu bisa mengatur pola napas supaya stabil dan tidak mudah terpancing yang mana akan membuat kamu mudah kelelahan.

Kamu juga bisa mencoba melakukan foreplay lebih banyak sebelum melakukan penetrasi.

Jika kamu mulai bisa mengendalikan diri dan situasi maka kondisi inilah yang sangat tepat untuk bisa mengatur pola napas.

Jangan takut organ intim kamu akan tertunduk lemas, karena peredaran darah dan sinkronisasi pikiran telah mampu menguasai keadaan. Sehingga ejakulasi tidak akan terjadi sedini mungkin.

Baca juga: Cara Membuat Gairah Perempuan Meningkat dan Bercinta Jadi Makin Seru

Editors' Picks

2. Lakukan cara ‘stop and go’

2. Lakukan cara ‘stop and go’
Pixabay/Pexels

Stop and go adalah cara paling klasik yang bisa kamu lakukan untuk menunda datangnya ejakulasi dini. Hal pertama yang harus kamu ingat adalah tidak terlalu mengebut untuk melakukan penetrasi, membuang tenaga yang besar pada saat memulai hubungan intim dan tidak fokus untuk mengeluarkan orgasme dengan cepat.

Jika kamu merasa ejakulasi akan datang, maka kamu bisa berhenti sejenak, mengatur napas, memeluk atau mencium pasangan dengan hangat. Jika dirasa cukup, maka kamu bisa memulai melakukan hubungan yang lebih intens.

3. Relaksasi otot PC

3. Relaksasi otot PC
Freepik/kues1

PC atau yang dikenal dengan nama Pubococcygeus adalah salah satu otot yang berperan sangat penting sebagai otot organ intim laki-laki. Otot ini terletak tepat dibawah kantong buah zakar laki-laki.

Otot PC ini memiliki fungsi untuk mengatur tingkatan ereksi penis.

Pada saat kamu melakukan penetrasi, cobalah sejenak untuk meregangkan otot PC dan tidak terlalu sering mengencangkan otot pada penis yang mengakibatkan penis mengeras dan tegak berdiri. Karena semakin Mr. P mengeras maka otot PC bisa mengalami cepat lelah dan mengurangi ketahanannya saat ereksi terjadi.

Percaya atau tidak dengan melakukan tips menunda ejakulasi ternyata memberikan dampak yang positif untuk para pasangan, lho. Bagi para wanita, bisa saja merasakan orgasme lebih, sedangkan bagi para laki-laki akan merasa sangat puas dan merasa lebih jantan. Semoga informasi dari Popmama.com di atas bisa bermanfaat ya, Pa.

Baca juga: 7 Tips Berhubungan Seks agar Bisa Tahan Lama