Kata Syukur Putri Marino dan Surinala Berterima Kasih untuk Semesta

Rangkaian kata-kata Putri Marino dan Surinala yang begitu puitis!

2 Oktober 2018

Kata Syukur Putri Marino Surinala Berterima Kasih Semesta
Instagram.com/putrimarino

Tepat di tanggal 24 September 2018,  Surinala Carolina Jarumilind bertemu dengan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Tak hanya itu Surinala juga perdana bertemu dengan semesta. 

Surinala dengan arti nama jantung hati yang seindah bunga mawar ini sudah berkenalan bersama semesta hampir satu minggu lamanya. 

Putri Marino berusaha memperkenalkan semesta dengan cara-cara yang sederhana kepada putri pertamanya ini. Lewat kata-kata yang dibagikannya melalui Instagram, terlihat jelas bagaimana Putri Marino mengajak Surinala berkenalan dengan semesta. 

Untuk yang mau tahu bagaimana cara Putri Marino memperkenalkan semesta ke Surinala dan bagaimana Surinala menjalani hari-hari barunya bersama semesta. 

Berikut rangkuman dari Popmama.com mengenai kata-kata puitis dari Putri Marino dan Surinala untuk semesta. 

1. Perkenalan semesta dari Putri Marino untuk Surinala

1. Perkenalan semesta dari Putri Marino Surinala
Instagram.com/surinalacjarumilind

“Semesta akan menjadi sahabat terbaikmu Surinala.”

“Perjalanan kita baru saja dimulai gadis kecilku, Surinala.”

"Detik ini, kita akan selalu menyelaraskan langkah sesuai detik jam yang terdengar."

"Perkenalkan, ini si waktu dan si semesta. Mereka yang akan menemani dan kadang mengerjaimu semulai hari ini, bisikku pelan di telinga kecilnya."

“Semesta yang akan menemani dan menjagamu. Semoga langkahmu selalu ada restu dari sang semesta.”

“Surinalaku, kelak akan ada banyak hal di semesta ini yang akan bersahabat denganmu, jangan khawatir. Embun pagi, sinar mentari, air laut, pasir pantai, senja. Kau tidak akan merasa sendiri karena semesta selalu ada untukmu.”

Perkenalan yang manis ini seolah menghubungkan Surinala dengan semesta. Putri Marino mencoba menyakinkan Surinala jika semesta sangat bersahabat, namun tak jarang memang memiliki caranya sendiri untuk bekerja. Semoga perkenalan semesta kepada Surinala ini tidak sia-sia. 

Editors' Picks

2. Ungkapan Surinala untuk semesta

2. Ungkapan Surinala semesta
Instagram.com/putrimarino

“Katanya semesta ini indah dan sangat bersahabat. Aku mendengarkannya berkata seperti ini saat aku masih di dalamnya.”

“Semesta mengajakku bertemu hari ini, entahlah ada rasa takut dan bahagia bercampur jadi satu seperti adonan kue cokelat sekarang di atas kepalaku.”

“Malam pertamaku di semesta lain sepertinya semesta suka denganku, semoga saja.”

“Kata mereka, kaki ini yang akan menemani setiap langkahku nanti. Lalu apa tugas semesta? Kukira semesta yang akan menemaniku.”

“Si waktu terlihat sangat ramah, aku mulai menyukainya.”

Beginilah ungkapan Surinala saat berkenalan dengan semesta. Terlihat memang masih ada keraguan dari kata-kata yang diungkapkan Surinala kepada semesta. Namun, sebagai orangtua Putri Marino dan Chicco Jerikho pasti akan menemani Surinala menghadapi semesta. 

3. Kata-Kata puitis Putri Marino dan Surinala untuk Chicco Jerikho

3. Kata-Kata puitis Putri Marino Surinala Chicco Jerikho
Instagram.com/surinalacjarumilind

“Dia laki-laki pertama yang aku cintai, kata semesta dan si waktu selamanya akan begitu. Aku senang mendengarnya.”

Kata-kata di atas sebuah ungkapan kata dari Surinala yang memang belum bisa berbicara secara langsung ke kedua orangtuanya. 

“Kata semesta kamu ini malaikat kecilku,” tulis komentar Chicco Jerikho saat Surinala sedang menuliskan kata-kata untuk semesta melalui akun Instagram yang pengikutnya sudah mencapai 40.000 followers. 

“Terima kasih untuk kau yang telah memilihku berperan sebagai Ibu untuk anak-anakmu. Semoga semesta selalu merestui di setiap langkah kita.”

“Senjaku yang menjadi nyata. Aku mencintaimu.”

“Seperti laut untukku selalu bisa kutemukan kedamaian di setiap sudutnya.” 

“Teruntuk suamiku, aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu karena begitulah adanya. Memang seperti ini cara semesta bekerja. Nikmati.” 

Selain Surinala yang mengungkapkan kalau Chicco Jerikho merupakan laki-laki pertama yang dicintainya, Putri Marino juga melakukan hal yang sama.

Dirinya sungguh sangat berterima kasih kepada Chicco Jerikho karena sudah memilih dirinya berperan sebagai orangtua untuk anak-anaknya kelak, salah satunya Surinala. 

Dari sebuah kata-kata, ungkapan cinta menjadi sangat berkesan saat dibaca oleh seseorang yang dituju. Sama seperti halnya yang dilakukan Putri Marino dan Surinala. 

Baca juga: Menyentuh, 40 Puisi Putri Marino yang Mengajarkan Arti Kehidupan

Baca juga: Putri Marino Melahirkan Anak Pertama, Chicco Jerikho Setia Menemani

Baca juga: Potret Putri Marino yang Makin Menggemaskan dengan Perut Hamilnya