Sebulan Menikah, Felicya Angelista dan Hito Selalu Mengandalkan Tuhan

Sebagai Istri, Feli bangga dengan Hito karena terus belajar menjadi seorang kepala rumah tangga

11 Februari 2021

Sebulan Menikah, Felicya Angelista dan Hito Selalu Mengandalkan Tuhan
Instagram.com/felicyangelista_

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito termasuk salah satu pasangan artis yang telah menyandang status baru sebagai suami istri. Keduanya sudah membangun bahtera rumah tangga setelah resmi menikah pada Sabtu (9/1/2021).  

Melalui Instagram, Feli menceritakan kalau tanggal pernikahannya bersama Hito sama dengan momen pertemuaan mereka berdua pada 9 Januari 2013 lalu. Delapan tahun kemudian, pasangan ini akhirnya bisa dipersatukan dalam sebuah pernikahan.  

Pertama waktu ditunda 22 Agustus 2020 kita berdua tetap dengan iman berkata “Waktu Tuhan pasti yang terbaik”. Dan, Tuhan menepati janjiNya. 

Tuhan beri lebih dari yang yang kita harapkan dan impikan. Benar-benar indah banget rencana Tuhan buat hari depan kita yang mau berserah dan percaya padaNya. Terima kasih Tuhan Yesus.  

Begitulah salah satu cerita dari Feli ketika berbagi momen bahagia setelah resmi menjadi seorang istri. Sebagai orang beriman, Feli pun ingin agar Tuhan Yesus selalu mendampingi kehidupan rumah tangganya dengan Hito.   

Usai satu bulan menikah, Feli dan Hito pun memiliki keseruan masing-masing apalagi setelah tinggal satu atap. Pasangan ini sempat berbagi cerita dan bersyukur melalui Instagram mereka masing-masing. 

Jika Mama ingin mengetahui rasa syukur sekaligus cerita dari Feli dan Hito setelah menikah selama satu bulan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

Editors' Picks

1. Feli masih tidak percaya sudah menjadi seorang istri 

1. Feli masih tidak percaya sudah menjadi seorang istri 
Instagram.com/felicyangelista_

Perjalanan cinta pasangan ini memang sudah cukup lama, sehingga Feli sampai sekarang masih tidak percaya telah resmi menjadi istri Hito. 

"It’s been a month being your wife @hitocaesar. Jujur sampai sekarang masih nggak percaya, huh? Udah nikah kita bay? Gitu," cerita Feli dalam unggahan Instagram pribadinya. 

Walau sudah menikah serta tinggal satu atap, Feli mengaku kalau hubungannya dengan Hito masih sama seperti dulu. Semua dijalani dengan canda tawa, namun diimbangi dengan saling belajar satu sama lain agar lebih baik ke depannya. 

"Karena walaupun udah nikah, ya kita tetap kita. Tetap ngakak-ngakakan, tetap oon-oonan, tetap bingung ini itu, tetapi sama-sama mau belajar," ucapnya. 

Namanya juga baru satu bulan menikah tentu ada banyak hal yang masih perlu dipelajari dan saling beradaptasi ya, Ma. 

2. Feli bangga dengan Hito karena mau belajar menjadi kepala rumah tangga 

2. Feli bangga Hito karena mau belajar menjadi kepala rumah tangga 
Instagram.com/felicyangelista_

Melalui Instagram pribadinya, Feli mengatakan bahwa ada beberapa perubahan sederhana yang terjadi di dalam hidupnya setelah menikah dengan Hito. Salah satunya selalu melihat suami ketika mau tidur dan bangun tidur, lalu ada kewajiban untuk selalu menanyakan Hito mau makan apa hari ini. 

Selain itu, Feli merasa bangga dengan suaminya karena mau terus belajar menjadi kepala keluarga yang baik. Momen saat teduh menjadi waktu yang berkualitas untuk Feli dan Hito selama satu bulan menikah ini. 

Saat teduh adalah saat di mana kita sebagai manusia bisa benar-benar menyediakan waktu secara khusus dan fokus untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Momen ini dilakukan untuk berdoa dan perenungan terhadap firman Tuhan, sehingga bisa diamalkan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. 

"Yang bikin aku bangga sama kamu yang lagi belajar jadi kepala keluarga adalah kita selalu sateduh bareng. Kamu selalu pimpin doa, baca Firman Tuhan, baca renungan, sharing Mazmur 91, dll. Ada banyak," cerita Feli dalam unggahannya.

3. Ajaran Tuhan menjadi pondasi yang kuat dalam pernikahan Feli dan Hito

3. Ajaran Tuhan menjadi pondasi kuat dalam pernikahan Feli Hito
Instagram.com/fdphotography90

Menurut Feli sendiri seorang kepala rumah tangga harus paham kalau pondasi yang kuat, yakni berada di dalam ajaran Tuhan. Dengan begitu, pasangan suami istri bisa saling berkolaborasi untuk menciptakan sebuah keluarga yang harmonis. 

"Kamu tetap kamu, bayi besarnya aku. Nah, kalau aku tetap merangkap, kadang bisa jadi bayinya kamu kadang jadi mamanya kamu (kalau lagi ngomel) hahahaha! Terima kasih untuk satu bulan yang indah bo @hitocaesar, sekali dan berbahagia sampai selama-lamanya," ucap Feli. 

Dalam unggahan yang berbeda, Hito juga merasa banyak keindahan yang terjadi di dalam hidupnya selama satu bulan menikah. 

"Benar-benar nggak berasa udah satu bulan aja kita jadi suami istri ya jo hihihi. Terima kasih ya BAPA, aku dikasih penolong dalam hidup yang modelnya kayak bojoku ini," tulis Hito dalam unggahan terbarunya. 

Keduanya pun menyematkan tagar #FeliTogether #SekalidanBerbahagia di dalam deskripsi foto masing-masing. 

Itulah beberapa cerita dari Feli dan Hito setelah satu bulan menikah. Keduanya pun masih sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga bahtera rumah tangga mereka selalu harmonis. 

Doakan agar Feli dan Hito bisa selalu berbahagia ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk