9 Foto Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting, Menanti Anak Pertama

Dari beberapa foto mesranya, Indah Permatasari dan Arie Kriting memperlihatkan kekompakkannya, lho

13 Mei 2022

9 Foto Mesra Indah Permatasari Arie Kriting, Menanti Anak Pertama
Instagram.com/indahpermatas/arie_kriting

Setelah menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting terlihat makin mesra dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Bahkan, momen kemesraan yang ada tidak lupa untuk dipotret dan diunggah di akun media sosial Instagram mereka masing-masing.

Mulai dari tampil mesra dengan mengenakan baju yang sama, menghadiri acara bersama, hingga pamer kemesraan saat momen liburan, semua terabadikan.

Tak jarang juga, dari momen kemesraan yang tertangkap kamera, beberapa di antaranya memperlihatkan kekompakkan mereka.

Kira-kira seperti apa momen kemesraan yang terjadi di antara keduanya? Kali ini Popmama.com sudah mengumpulkan beberapa foto mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Yuk Ma, intip beberapa foto mesra mereka berikut ini!

1. Tampil mesra dengan mengenakan pakaian adat

1. Tampil mesra mengenakan pakaian adat
Instagram.com/arie_kriting

Meski pasangan artis yang satu ini sudah resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu, Indah Permatasari belum secara resmi menjadi bagian dari keluarga Arie Kriting yang merupakan keturunan Buton.

Hal ini dikarenakan Arie dan Indah belum menggelar acara syukuran pernikahan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, keduanya baru saja menggelar acara syukuran tersebut bersamaan dengan momen Idulfitri tahun 2022 ini.

Dalam acara tersebut, Arie dan Indah tampil bersama dengan mengenakan pakaian adat yang didominasi warna merah. Tak lupa, mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan gaya mesra melalui tatapan mata keduanya.

2. Tampil kompak dengan warna baju yang sama

2. Tampil kompak warna baju sama
Instagram.com/indahpermatas

Momen kebersamaan Indah Permatasari dan sang suami memang kerap diabadikan. Kali ini momen yang tak ketinggalan diabadikan ialah saat mereka berdua tampil kompak mengenakan baju dengan warna yang sama.

Tidak hanya bajunya saja yang sama, ekspresi dan pose yang ditampilkan keduanya juga terlihat sama. Indah Permatasari dan Arie Kriting benar-benar kompak sekali, ya.

3. Kompak dengan pakaian yang didominasi warna hitam saat pergi ke kondangan

3. Kompak pakaian didominasi warna hitam saat pergi ke kondangan
Instagram.com/arie_kriting

Tidak hanya sekali saja, keduanya juga diketahui pernah tampil kompak dengan warna baju yang sama saat berpergian. Kali ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting tampil mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam saat pergi ke kondangan.

Foto ini sendiri diunggah oleh Arie Kriting di akun Instagram pribadinya pada September 2021 lalu. Dalam caption-nya, Arie Kriting menceritakan bahwa momen tersebut merupakan yang pertama kali bagi mereka menghadiri kondangan sebagai sepasang suami istri.

"Pertama kali menghadiri acara kondangan sebagai sepasang suami istri bersama Nona @indahpermatas nih," tulis Arie Kriting.

Editors' Picks

4. Raut wajah bahagia Indah Permatasari saat diberi bunga

4. Raut wajah bahagia Indah Permatasari saat diberi bunga
Instagram.com/indahpermatas

Semua perempuan pasti sangat merasa senang bila diberikan bunga oleh pasangan yang dicintai. Hal ini juga berlaku bagi Indah Permatasari.

Saat hari valentine lalu, Indah Permatasari mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan raut wajah bahagianya kala diberikan bunga oleh Arie Kriting.

Dalam unggahannya di Instagram, Indah Permatasari turut menuliskan kisahnya saat diberikan bunga oleh sang Suami. Kisah ini ia ungkapkan melalui caption pada foto tersebut.

"Ada yang baru pulang kerja dan sempet-sempetnya ngasih bunga kepada diriku. Sok-sokan mu deh @arie_kriting," tulis Indah.

5. Abadikan momen sahur hari pertama

5. Abadikan momen sahur hari pertama
Instagram.com/arie_kriting

Ramadan tahun 2022 ini menjadi yang kedua kalinya bagi mereka jalani bersama sebagai pasangan suami istri. Momen saat sahur hari pertama pun tidak lupa diabadikan oleh keduanya.

Dalam foto yang diunggah tersebut menampilkan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tengah duduk berdua di meja makan dengan memperlihatkan menu sahur. Momen ini menjadi semakin hangat dengan keduanya yang tampak tersenyum.

6. Tak ragu pamer kemesraan saat ulang tahun sang suami

6. Tak ragu pamer kemesraan saat ulang tahun sang suami
Instagram.com/arie_kriting

Pada 13 April 2022 lalu, Arie Kriting mendapat kejutan dari sang istri tercinta. Usut punya usut, ternyata Arie Kriting telah memasuki usia baru yakni 37 tahun pada hari tersebut, Ma.

Meski kejutan itu tampak sederhana, Indah Permatasari dan Arie Kriting tak ragu pamer kemesraan di momen berharga itu.

Foto yang diunggah ini menjadi semakin romantis dengan adanya caption yang dituliskan oleh Arie Kriting. Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk sang istri yang selalu membawa bahagia dalam hidupnya.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk banyak hal baik yang terjadi dalam hidup ini. Semoga bisa lebih banyak mendapat kesempatan untuk memberi makna bagi kehidupan. Terima kasih untuk Nona @indahpermatas yang selalu membawa bahagia dalam hidupku ini," tulis Arie Kriting.

7. Abadikan momen hari raya Idulfitri bersama

7. Abadikan momen hari raya Idulfitri bersama
Instagram.com/indahpermatas

Pada tahun 2022 ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting merayakan hari raya Idulfitri bersama. Momen berharga tersebut turut diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Menariknya, pada unggahan di akun Instagram Arie Kriting, dirinya menuliskan caption yang berisi mengenai Bian dan Tari. Diketahui, Indah Permatasari merupakan pemeran karakter Tari dalam ‘Wedding Agreement The Series’.

"Lebaran kali ini bersama Btari Hapsari dong. Suruh siapa dia disia-siain sama si Bian itu. Ku ambil deh," tulis Arie Kriting dalam caption.

8. Kompak tampilkan ekspresi bahagia saat umumkan kehamilan

8. Kompak tampilkan ekspresi bahagia saat umumkan kehamilan
Instagram.com/arie_kriting

Belum lama ini, Indah Permatasari resmi mengumumkan dirinya telah hamil. Bahkan, masa kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki 22 minggu, Ma. Adanya kabar ini tentu membuat hubungan pernikahan mereka semakin bahagia dan lengkap.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

Dengan latar pemandangan yang bagus, foto tersebut menggambarkan Indah Permatasari yang sedang memegang perutnya ditemani oleh Arie Kriting disampingnya. Dalam foto itu terlihat juga keduanya menampilkan ekspresi yang sangat bahagia.

9. Pamer kemesraan saat liburan bersama

9. Pamer kemesraan saat liburan bersama
Instagram.com/indahpermatas

Tak hanya pada acara tertentu saja, Indah Permatasari dan Arie Kriting juga tidak ragu memamerkan kemesraan yang manis saat berlibur bersama. Foto ini sendiri diambil saat mereka berdua tengah berlibur di Raja Ampat.

Dengan berlatar pemandangan yang keren, Arie Kriting dengan tanpa kaku merangkul sang istri tercinta. Indah Permatasari yang dirangkul oleh sang suami pun tampak menyenderkan badannya.

Momen ini benar-benar terlihat manis, ya.

Jadi itulah rangkuman beberapa foto mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting yang berhasil dikumpulkan. Selamat atas kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Kita doakan saja, semoga keduanya berbahagia selalu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk