Sosok Rosano Barack Seorang Konglomerat yang Jadi Mertua Syahrini

Ada yang sudah tahu siapa yang jadi mertua Syahrini? Ini dia fakta sosok Rosano Barack

27 Februari 2019

Sosok Rosano Barack Seorang Konglomerat Jadi Mertua Syahrini
Instagram.com/reinobarack/plazaindonesiarealty.com/Instagram.com/princessyahrini

Hubungan cinta Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikabarkan sah, keduanya resmi menikah hari ini, Rabu (27/2/2019). Acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tertutup bagi awak media ini dilaksanakan di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Syahrini yang berhasil menaklukan hati Reino Barack tentu juga telah diterima di tengah keluarga sang Mertua, Rosano Barack yang merupakan salah satu konglomerat ternama di Indonesia.

Rosano Barack adalah seorang pemimpin beberapa perusahaan besar di Indonesia. Rosano Barack adalah salah satu pelaku bisnis paling berpengaruh di Indonesia.

1. Rosano Barack adalah WNI

1. Rosano Barack adalah WNI
Dok.Istimewa/Global Mediacom

Mengutip dari laman resmi Global Mediacom, Rosano Barack adalah seorang Warga Negara Indonesia. Rosano Barack lahir pada tahun 1953 dan ia adalah seorang lulusan Universitas Waseda, Tokyo, Jepang pada tahun 1979.

Rosano Barack menikah dengan Reiko Barack dan kemudian memiliki 2 orang anak, Rangga Maya Barack-Evans dan Reino Barack.

Editors' Picks

2. Memiliki menantu lain yang juga bekerja di dunia hiburan dan kreatif

2. Memiliki menantu lain juga bekerja dunia hiburan kreatif
Instagram.com/princessyahrini

Selain memiliki Syahrini sebagai menantu, Rosano Barack juga memiliki menantu lain yang menjadi suami putrinya, Rangga Maya Barack-Evans, kakak Reino Barack.

Menantu pertamanya adalah sutradara The Raid dan Merantau, Gareth Evans.

Dari Gareth Evans dan Rangga Maya Barack-Evans, Rosano Barack dikaruniai satu orang cucu bernama Sophie Evans.

Baca juga: 

3. Bisnis Rosano Barack

3. Bisnis Rosano Barack
plazaindonesiarealty.com

Dikutip dari website PT Global Mediacom, Rosano Barack menjabat sebagai komisaris utama sejak 29 Mei 1998. Rosano juga memiliki kedekatan yang baik dengan keluarga Soeharto, khususnya dengan Bambang Trihatmodjo, anak ketiga Soeharto.

Selain di PT Global Mediacom, hasil kekayaan Rosano mengalir pula dari PT Plaza Indonesia Realty, Hotel Grand Hyatt, PT Panasonic Manufacturing Indonesia, PT Nusadua Graha International dan berbagai jejaring bisnis lainnya yang sebagian ditangani oleh sang putra, Reino Barack.

Belum berakhir, Rosano Barack juga menjabat sebagai komisaris di PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Jababeka Plaza Indonesia.

Kerja keras Reino ternyata menurun dari sang Papa. Kini Reino telah mendapatkan belahan jiwanya, selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!