6 Barang Sederhana di Rumah yang Bisa Digunakan sebagai Sex Toys

Dari barang yang umum seperti sabuk, pemijat kepala hingga spatula memasak bisa dimanfaatkan

25 November 2021

6 Barang Sederhana Rumah Bisa Digunakan sebagai Sex Toys
Pexels/shvetsa

Membicarakan seks memang tidak ada habisnya. Topik ini selalu panas dan menarik untuk dibahas lebih dalam. Seks, adalah sesuatu hal ketika orang banyak melakukannya maka hasrat untuk menginginkannya bisa tak terkendali. 

Namun, satu sisi semakin sering melakukan bisa semakin cepat merasa bosan. Oleh karenanya, variasi adalah bumbu dalam hubungan seks agar tetap panas ketika di ranjang.

Ada banyak yang dapat dilakukan untuk membumbui kehidupan seks kamu dan pasangan. Pilihannya berlimpah, salah satunya adalah mainan seks. Dikutip dari Scoop Whoop, berbicara tentang kenyamanan, tidak ada mainan seks yang lebih baik daripada hal-hal yang ada di sekitar rumah.

Penasaran barang-barang rumah tangga apa saja yang bisa digunakan layaknya mainan seks saat bercinta? Berikut Popmama.com rangkum selengkapnya. 

1. Solatip lakban

1. Solatip lakban
Pexels/karolina grabowska

Benda ini biasanya digunakan membungkus kardus dan kertas. Eits, jangan batasi manfaat dari solatip lakban hanya untuk hal tersebut.

Ketika ingin menambah panas malam dengan pasangan, lakban ini bisa berperan untuk kegiatan berhubungan seksual kalian. Gunakan lakban untuk mengikat tangan dan kaki agar bisa mendapatkan sensasi bondage antara kamu dan pasangan. 

Selain itu, bisa juga menambahkan dengan bermain role player agar makin menggairahkan. Jangan lupa, tetap berkomunikasi selama melakukan hal ini ya. Karena akan membantu kamu dan pasangan bisa mendapatkan orgasme masing-masing yang memuaskan. 

2. Handuk yang dibasahi air hangat

2. Handuk dibasahi air hangat
Freepik/Nomadsoul1

Tak hanya seks, kadang saat foreplay pun kita butuh usaha ekstra untuk membangun suasana yang pas sebelum bercinta. Salah satunya dengan pijatan lembut kepada pasangan. 

Kamu dan pasangan bisa saling meraba dan memijat alat kelamin pasangan dengan bantuan haduk yang dibasahi dengan air hangat. 

Gunakan handuk untuk menggosok ke kulit. Metode ini disebut bisa meningkatkan libido terutama perempuan. Efek ini bisa membuat perempuan lebih terangsang dibandingkan dengan foreplay biasa.

Editors' Picks

3. Head massager memberikan sensasi unik

3. Head massager memberikan sensasi unik
haloheadmassager.com

Tak hanya memberikan rasa nyaman saat digunakan di kepala, head massager ini bisa digunakan untuk membangkitkan gairah seks saat di ranjang. 

Pemijat dengan kemampuan getaran dan putaran ini digunakan untuk merangsang dan memijat kulit kepala. Namun, saat bercinta maka head messager ini digunakan untuk meningkatkan libido pasangan dengan meletakannya di area yang sesitif.

Pastikan meletakan head massager dengan nyaman dan menggunakan alas yang lembut untuk membuatnya mengerang karena nikmat. Dengan adanya sensasi getaran juga bisa membantu pasangan bisa merasakan hal berbeda meski dengan alat sederhana. 

4. Dasi, stocking atau syal

4. Dasi, stocking atau syal
Pexels/didsss

Dengan adanya dasi, stocking atau syal di rumah, kamu dan pasangan tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli sex toys mewah seperti set penutup mata dan borgol. 

Hal-hal sekitar yang bisa digunakan sebagai ikatan misalnya stoking bahkan bra yang sedang digunakan saat akan bercinta. Kamu juga bisa menggunakan dasi atau syal sebagai penutup mata ketika melakukan sesi bercinta.

Ahli menyebut, bercinta dengan mata tertutup membuat tubuh bersemangat karena tidak mengetahui hal yang dilakukan pasangan kepada kita. Sehingga akan membangkitkan libido lebih dibandingkan sesi bercinta biasa.

5. Sabuk

5. Sabuk
Pexels/pixabay

Selanjutnya adalah barang yang pastinya kamu dan pasangan punya, yaitu sabuk. Sama seperti dasi, lakban hingga syal, sabuk ini bisa kamu gunakan untuk mengikat pasangan.

Bahkan jika pasangan setuju, untuk mendapatkan sensasi Bondage, Dominance, Sadism, dan Masochism (BDSM) bisa langsung dilakukan menggunakan barang ini.

Jika kamu tipe yang dominan, maka tidak ada batasan untuk jumlah kesenangan yang bisa didapatkan dengan menggunakan objek yang satu ini. 

    6. Spatula silikon atau kayu untuk memasak

    6. Spatula silikon atau kayu memasak
    Pexels/jess vide

    Siapa bilang hanya 'cambuk' yang bisa memberikan sensai menyenangkan ketika bercinta? Daripada membeli cambuk di toko mainan seks, kamu dan pasangan bisa memanfaatkan spatula di dapur kalian.

    Senasi terbaik bisa pasangan rasakan ketika slapping ini berasal dari spatula silikon atau kayu yang lembut. Tentu saja, area yang tepat untuk menggunakan ini sebagai pemukul adalah di paha dan pantat.

    Itulah tadi sederet barang sederhana di rumah yang bisa digunakan sebagai pengganti mainan seks saat berhubungan seksual dengan suami. Semoga informasi ini membantu kamu dan pasangan untuk mendapatkan sensasi bercinta yang tak biasa tapi tetap irit uang.

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.