7 Momen Aurel Bertemu Keluarga Atta Halilintar di Turki, Penuh Haru!

Lenggogeni mencium perut hamil Aurel, Papa Atta mendoakan cucunya bisa lahir di Turki

23 Desember 2021

7 Momen Aurel Bertemu Keluarga Atta Halilintar Turki, Penuh Haru
Instagram.com/attahalilintar

Momen aurel bertemu keluarga Atta Halilintar di Turki mengharukan. Ini adalah pertemuan langsung pertama mereka sejak anak sulung Anang Hermansyah itu menjadi istri Atta.

Selama pandemi Covid-19, keluarga Halilintar menetap di Malaysia. Selama di sana, keluarga ini mengalami lockdown yang cukup ketat. Mereka sulit untuk ke luar negeri karena peraturan negara tersebut.

Karena keadaan itu pula, keluarga Gen Halilintar tidak hadir dalam berbagai acara Atta dan Aurel di Indonesia. Setelah menahan rindu selama 2 tahun, akhirnya mereka dipertemukan di Turki bersama.

Berikut Popmama.com rangkum momen Aurel bertemu keluarga Atta Halilintar di Turki yang penuh haru.

1. Pertama bertemu dengan sang Mertua, Aurel bahagia dan peluk ibu Atta

1. Pertama bertemu sang Mertua, Aurel bahagia peluk ibu Atta
Instagram.com/attahalilintar

Berangkat ke Turki bersama sang Suami, ini menjadi momen pertama kali Aurel Hermansyah bertemu sang Mertua setelah berperan menjadi istri. Sesampainya di sana, Aurel langsung dipeluk oleh Lenggogeni Faruk yang merupakan Mama Atta.

Ia juga bersalaman pertama kali dengan Halilintar Asmid, Papa dari Atta Halilintar. Selama menjadi istri Atta, Aurel belum pernah bertemu secara langsung dengan sang Mertua.

"Pertama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa Mamaku. Love of my live," tutur Atta di Instagram, Selasa (21/12/2021).

Bahkan dalam vlog Atta, Halilintar Asmid mendoakan agar cucunya nanti bisa lahir di Turki lho, Ma. Ia juga mendoakan agar anak yang dilahirkan Aurel nanti berguna bagi bangsa dan agamanya.

2. Segera menjadi nenek, ini kebersamaan Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah

2. Segera menjadi nenek, ini kebersamaan Lenggogeni Faruk Aurel Hermansyah
Instagram.com/genifaruk

Pertemuan antara Aurel, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid seolah menepis isu miring diantara mereka. Karena tak pernah hadir di acara Atta dan Aurel, gosip netizen di internet menyebut kalau hubungan pasangan ini tak direstui.

Saat pertama bertemu ini, kabar itu seolah tertepis. Sebab, Lenggogeni tampak sangat menyayangi Aurel bak anak kandungnya. Apalagi Aurel tengah mengandung cucu pertama keluarga Gen Halilintar.

Saat bertemu Aurel, Lenggogeni bahkan mencium perut menantunya tersebut. Ia juga mengucapkan beberapa doa agar Aurel dan bayinya bisa selamat menjalani proses persalinan nanti.

Editors' Picks

3. Ini kebersamaan Aurel dan adik-adik perempuan Atta

3. Ini kebersamaan Aurel adik-adik perempuan Atta
Instagram.com/attahalilintar

Aurel Hermansyah bertemu pertama kali dengan adik-adik perempuan Atta setelah menjadi istri. Pertemuan itupun diabadikan dalam sebuah foto mesra diantara mereka. 

Aurel pun tampak disambut hangat oleh Sajidah, Fatimah, Sohwah, Abqariyyah dan Salehah Halilintar di sana. Mereka berfoto di depan masjid Hagia Sophia yang bersejarah.

4. Berkumpul bersama saudara-saudara Atta Halilintar secara lengkap

4. Berkumpul bersama saudara-saudara Atta Halilintar secara lengkap
Instagram.com/sajidahhalilintar

Tak lengkap rasanya saat Aurel dan Atta tak menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama sepuluh saudaranya yang lain. Dalam foto ini memperlihatkan kedekatan Aurel dengan saudara-saudara Atta yang lain.

Wah, bahagia sekali melihat keluarga ini akhirnya berkumpul bersama lagi. Kali ini mereka menyambut anggota baru yakni Aurel Hermansyah dan Baby A!

5. Kekompakkan Gen Halilintar dan Aurel Hermansyah, sama-sama heboh!

5. Kekompakkan Gen Halilintar Aurel Hermansyah, sama-sama heboh
Instagram.com/attahalilintar

Aurel dikenal sebagai pribadi yang ceria. Begitupun dengan sifat keluarga Gen Halilintar yang lain. Ini seolah membuat mereka gampang akrba dan dekat.

Meski berpisah dan tidak berinteraksi langsung selama 2 tahun ini, Aurel dan keluarga Atta tampak sudah klop. Dalam video vlog yang diunggah Atta, terlihat Gen Halilintar sangat bahagia dengan kehadiran Aurel dan Baby A di tengah-tengah mereka. 

"Akhirnya aku dan istriku bertemu 10 Adikku.. Momen yang ditunggu dari sebelum nikah... Semua nangis haru bahagia," tutur Atta di Instagramnya.

6. Pertemuan mereka di Turki penuh tangis haru

6. Pertemuan mereka Turki penuh tangis haru
Instagram.com/sohwahalilintar

Pertemuan penuh haru ini terekam kamera vlog keluarga Gen Halilintar. Terutama Atta yang tak bisa menahan tangis saat pertama kali bertemu kedua orangtuanya selama 2 tahun berpisah.

Setelah berpisah jarak dan waktu, keluarga besar ini pun bisa berkumpul kembali. Atta, adik-adik dan orangtua mereka berkumpul di satu tempat yang sama untuk melepas rindu.

"Akhirnya absennya lengkap!⚡️+ kakak," tutur Sohwah, Rabu (22/12/2021).

7. Atta Halilintar rayakan Hari Ibu di Turki bersama Mama dan istri tercinta

7. Atta Halilintar rayakan Hari Ibu Turki bersama Mama istri tercinta
Instagram.com/attahalilintar

Bertemu keluarga besar di Turki banyak hal yang akan dilakukan Atta bersama mereka di negara tersebut. Bertepatan dengan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 kemarin, Atta memberikan kejutan untuk sang Mama yakni Lenggogeni Faruk.

Selain Mamanya, rupanya Atta juga menghadiahkan kejutan untuk Aurel Hermansyah. Ya, sebagai calon ibu dari anaknya Atta merasa terharu dan bangga dengan Aurel selama hamil ini.

Itulah tadi momen Aurel bertemu keluarga Atta Halilintar di Turki yang penuh haru. Bahagia sekali rasanya melihat Aurel, Atta dan keluarga besarnya berkumpul bersama lagi ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk