5 Cara Menggoda Pasangan dengan Kalimat Nakal saat Berhubungan Seks

Jangan ragu katakan nakal fantasi ke pasangan selama sesi bercinta!

16 Mei 2022

5 Cara Menggoda Pasangan Kalimat Nakal saat Berhubungan Seks
Freepik/teksomolika

Sebelum memulai seks yang menyenangkan di atas ranjang, setiap pasangan suami istri mempunyai cara tersendiri untuk memikat satu sama lain agar semakin bergairah serta menciptakan keintiman.  

Ada yang dengan sentuhan lembut sambil curi-curi momen, namun ada juga yang menggunakan kalimat nakal untuk menggoda pasangannya. Semua itu memang tergantung preferensi tentunya.

Jika saat berhubungan seks kita cenderung mendesah, berkata kasar atau bahkan ingin mengatakan kalimat yang membuat pasangan makin bergairah tetapi malu untuk melakukannya, kali ini tidak perlu khawatir.

Berikut beberapa panduan menggoda pasangan dengan kalimat nakal saat berhubungan seks, Popmama.com sudah merangkum informasinya.

1. Berbagi fantasi dengan mengucapkannya saat berhubungan seks

1. Berbagi fantasi mengucapkan saat berhubungan seks
Freepik/gpointstudio

Berbagi fantasi melalui teks mungkin menjadi pilihan yang lebih baik jika belum merasa nyaman saat berhubungan seks.

Namun, mengungkapkan berbagai fantasi melalui kata-kata kepada pasangan bisa lebih menggairahkan selama sesi bercinta di atas ranjang. 

Cobalah sesekali berbicara tentang fantasimu kepada pasangan, dan lalu apakah ceritakan satu sama lain terkait aktivitas seksual yang bisa menggairahkan satu sama lain. 

2. Jangan terlalu dipikirkan, ucapkan secara spontan saja

2. Jangan terlalu dipikirkan, ucapkan secara spontan saja
Freepik/freepik

Kata-kata menggoda itu tidak harus terlalu kreatif, namun alangkah baiknya harus diperhatikan dengan baik sebelum diucapkan.

"Seks yang baik seharusnya dibebaskan dan eksploratif," kata Shan Boodram, seorang seksologis.

Hal-hal yang terkesan menggoda pasangan selama seks memang perlu dikatakan kepada pasangan, apalagi kalau itu terasa alami dan mengalir seiring berjalannya sesi bercinta. 

Editors' Picks

3. Bersenang-senanglah

3. Bersenang-senanglah
Freepik/senivpetro

Biarkan bicara hal-hal yang terkesan nakal dapat meningkatkan pengalaman seksual pasangan suami istri. Jadi, usahakan tidak dipendam dan jangan sama menghalangi satu sama lain.

Semakin leluasa kalimat tersebut diucapkan kepada pasangan, maka lebih mudah mengeksplorasi pengalaman seksual itu sendiri.

Cobalah untuk saling membantu pasangan, terlebih saat mengarahkan titik sensitif yang memang disukai dan ingin disentuh. Bahkan bisa saja ada area yang belum dieksplor satu sama lain dan justru lebih menggairahkan.

Tak ada salahnya juga untuk memadukannya dengan kalimat menggoda saat berhubungan seks.

4. Jangan berbicara terlalu rinci

4. Jangan berbicara terlalu rinci
Freepik/gpointstudio

Ketika ingin menggambarkan momen yang intim, usahakan tidak perlu menyebutkan ukuran penis atau ketebalan yang dimiliki oleh pasangan.

Sesuatu sesederhana "Aku suka tubuhmu" mungkin sudah cukup dan bisa membuat pasangan makin bergairah. Jangan terlalu rinci, sehingga akan menciutkan hasrat mereka saat sesi bercinta.

Hindari berkata ukuran, misal “Aku suka penis kamu yang kecil” atau “Aku suka mengisap payudara kecil kamu”. Kalimat-kalimat tersebut justru membuat suasana hati pasangan jadi berantakan. 

5. Pasangan suami istri harus merasa nyaman dan usahakan jangan malu

5. Pasangan suami istri harus merasa nyaman usahakan jangan malu
Freepik/gpointstudio

Kenyamanan dan keintiman pasangan suami istri saat melakukan aktivitas seksual memang harus dibangun dengan baik. 

"Berbicara dengan pasangan sebelumnya tentang minat dalam pembicaraan nakal saat sesi bercinta. Ini perlu dilakukan untuk mengurangi kecemasan ketika sesi bercinta sedang dilakukan. Berkomunikasilah, lakukan dengan natural dan jangan malu," kata terapis seks, Kamil Lewis.

Komunikasikan juga setelah sesi bercinta selesai. Ini terkait kalimat-kalimat nakal yang telah diucapkan sambil mendesah, sehingga bisa membuat pasangan menjadi lebih senang dan mampu menciptakan kehidupan seks yang membahagiakan. 

6. Jangan menilai buruk pasangan

6. Jangan menilai buruk pasangan
Freepik/wayhomestudio

Perasaan intim yang lebih besar dapat terus berkembang ketika suda berhubungan seks. Pelajari juga cara ketika ingin berbicara kalimat-kalimat nakal dan memang menggoda pasangan.

"Pembicaraan nakal dan menggoda bukan tentang itu kasar atau terkesan vulgar saja," kata Boodram menjelaskan.

Ini lebih tentang, apakah hal tersebut dapat membuatmu merasa terangsang dan lebih bergairah? Bagaimana secara seksual membangkitkan nafsu dan hasrat melalui kata-kata nakal yang sesuai dengan keinginanmu?

"Jadilah orang yang memperjuangkan fantasi seksual seseorang, bukan menghancurkannya,” lanjutnya.

Saling menggoda satu sama lain dengan membicarakan kalimat nakal dan menggoda memang menjadi cara terbaik membangkitkan gairah pasangan selama sesi ranjang dimulai.

Jangan ragu ucapkan hal yang spontan, apalagi ketika ingin membuat sesi bercinta menjadi lebih intim. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk