5 Posisi Seks Sambil Berdiri yang Bisa Memuaskan Istri

Cocok diterapkan di luar kamar tidur atau saat sedang melakukan seks spontan

3 Juli 2021

5 Posisi Seks Sambil Berdiri Bisa Memuaskan Istri
Freepik/freepik

Variasi gerakan seks memang sangat luas, ada yang menyukai saat pasangannya berbaring di tempat tidur, duduk di sofa yang empuk atau mungkin mencoba bercinta sambil berdiri.

Terlepas apa yang favoritmu bersama pasangan, perlu diketahui bahwa seks sambil berdiri juga membutuhkan banyak tenaga dan keseimbangan yang cukup ekstra. 

Tetapi ada kabar baik, ini sepadan dengan dengan kenikmatan yang dirasakan oleh pasangan suami istri saat beradu cinta di tempat yang tak terduga.

Berikut beberapa posisi seks sambil berdiri yang bisa memuaskan istri, Popmama.com sudah merangkumnya.

Yuk, disimak ya!

1. Posisi kaki diangkat

1. Posisi kaki diangkat
Freepik/Alexvolot

Layaknya posisi seks sambil berdiri, alangkah lebih baik mendapatkan kenikmatan saat sesi bercinta di mana istri bisa berusaha mengangkat satu kakinya.

Cara melakukannya: Berdiri berhadap-hadapan, mintalah istri mengangkat salah satu kakinya dan suami bisa melakukan penetrasi saat ia mulai mengangkang.

Jika mengangkat kaki secara lurus kurang begitu nyaman, maka tekuk di lutut. Posisi ini memungkinkan istri menjaga keseimbangan selama penetrasi, bahkan tidak memaksa suami untuk menahan seluruh berat badan istri.

Keuntungan posisi ini: Posisi seks ini memang tampak seperti film dan terlihat cukup akrobatik, tetapi sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Ini pada dasarnya merupakan posisi seks berdiri biasa. Ini ideal dilakukan jika ingin mencoba seks di luar kamar tidur. Gaya bercinta ini juga merupakan posisi yang bagus tanpa penetrasi, apalagi suami dan istri dapat bergesekan satu sama lain menggunakan tangan.

Editors' Picks

2. Posisi seks oral sambil berdiri

2. Posisi seks oral sambil berdiri
Freepik/drobotdean

Biasanya posisi berdiri dapat dimanfaatkan suami untuk meminta istri melakukan seks oral, namun yang ini kebalikannya. Suami dapat memanjakan bagian sensitif istri dengan lidah dari posisi di bawah.

Cara melakukannya: Istri bisa berdiri, sementara suaminya berlutut di depan mereka. Istri dapat merentangkan kakinya menjadi bentuk "V", atau meletakkan satu kaki di bahu pasangannya.

Ini dapat memerlukan beberapa penyesuaian, jadi pastikan meluangkan sedikit waktu untuk menemukan apa yang dirasa memang cocok dan nyaman ya.

Keuntungan posisi ini: Perlu dipahami bahwa ini merupakan posisi yang didominasi oleh istri. Apalagi, seks oral menjadi salah satu aktivitas seksual yang dapat dinikmati perempuan yang mungkin merasa kesulitan orgasme.

Jika lutut merasakan tidak nyaman dan pegal saat menerapkan posisi ini, maka ambil bantal untuk menopang tubuh atau sekadar bersandar.

3. Posisi seks di ujung meja

3. Posisi seks ujung meja
Pixabay/Norexy_art

Memang lebih menyenangkan jika melakukan sesi bercinta secara spontan, apalagi memakai furnitur di sekitar seperti meja dapur. Ini mengapa posisi seks tersebut bisa sangat menggairahkan.

Cara melakukannya: Istri bisa duduk di meja dan suami berdiri untuk melakukan penetrasi. Bisa juga melakukan posisi berbaring karena permukaan yang rata dan stabil dapat memberikan akses penetrasi lurus serta memudahkan suami.

Lingkarkan kaki istri di pinggang suami agar bisa menariknya lebih dekat. Lakukan penetrasi dengan kaki istri terbuka.

Keuntungan posisi ini: Ada beberapa posisi yang lebih panas daripada berbaring di atas meja, yakni merentangkan kaki istri sambil terbuka di tepi meja, lalu sambil melakukan penetrasi.

Posisi ini juga bekerja dengan baik ketika ada perbedaan tinggi badan di antara pasangan. Belum lagi ini, posisi tersebut memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. 

4. Posisi seks di wastafel kamar mandi

4. Posisi seks wastafel kamar mandi
Pexels/Sora Shimazaki

Ada cara untuk tetap terstimulasi dengan dalam, yakni dengan posisi membungkuk dan biarkan suami memasukkan dari belakang, layaknya doggy style.

Cara melakukannya: Istri berdiri menghadap wastafel, menggunakannya sebagai penyangga. Selanjutnya badan dapat berdiri tegak atau membungkuk di atas wastafel.

Pilih saja posisi mana saja yang terasa lebih nyaman. Suami kemudian memasuki penerima dari belakang.

Keuntungan posisi ini: Pasangan suami istri akan semakin intim, apalagi saat melakukan sesi bercinta di depan cermin. Pantulan dari cermin pun bisa memperlihatkan beragam ekspresi saat berhubungan seks

Belum lagi ini bagus untuk seks yang spontan, jadi perlu melakukan banyak momen intim bersama. Tak ada salahnya untuk mencoba menyentuh bagian sensitif pasangan agar ia semakin terangsang. 

5. Posisi yoga

5. Posisi yoga
Freepik/solominphoto

Terakhir masuk ke posisi yang membuat istri tidak merasa kesulitan, apalagi jika ada masalah tinggi badan.

Cara melakukannya: Suami dapat melakukan penetrasi dari belakang, laku istri dapat menempelkan tangannya ke area dinding.

Istri perlu membungkuk ke depan dan membuat lekukan di punggung mereka. Istri juga harus terlihat seperti sedang melakukan posisi yoga.

Keuntungan posisi ini: Ini tidak hanya menciptakan peregangan punggung dan bahu yang luar biasa untuk istri, tetapi juga dapat memiringkan panggul mereka dengan sempurna untuk penetrasi ke vagina.

Nah, itu dia posisi seks yang memuaskan istri ketika mencoba dengan lebih bertenaga seperti sambil berdiri.

Jika dirasa tidak nyaman dan kaki pegal bahkan tidak bisa menopang tubuh secara lama, maka lakukanlah posisi lain yang lebih nyaman sambil berbaring.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.