5 Posisi Seks Terbaik untuk Laki-Laki saat Mendominasi di Ranjang

Ikutin alurnya, biarkan Papa yang memimpin nih, Ma.

8 April 2021

5 Posisi Seks Terbaik Laki-Laki saat Mendominasi Ranjang
Unsplash/Claudia van Zyl

Siapa yang tak ingin merasa dicintai dan disentuh secara lembut oleh suami selama sesi bercinta? Apalagi merasa didominasi oleh suami dalam menerapkan berbagai posisi seks di atas ranjang. 

Bagi istri yang menyukai gaya atau posisi seks yang didominasi oleh suami, mungkin hal tersebut bisa memberikan kepuasan secara seksual. Posisi seks yang mendominasi tersebut pun membuat istri tidak perlu bersusah payah selama di atas ranjang, bahkan tidak perlu membuat gerakan yang terlalu banyak. 

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa posisi seks terbaik untuk laki-laki saat mendominasi di ranjang. Biarkan suami yang memimpin selama sesi bercinta dimulai dan hanya perlu merasakan keintimannya. 

1. The spreader

1. The spreader
themodernman.com

Cara melakukannya: Mintalah istri berbaring telentang dan mulailah sesi bercinta seperti sedang menerapkan posisi seks misionaris. Suami akan duduk di belakang istri dengan bertumpu pada bagian lutut.

Angkat kedua kaki istri dan pegang satu pergelangan kakinya dengan tangan. Suami pun bisa menarik kaki istrinya menjauh dari satu sama lain untuk memulai penetrasi.

Cara meningkatkan faktor dominasi: Suami dapat memperlambat apa yang mereka lakukan saat berada di atas ranjang. Selain itu, bisa menatap tubuh atau wajah istri ketika sedang melakukan penetrasi. 

Editors' Picks

2. Lowered Dog

2. Lowered Dog
thehealthsite.com

Cara melakukannya: Posisi seks ini hanya sedikit variasi dari doggy style, tetapi cukup intim dilakukan bersama pasangan.

Dari posisi seks doggy style biasa, cobalah turunkan tubuh istri dan bertumpu pada siku. Bisa juga untuk berbaring telungkup di tempat tidur atau menyandarkan kepala pada salah satu pipi.

Istri akan mendapatkan semua intensitas doggy style dengan nyaman melalui posisi tersebut, bahkan sensasi akan semakin terasa setelah sesi bercinta sudah berlangsung cukup lama. 

Cara meningkatkan faktor dominasi: Suami dapat menahan wajah istri ke bawah, lalu melingkarkan tangannya di belakang punggung. Penetrasi pun bisa dilakukan dengan sangat intim melalui gaya ini. 

3. The V

3. The V
haberimyokdeme.com

Cara melakukannya: Posisi ini membutuhkan sedikit fleksibilitas, maka mulailah dengan posisi misionaris. Minta istri meregangkan kaki dan letakkan tumit suami di bahu mereka. Contohnya saja tumit kanan di bahu kiri dan tumit kiri di bahu kanan.

Kemudian, minta pasangan menarik kaki ke atas untuk suami. Mereka kemudian harus mencondongkan tubuh ke bagian depan. Kaki akan didorong ke belakang ke arah kepala suami, lalu dari sana pasangan dapat memasuki vagina dengan penis.

Jika itu terasa terlalu membebani kaki istri, maka bisa melepaskannya dari bahu dan mengangkatnya ke atas.

Cara meningkatkan faktor dominasi: Suami perlu memegang tangan istrinya di atas kepala untuk intensitas yang lebih tinggi, sehingga menciptakan keintiman di ranjang. 

4. Doggy blowjob

4. Doggy blowjob
sexualalpha.com

Cara melakukannya: Doggy style tidak harus terbatas pergerakannya saat berhubungan seks. Bertumpu pada tangan dan lutut, lalu mintalah istri berlutut di depan penis suami. Kemudian, lanjutkan dengan oral seks.

Istri bisa bertumpu pada tangan dan lutut. Dalam posisi tersebut, istri pun tidak memiliki banyak kendali karena sudah meletakkan beban di tangan dan lutut saat blowjob.

Cara meningkatkan faktor dominasi: Suami bisa memegang bagian belakang kepala istri. Mereka dapat menahannya dan suami bisa mulai menarik penis keluar masuk di dalam mulut.

Pastikan juga untuk memakai kondom yang aman agar merasa aman dan nyaman selama sesi bercinta.

5. Handcuffs

5. Handcuffs
Freepik/Teksomolika

Cara melakukannya: Istri akan membutuhkan permukaan setinggi pinggang untuk posisi ini, seperti meja atau tempat tidur tinggi. Berdirilah dan letakkan bagian atas tubuh istri di atas permukaan meja tadi. Suami pun bisa langsung memasukkan penis dari bagian belakang.

Selain itu, suami bisa meraih lengan istri dan menahannya di belakang punggung seolah sedang memborgol pasangannya.

Cara meningkatkan faktor dominasi: Ini merupakan posisi bagus lainnya untuk bermain dari belakang atau memukul bokong istri sambil melakukan penetrasi.

Nah, itulah beberapa posisi seks terbaik untuk laki-laki saat mendominasi di ranjang yang bisa dicoba. Sensasi bercinta ketika laki-laki terkesan mendominasi pun memberikan kenikmatan, bahkan keintiman tersendiri. 

Tak hanya memiliki kenyamanan selama sesi bercinta saja, namun istri pun bisa mengikuti alur yang telah dipersiapkan oleh suami.

Lakukan juga komunikasi yang baik sebelum sesi bercinta di mulai. Jika salah satunya tidak ingin didominasi, maka segera katakan saja dan mencoba posisi seks lainnya yang memberikan rasa nyaman untuk kedua belah pihak.

Selamat mencobanya saat sesi bercinta!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.