Bikin Sedih, Gala Terus Cari Vanessa Angel dan Panggil Mama

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengungkapkan Gala mulai rindu kehadiran orangtuanya

16 November 2021

Bikin Sedih, Gala Terus Cari Vanessa Angel Panggil Mama
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Kondisi terkini anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah, terus menjadi perhatian publik. Pasalnya, warganet turut sedih melihat Gala yang harus ditinggal orangtuanya ketika usianya masih balita. 

Sebagai informasi, Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada 4 November lalu. Gala pun kini diasuh oleh keluarga besar Vanessa dan Bibi. Potret terkini Gala sering dibagikan oleh adik Bibi, Fuji. 

Beberapa waktu lalu, nenek Gala membongkar kebiasaan cucunya yang mulai menunjukkan tanda-tanda kerinduan pada orangtuanya. Seperti apa kondisi terkini Gala setelah ditinggal Vanessa dan Bibi?

Simak update terbaru tentang kondisi Gala yang dirangkum Popmama.com yuk, Ma!

1. Mencari keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

1. Mencari keberadaan Vanessa Angel Bibi Andriansyah
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Mama dari Bibi Andriansyah, Dewi, mengungkapkan bahwa cucunya mulai mencari keberadaan orangtuanya. Sebab, beberapa waktu lalu, Gala sempat melihat wajah kedua orangtuanya di televisi. 

“Dia kemarin lihat di TV ada maminya. Dia panggil mami, papi. Dia mungkin sedih, dia ingat maminya, tetapi gimana kita jelasinnya nanti, kayaknya berat banget,” ungkap Dewi. 

Editors' Picks

2. Selalu memperhatikan wajah setiap tamu

2. Selalu memperhatikan wajah setiap tamu
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Selain itu, Gala juga kerap memperhatikan dengan seksama wajah-wajah tamu yang datang ke rumahnya. Ia terkadang langsung menangis lantaran tidak menemukan orangtuanya di antara para tamu yang datang berkunjung. 

“Kadang kalau orang ramai datang ke rumah, dia lihat, perhatikan mukanya satu per satu, kok nggak ada mami yang datang. Tapi lama-lama akhirnya dia nangis, mungkin yang dicari nggak ketemu,” kata Dewi. 

3. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu video call Gala

3. Vanessa Angel Bibi Andriansyah selalu video call Gala
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Rasa rindu Gala bukan tanpa alasan. Gala baru merasakan kehilangan dan tidak dapat bertemu orangtuanya lagi. Padahal, menurut Dewi, Vanessa Angel dan sang Suami memang selalu menyempatkan waktu untuk melakukan video call dengan Gala ketika mereka bekerja ke luar kota. 

“Kalau kerja kan mami papinya selalu video call, Sekarang kok nggak ada, kadang dia lagi main tiba-tiba nangis, mungkin dia kepikiran. Kok nggak nongol, kok suara mami papinya nggak ada,” ujar Dewi. 

4. Gala mulai memanggil Vanessa Angel

4. Gala mulai memanggil Vanessa Angel
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Dalam video yang diunggah Fuji di InstaStory pada Senin (15/11/2021) kemarin, Gala mulai mencari keberadaan Vanessa dengan memanggil ‘Mama’. Adik Bibi Andriansyah itu itu mengunggah sebuah video yang menampilkan Gala sedang berada di dalam mobil. 

Selama perjalanan, Gala tiba-tiba memandang satu titik sambil terus memanggil ‘Mama’. 

“Hah? Siapa?” tanya Fuji. 

“Mama, mama,” kata Gala.

5. Rasa haru warganet melihat kondisi Gala

5. Rasa haru warganet melihat kondisi Gala
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Video pendek itu juga diunggah Fuji di akun TikTok. Warganet sontak menuliskan perasaan sedihnya melihat kondisi terkini Gala. 

“Sehatkan Gala ya Allah,” tulis akun Fxxtri. 

“Ya Allah seketika air mata ini terjatuh,” komentar warganet lainnya. 

“Mamimu udah tenang di surga ya nak, makanya kamu manggil sambil senyum. Yang kuat ya anak saleh,” tulis warganet. 

Nah, itulah beberapa perkembangan dari Gala yang mulai merindukan kedua orangtuanya. Semoga Gala dan keluarga selalu dikuatkan menghadapi cobaan ini ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.