9 Adegan Panas di Serial Bridgerton Season 2, Ada Sesi Seks di Taman

'Bridgerton 2' menampilkan banyak adegan panas antara Simone Ashley dan Jonathan Bailey

15 Mei 2022

9 Adegan Panas Serial Bridgerton Season 2, Ada Sesi Seks Taman
Dok. Netflix

Serial Netflix ‘Bridgerton’ kembali menyapa penggemar dengan merilis season kedua pada Jumat (25/3/2022). ‘Bridgerton 2’ menyuguhkan kisah romansa keluarga bangsawan Inggris, Bridgerton.

Cerita tersebut berfokus pada perjalanan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) mencari sosok cinta sejatinya untuk dijadikan istri.

Kisah ini diwarnai pula oleh konflik cinta segitiga antara dirinya dengan kakak beradik Kate Sharma (Simone Ashley) dan Edwina Sharma (Charithra Chandran).

Salah satu daya tarik serial ini ialah menyuguhkan sejumlah adegan panas nan intim antara karakter Anthony dan Kate. Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa adegan panas di serial ‘Bridgerton’ season secara lebih detail.

1. Ciuman pertama yang begitu intim

1. Ciuman pertama begitu intim
YouTube.com/Hot Hunter

‘Bridgerton 2’ mungkin memiliki adegan seks yang lebih sedikit jika dibandingkan musim pertama. Namun tetap saja serial ini konsisten menyuguhkan adegan intim dan mesra dua tokoh utama.

Para penggemar akhirnya bisa melihat chemistry antara Kate dan Anthony, salah satunya seperti adegan satu ini. Pernikahan Anthony dan Edwina batal karena Edwina kabur dari pelaminan usai menyadari bahwa Anthony mencintai Kate.

Kate akhirnya menemui Anthony di gereja. Mereka merasa bersalah karena tidak bisa menahan rasa dan berakhir menyakiti Edwina. Namun perasaan cinta antara keduanya tidak bisa dilupakan begitu saja. Tepat di altar pernikahan Anthony dan Edwina, mereka berciuman.

2. Ciuman bibir antara Kate dan Antony

2. Ciuman bibir antara Kate Antony
YouTube.com/Hot Hunter

Bagi pasangan lain, mungkin ciuman yang terjadi bisa menandakan status hubungan yang jelas. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi dua tokoh ini.

Mengingat karakter Kate dan Anthony yang sama-sama keras kepala, pengemar harus bersabar menunggu beberapa episode lagi untuk menyaksikan dua tokoh tersebut berani jujur dan mengungkapkan perasaan satu sama lain.

3. Tatapan intens yang membara antara Kate dan Anthony

3. Tatapan intens membara antara Kate Anthony
Dok. Netflix

Jika Mama menonton serial ini, mungkin akan menyadari bahwa Anthony telah menyaksikan sang Papa (Rupert Evans) meninggal karena alergi lebah. Momen tersebut membuat Anthony takut pada lebah.

Saat berdebat dengan Kate, seekor lebah muncul dan hinggap di dada Kate. Melihat Anthony yang panik, Kate mencoba menenangkannya dengan meletakkan tangan Anthony di bagian dada, tepatnya di area lebah menyengatnya.

Adegan ini justru menghadirkan tatapan intens keduanya. Kate dan Anthony terbawa suasana hingga nyaris berciuman, namun mereka langsung tersadar bahwa hal itu sangat terlarang.

Editors' Picks

4. Adegan seks pertama antara Anthony dan Kate

4. Adegan seks pertama antara Anthony Kate
YouTube.com/Clips HD

Gagalnya pernikahan Anthony serta Edwina meninggalkan citra buruk antara keluarga Bridgerto dan Sharma.

Pada episode tujuh, Anthony mendapati Kate tengah menyendiri di gazebo taman. Mereka berdebat terkait insiden pernikahan yang berdampak bagi keluarga masing-masing.

Perdebatan tersebut berujung dengan Anthony yang menyatakan perasaan sesungguhnya selama ini. Pengakuan tersebut mengakibatkan gairah keduanya memuncak hingga membuat Anthony dan Kate bercinta untuk pertama kali.

5. Adegan seks Anthony dan Kate dilakukan di sebuah taman

5. Adegan seks Anthony Kate dilakukan sebuah taman
YouTube.com/Clips HD

Meski adegan seks di musim ini lebih sedikit dibanding musim sebelumnya, namun pada akhirnya Bridgerton memberi penggemar Kate dan Anthony satu adegan seks yang tampak begitu intim dan panas.

Adegan seks antara Anthony dan Kate dilakukan di sebuah taman. Dua karakter ini seolah melampiaskan hasrat mereka yang membara selama ini. Bermula dari saling bercumbu, ciuman yang diberikan perlahan berubah menjadi aksi saling melepaskan pakaian masing-masing.

6. Anthony memberikan kecupan di bagian tubuh sensitif Kate

6. Anthony memberikan kecupan bagian tubuh sensitif Kate
YouTube.com/Clips HD

Cumbuan mesra yang diberikan Anthony kepada Kate semakin tidak terkontrol. Keduanya seakan telah dibutakan nafsu, dan ingin segera melampiaskan hasrat masing-masing.

Gairah mereka kian membara setelah Anthony melabuhkan beberapa kecupan di bagian tubuh sensitif Kate.

7. Berawal dari musuh, hingga tumbuh benih-benih cinta

7. Berawal dari musuh, hingga tumbuh benih-benih cinta
YouTube.com/Hot Hunter

Bridgerton 2’ memang banyak menampilkan adegan ciuman panas yang dilakukan oleh Anthony dan Kate. Tak jarang banyak penonton mengaku dibuat baper dengan chemistry yang ditampilkan dua tokoh utama ini.

Menariknya, hubungan Kate dan Anthony bermula dari permusuhan yang terjadi antara keduanya. Tanpa disadari perdebatan yang kerap mereka lakukan justru menumbukan benih-benih cinta.

8. Berciuman dengan latar pertunjukkan kembang api

8. Berciuman latar pertunjukkan kembang api
YouTube.com/Hot Hunter

Adegan ciuman yang ditampilkan Kate dan Anthony memang terkesan romantis, bahkan tak terkesan membosankan. Pagutan bibir yang mereka lakukan selalu berhasil membuat para penonton ikut terbawa suasana.

Seperti dalam adegan ini, Kate dan Anthony berciuman dengan mesra di antara bunga-bunga taman yang indah. Pertunjukkan kembang api juga turut hadir, sehingga sukses menambah kesan romantis di momen tersebut.

9. Melampiaskan rasa cinta lewat ciuman mesra

9. Melampiaskan rasa cinta lewat ciuman mesra
thewrap.com

Pada episode akhir, akhirnya Anthony dan Kate menikah. Hubungan keduanya sempat mendapat gunjingan dari para bangsawan lain. Namun, di sisi lain mereka juga mendapat restu dari Ratu Charlotte.

Layaknya pasangan suami istri yang dimabuk asmara, mereka menampilkan ciuman penuh cinta kali ini di hadapan anggota keluarga lain.

Itulah sejumlah adegan panas di serial ‘Bridgerton’ season 2. Bagi Mama yang belum nonton, tertarik untuk menonton serial ini nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk